alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saat Mesin Prabowo-Sandi di DKI Terancam Mati
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8969e5a516352148b4567/saat-mesin-prabowo-sandi-di-dki-terancam-mati

Saat Mesin Prabowo-Sandi di DKI Terancam Mati

Jakarta - Kursi kosong Wakil Gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno masih panas. Terbaru, Partai Keadilan Sejahtera--salah satu pengusung Anies Baswedan-Sandiaga bersama Partai Gerindra--berbicara mesin partai yang 'terancam' mati di Pilpres 2019 andai kader kecewa terkait posisi DKI-2.

"Jadi mesinnya partai itu kan kader. Kalau kadernya kecewa, maka dia akan mengekspresikannya berbeda. Kekecewaan itu sudah terasa di bawah. Kalau kader pada kecewa, otomatis mesin partai mati tuh. PKS kan partai kader," kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi kepada wartawan di Jakarta, Selasa (30/10/2018).PKS sejauh ini mengusulkan dua nama untuk mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Mereka yang diusulkan PKS adalah Agung Yulianto (Sekum DPW PKS DKI) dan Ahmad Syaikhu. Di satu sisi, DPD Gerindra DKI menyebut akan memajukan ketua mereka, yaitu M Taufik.

Suhaimi menyebut kekecewaan kader terkait perebutan kursi Wagub DKI sudah mulai tampak. Dia lalu berbicara tentang Pilpres 2019, di mana PKS bersama Gerindra, PAN, dan Partai Demokrat mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Sudah ada komentar, misalnya, 'Udah, pemilihan presiden silakan Gerindra urusin sendiri.' Itu kan bentuk kekecewaan. Jadi gundah gulana kader terkait wagub ini sudah terasa di bawah," sebut dia.Prabowo selaku Ketum Partai Gerindra sendiri menyerahkan permasalahan tersebut kepada Taufik. Prabowo memberikan wewenang kepada Taufik untuk menentukan nama calon dari Gerindra.

"Ketua Gerindra Jakarta namanya Muhammad Taufik. Kalau partai saya gitu, kalau ketua provinsi, dia yang tentukan, kalau ketua DPC, dia tentukan, saya bagaimana beliaulah," ujar Prabowo kepada wartawan di Klender, Jakarta Timur, Rabu (24/10).

Terkait pernyataan Prabowo, Suhaimi meminta penjelasan yang komprehensif.

"Itu perlu diperjelas maksudnya 'menyerahkan' itu apa. Menyerahkan soal administrasi atau menyerahkan pencalonan dirinya. Kalau diserahkan ke DPD atau DPW, istilahnya PKS, kalau dari Gerindra saya nggak ngerti maksudnya. Tapi kalau dari segi administrasi itu kan ada tanda tangan ketua DPW atau DPD sama sekretarisnya. Apakah maksudnya administrasi yang itu? Atau maksudnya agar Gerindra mencalonkan diri sendiri? Bagaimana ditafsiri Pak Taufik," pungkasnya. (gbr/imk)

https://m.detik.com/news/berita/d-4280607/saat-mesin-prabowo-sandi-di-dki-terancam-mati

waktu milih pasangan anis-sandi buat maju dki yg nentuin siapa yah?? mas topik juga??
Halaman 1 dari 3
terserah , menyerah, serahkan, serah, mengserahkan, diserahkan emoticon-Traveller
Topik kampret ashu
sandiwara sontoloyo
hehe....enak bener yah. jakarta di cuekin hanya demi partaik geng wowok yg lg gontok2an
Quote:

wait.. wait.. interesting
keputusan di tangan 'raja2 kecil' di daerah
kayak negara federal ajah
apa karena pengaruh bapaknya yg PRRI itu

emoticon-Ngakak
Diubah oleh antiketek
sandi-wowo sontoloyo... ehh sandiwara sontoloyo telah dimulai dari ..... emoticon-Big Grin
Lihat ... ?

Prabowo itu ga punya Power ...
Ga punya kekuatan untuk membuat keputusan ...

Orang2x di Gerindra kaya Taufik dan Zonk aja dia ga bisa atasi ...

Gimana nantinya dia berhadapan dengan orang2x dari FPI ... HTI ... kalau Prabowo menang ?

Dan ane yakin orang2x FPI dan HTI ini tau benar Prabowo ini lembek ...makanya di dukung ... karena lewat dialah impian untuk Khilafah bisa tercapai ...
Diubah oleh Xiuxiu26
Balasan post Xiuxiu26
Quote:

Setuju banyak yang bilang jokowi boneka
Tapi menurut saya prabowo jauh lebih boneka lagi padahal punya partai
ancaman PKS itu hy gertak sambal tdk usah dihiraukan ... kebiasaan mrk berbohong ...

mrk sdh dapat kardus 5m ... maju terus Gerindra jangan mau dibohongi ... emoticon-thumbsup
Mesinnya peka es ya . .
Kurang oli?
Spare part rusak?
Abis bensin?
Mogok tapi ga ada yg dorong?
Atau semua jawaban benar?
emoticon-Leh Uga
Ancamannya nyata lho wok
Buzzer udah males bikin tagar #2019gantisempak
Yg tersisa ngampanye cuma akun bigot rl tolol emoticon-Ngakak (S)
kalau udah rebutan kursi aja, kagak tau malu semua.
kalo dihitung..ancaman partai KS ini ga terlalu berpengaruh, karena indonesia itu bukan jakarta saja.

secara teknis:
pilkada 2017
pilkada 2018
berapa banyak kader PKS yg sukses?

hitung lagi dari perolehan suara legiatif propinsi dan kabupaten/kota, seberapa banyak sih kursinya?

=====================

kalimantan dengan 5 propinsi
jawa dengan 4 propinsi
sulawesi dengan 6 propinsi
maluku dengan 2 propinsi
papua dengan 2 propinsi

dagangan PKS yang membajak "islam khaffah"/khilafah...itu ga laku.

internal PKS SAJA BERANTAKAN ...SHOHIBUL - TIFFY versus ANIS MATTA

wkwakwkwkwkwkwkw
Prabowo jendral kardus
kelas 2 persen kok belagu...kata beye

masa ga paham juga


klo mati apa trs dukung jkwi ?
Balasan post 5.november
Quote:

Saat Mesin Prabowo-Sandi di DKI Terancam Mati
Tuh pecahan pkshit pro anis matta nampaknya ada yg merapat
The enemy of my enemy is my friend broo
Diubah oleh sosismalam
mati bidoh amat bung
mesti dibawa ke bengkel neh tapi biayanya pake kardus lagiemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
siap2 aja ....klo uda ada api nyala kecil ane langsung siram pertalit
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di