alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8d0d1dbd7708c288b4572/aku-udah-ena2-sm-pacar-tapi-dia-tetep-selingkuh

Post Ini Diakhiri

Trims buat agan dan sista yg ngasi solusi tadi. Maaf saya gabisa lama lama pamerin aib ini. Takut org lain niru.
Diubah oleh jesiearna
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Dia ini tau kalau kamu prawan makanya dia dketin kamu, kamu ini ibarat mangsa yg siap di eksekusi istilahnya predator pake topeng jadi org paling baik, gentle, sopan bla2.

Cara dpt prawan ya gitu, km bakal di pacarin dimanja dimanisim sampai akhirnya dikasih juga.
It's all fake

Tidak ada kata selingkuh dikamus cowo, cowo cuma mau ngesex sebanyak yg dia bisa, udah punya yg terbaik tercantik dll masih tetep bakal main sama yg lain.
Ga ada harga dirinya dong?
Nah makanya setidaknya kamu jadi istri itu lebih terhormat toh kamu gelarnya permaisuri bukan selir apalagi dayang ditambah kamu dpt privilege lebih.

Dari jaman ulu prawan itu mahal, kaisarpun maunya sama prawan terus menerus.

Ini Indo bukan diluar permintaan akan prawan ga bakalan habis. Ortu saya terbuka terhadap sex bahkan ibu saya bolehin saya jajan cewe. Ortu kamu gimana? kira2 kalau tau kamu ngesex murka atau biasa saja, ortu kamu mesti tau.

Umur 21 mending tahan saja telat soalnya org lain udah dari smp sma. Kalau mau diprcahin sama yg perjaka dong kan kasihan belum pernah

Intinya kalau ragu skip ganti next aja cari lg.
Diubah oleh flameo
Gk salah kalau sis mau jaga perawan nya. Kalau dia serius sama sis mending langsung minta di sah in aja biar bisa berhubungan sepuasnya tanpa ada penyesalan
Kalo mancing ikan ya harus pake umpan..klo udah dapet tinggal digoreng..jd ya gitu mancing perawan ya pake perhatian..model begini kalo udah banyak duit lupa bini banyak ngecrot diluaran..klo eneng siap ngerasain sakit si monggo lanjutkeun..
Been there....pass deeeh klo ma co model gitu. Mau dipertahanin sampe tahunan juga susah klo dasarnya ga reapect sama permintaan loe sbg pasangan dia.
Ga takut ntar nikah...cowok loe yg udah ngerasain cewek2 ga bosen ma kamu doank di menunya tiap hari? (Ekstrim cases)

Serius cerita kita 11-12...aku juga cinta banget...ngerasa dia perfect buat jd suami. Dan berusaha aku pertahanin sampe pacaran lama 5 taon putus nyambung. But guessed what. I got tired and quit. And that the best decission ever. Coz after the mr perfect (i thought he is perfect) comes the mr nice guy. Cowok biasa, yg ga romantis, ga pandai nyenengin cewek....the friendzone type of guy. Awalnya aku ragu dia bisa ngalahin mantan dlm berbagai hal. Tapi trnyta he got me hooked in his way.

So yeah...Love/marriage is not finding the right person. But building the right relationship. Not how much love from the start. But how much love u build till the end.

Ga usah ngotot...mertahanin cowok (yg loe anggap) perfect. Doyou have a healthy and perfect relationship? If not...and u have tried but failed....just let it go.

Masiiih umur 21....masih imuuuut
Good joob with defending ur crown. Dont let it fall and drop your place as a queen to be a dirty little whore.
Quote:


Tidak ada kata selingkuh? Smua cowok pasti mw seks sm lebih dari 1 wanita? Ortu ya jelas murka kalo saya jd cewek gabener
Quote:


Okey. Mkasih sarannya. Sepertiny Saya mundur plan2
Quote:


Menjijikan. Murahan. Doakan sy cpt move on dari yg ini ya . Trims sarannya
Quote:


Dari cerita sist. Spertinya sy brharap putus saja. Doakan saya
Quote:


Knapa harus mundur ?
Quote:


Saya gk bisa mengubah dia. Sy juga gk mau masadepan hancur krn dia
Quote:


Kalau gitu y udh tinggalin aja
Quote:


amin..setan akan membuat yang buruk keliatan indah neng..sama aja kaya orang lg pacaran smua dibuat indah seakan gabisa hidup tanpa dia tapi kalau udah nikah sebaliknya setan akan buat semua terlihat buruk..
mnding mundur cari yg serius dan setia..
Quote:


1. Oh justru harus dijaga terus. Gak peduli urusan dia apa sampai dia sah jadi suami anda.

2. Karna itu bukan tujuan dia. Tujuan dia anda mengerti bahwa dia maunya ML. Sampai kemauannya belum tercapai, dia tidak akan mengerti.

3. Kelas. Karna dia tidak seberkelas laki2 yang memahami bahwa itu hal yang perlu dijaga sama orang yang disayang. Sekarang tau kan kalo yang murahan itu gak cuma cewe, tapi cowo juga. Baik sama anda, memperlakukan anda dengan baik, itu ranah emosional. Yang perlu anda pahami, tidak ada korelasi antara nafsu dengan kemampuan akademis maupun emosional. Doyan/tukang ML ya ML aja (maaf saya jarang pakai bahasa begini, tapi biar mudah dipahami)

4. Buat apa mencari kebenarannya ketika dia bisa berbuat itu dibelakang anda. Jangan juga jadi ikut2an bodoh. Kalo mau maafin ya maafin aja, ranahnya beda. Tapi setelah kejadian itu anda lebih berhati hati mempercayai dia, saya rasa lebih tepat.

5. Jika hanya tujuannya langgeng sampai bertahun tahun bukan berarti harus dengan dia. Ini mispersepsi. Belajar menyelesaikan masalah bukan berarti dia berhenti dengan cewe itu dan berhenti minta ML sama anda. Menyelesaikan masalah terkadang perlu membuang masalah itu jauh2. Buang "kepalanya"!

6. Menurut saya, agar dia tau kalo dia salah adalah ketika dia kehilangan anda. Dengan anda menghentikan hubungan kalian, disitu letak bagaimana cara berfikir dia diuji. Apakah anda penting untuk dia atau tidak, apakah hubungan kalian penting atau tidak buat dia, semua akan terlihat. Pacaran tidak bisa hanya dilihat dari sisi anda sendiri tapi juga dia.

Tapi,

Jika anda memang ingin berjuang untuk bertahan, tips saya hanya satu, KOMUNIKASI.

Orang yang nafsunya lebih dominan dibanding emosional dan cara berfikirnya, perlu diberi komunikasi yang sifatnya intens. Buat keberadaan dan alasan anda bertahan menjadi sesuatu yang lebih penting dibanding hanya sekedar ML. Buat bahwa keberadaan anda itu suatu hal yang perlu disyukuri.

Yang pasti, segala usaha anda utk mempertahankan jika tidak dibarengi usaha dia untuk mengerti tidak akan menghasilkan apa2.

Justru karna anda baru 21 tahun, inilah anda bisa belajar bahwa tidak semua yang kita mau bisa kita dapetin.


Good luck.
Diubah oleh mooncrit
Quote:


Saran yg paling bikin saya tenang. Terimakasih atas sarannya. Stlh ini sy akan tutup diskusi ini. Sy rasa aib ini gaperlu sy umbar lagi. Skali lagi, trims gan🙏
Sekarang ane tanya? Komitmen gak menjaga keperawanan sampai nikah?
Quote:


emoticon-thumbsup komit gann. Thanks
Dr semua keluhan nya gw dapet gini,

Wanita baik tidak bisa merubah lelaki menjadi baik, tetapi lelaki rela berubah menjadi baik untk mendapatkan wanita baik-baik.

Tinggalin ajalah, dia gk baik buat sist.
Quote:


Quote kaka senior aja deh. Males ngomenin thrit beginian, nyari alasan buat ngedosa emoticon-Cape deeehh
jangan sampai diserahin, tipe cowok lu sama kayak gw lah haha.. intinya kalau udah dapat, aduh jangan harap baik.. datang ketika cowok butuh aja.. pada intinya tetap konsisten istiqomah jaga keperawanan lu sist. saran dari gw yang berprofesi penjahat kelamin. hahaha
Quote:


Thanks
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di