alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Susah dan Senang Jadi Orang Pendiam Dan Pemalu
4.92 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8b03dd44f9fa36c8b4571/susah-dan-senang-jadi-orang-pendiam-dan-pemalu

Susah dan Senang Jadi Orang Pendiam Dan Pemalu

Sifat manusia memang tidaklah sama, setiap insan pasti punya ciri khasnya tersendiri yang membedakan dirinya dengan orang lain. Perbedaan karakter inilah membuat kehidupan yang dijalani sangatlah menarik dan tak jarang melengkapi satu sama lain. Ada yang aktif dan ada juga yang pasif, ada yang hobi berbicara dan ada juga yang hobi nulis. Setiap manusia tercipta dengan karakternya sendiri dan setiap sifat pastinya punya keunikan tersendiri.

Susah dan Senang Jadi Orang Pendiam Dan Pemalu

credit : priana13.files.wordpress.com


Orang pendiam dan pemalu pun tak jarang ada di sekitar kita, ane sendiri bisa dibilang termasuk yang demikian. emoticon-Ngakak (S) Menjadi orang yang pendiam dan pemalu tentunya ada suka dukanya tersendiri. Seperti sifat manusia pada umumnya orang yang pendiam dan pemalu punya ciri khas sendiri yang membedakannya dengan lain. Bicara tentang orang yang pendiam dan pemalu pastinya ada susah dan senang yang dirasakan, apa sajakah itu? Berikut paparannya


Quote:



Quote:



Quote:





Quote:



Quote:



Quote:



Demikian susah dan senang menjadi orang pendiam dan pemalu, agan dan sista ingin mengkoreksi atau menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi, Pengalaman Pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
Halaman 1 dari 6
Quote:



Quote:









Susah dan Senang Jadi Orang Pendiam Dan Pemalu


SUATU HARI DI 2012
new part 3
Diubah oleh tafakoer
Reserved
Bau bau ht
bergerak dalam diam, merangkak dalam kegelapan, menjalani teka teki emoticon-Hammer (S)
Semua orang bisa kok jadi gak pendiam dan gak pemalu sebetulnya Gan
karena diam lebih baik dari pada emas emoticon-Big Grin
jangan malu malu
Quote:


diem diem cepirit
orang pendiam biasanya lebih bnyk kerja daripada omdo. ane sih sukanya tipe gini. lebih bisa diandalkan soal kerjaan
Quote:


kalo punya teman pendiam, bisa dong kita jual k toko emas?
Quote:


Quote:


Kalo punya temen banyak..ente sumpel aja mulutnya pakek isolasi..biar diem semua..trus jual ke toko emas..auto kaya..emoticon-Ngakak
Diubah oleh anti.perusuh
orang pendiam itu misterius di mata cewek cantik emoticon-Leh Uga
Quote:


Kasian dijual emoticon-Leh Uga
iya gan sering dikira somse emoticon-Big Grin
Balasan post unyiliwiliwil77
Quote:


Hooh nih, tapi sayang yg pendiem meskipun kerjaannya bagus sering luput dari perhatian bos, suka kalah sama penjilat doyan bacot doang emoticon-Malu (S)
iya nih gan

ane orangnya kaya gini

emoticon-Malu

susah beradaptasi sama lingkungan baru yg kurang cocok

emoticon-Turut Berduka
lebuh gak peduli iya emoticon-Cool
Selamat pagi para Agan dan Sista dan selamat beraktifitas..

Susah dan Senang Jadi Orang Pendiam Dan Pemalu

emoticon-Shakehand2
bau bawang
yang penting gak malu-maluin emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di