alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bosnya Pendukung, Mana Berani Jokowi Keras ke Lion Air, Kecuali Dibeginikan
2.45 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8846454c07a903c8b4567/bosnya-pendukung-mana-berani-jokowi-keras-ke-lion-air-kecuali-dibeginikan

Bosnya Pendukung, Mana Berani Jokowi Keras ke Lion Air, Kecuali Dibeginikan

Bosnya Pendukung, Mana Berani Jokowi Keras ke Lion Air, Kecuali Dibeginikan

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kalaulah tidak didesak benar-benar dari berbagai pihak, tampaknya pemerintah tidak bisa tegas terhadap Maskapai Penerbangan Lion Air.

Rusdi Kirana sebagai owner Lion Air merupakan Politis PKB yang sejak Pilpres 2014 sangat menyokong Jokowi.

Berbagai permasalahan di dalam Lion Air tak membuat pemerintah berani menyentuh keras maskapai itu.

Satu-satunya jalan adalah dengan desakan keras melalui politik.

Apalagi di tahun politik ini, kritikan keras kepada pemerintah dari sejumlah pihak paling tidak bisa direspon cepat karena menyangkut pertaruhan Pemilu 2019. Tidak ada jalan lain.

Menhub Budi Karya dituntut menjadi tangan terdepan untuk memberi ganjaran keras jika Lion Air benar-benar berbuat pelanggaran keras. Dan tentunya transparansi dan pengawasan publik akan lebih ketat.

Kalangan aktivis mendesak pemerintah untuk segera melakukan evaluasi menyeluruh terhadap maskapai penerbangan Lion Air. Jika perlu ditutup.

Presidium Persatuan Pergerakan, Andrianto mengatakan, evaluasi secara total harus dilakukan menyusul banyaknya pesawat milik maskapai penerbangan itu yang mengalami kecelakaan.

“Jika memang diperlukan, Lion Air pantas diganjar (hukuman) berat,” ujar Andrianto dilansir Rmol, Selasa (30/10/2018).



Namun, aktivis mahasiswa 1998 ini tampaknya tidak yakin ada sanksi berat apalagi penutupan terhadap Lion Air.

Pasalnya, Rusdi Kirana, pemilik Lion Air merupakan salah satu politisi partai pendukung pemerintah, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dia juga disebut-sebut sebagai penyokong Presiden Joko Widodo.

Rusdi Kirana bahkan dipilih Presiden Jokowi menjadi Duta Besar Indonesia untuk Malaysia.

Sebelumnya dia menjabat anggota Dewan Pertimbangan Presiden.

“Yang miris ada tangan-tangan kekuasan di Lion Air. Para petinggi Lion Air penyokong Jokowi,” pungkas Andrianto tanpa merinci.

Sementara Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief menegaskan, pemerintah harus bersikap atas kecelakaan Lion Air ini.

“Meski owner Lion Air masuk pendukung pemerintah, namun tidak ada alasan untuk memanjakannya. Buruknya manajemen sudah menjadi rahasia umum. Lakukan sesuatu, jangan diam!” beber Andi Arief.

https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2018/10/30/bosnya-pendukung-mana-berani-jokowi-keras-ke-lion-air-kecuali-dibeginikan/amp/

Jonan aja yang galak dan tegas ditendang
Apalagi kalo cuman sekelas Budi Karya

Gak usah berharap si Lie Ong Air di hukum dah wong yang punya maskapai itu tim sukses nya kok
emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 4
Ingak liyong er ingak jojon..
Astafirullah

masih aja fitnah diatas penderitaan orang lain
dihukum keras gimana? kalau ditutup juga merugikan semua pekerja
Quote:


Lha ini ts berusaha meringankan penderitaan org lain
Ente kagak tau sakitnya nyapres 4x gagal mulu sih emoticon-Traveller
jokowi lagi jokowi lagi...


orang ada musibah masih aja jd ajang politik..



oon lu TS emoticon-fuck
Quote:


Nasbung ga ada otak bray emoticon-Ngakak

Yg penting salah jokowi emoticon-Ngakak
Diubah oleh trimusketeers
Fitnah apa bro. Wong itu kenyataan.
Dulu Jonan aja ditendang dari menhub gara2 menghukum si Lie Ong aer.

Tim ses ya emang bener kan? Terus mau denial.
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Ato sekarang mau nyalahin Teloris Hatei, FPI dan Ngisis aja gitu ya. Gak usah ganggu si pemilik Lie Ong Aer.
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Diubah oleh selldomba
Quote:


Ente masih inget adam air? Dan emang ente peduli ma pekerja eks adam air?
emoticon-Traveller
Quote:


jabarin semuanya dah. jangan maen tebak2kan
Quote:


Lha ini berusaha mencegah musibah jatuhnya korban jiwa untuk kedepannya...

Dengan cara
Menutup maskapai ini emoticon-Traveller
Kayaknya banyak yang terguncyang neh
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Ayo yang mau denial si pemilik Lie Ong Er bukan tim ses sesuatu.
Berharap si Lie Ong Aer dihukum jangan harap dah

Baris yang rapi disini
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh selldomba
Bagian maintenace makan gaji buta,tuh mesin rusak baling2 ga bekerja maksimal di tambah pilot b3go seharusnya dah tau pesawat nukik ke bawah malah gas pol,seharusnya matiin mesin aj bos trus lu muter2 di udara sampe dapet kecepatan ideal buat landing tuh krmungkinan selamet 80%


Diubah oleh ki.joko.cebong
berkat rusdy, NU bisa punya kantor di jalan gajah mada jakarta (bekas markas bank bhs)
Balasan post khloekarmike
Quote:


menutup bukan cara yg pas...

harus dr konsumen yg sadar akan kualitas bukan kuantitas. gitu aja
Quote:


Pekerjanya ya gak rugi rugi amat. Kalo ditutup Paling rugi waktu ngelamar maskapai lainnya

Dan ente seakan akan mengedepankan nasip pegawainya Daripada keselamatan penumpangnya??
Balasan post kingoftki
Quote:


Pantesan banserep berani mancing kemarahan orang seagamanya dan berani bakar2an buat provokasi.
I see... pantesan kalo gitu mah, emang ada penyandang dana buat bikin provokasi
Emejing dijudulin gitu..

Susah si lion, dia kuasai 40-50% penerbangan lokal, fatal incident terakhir sebelum ini juga udah lama banget, 2004 klo gk salah
Quote:


Kalo dibiarkan terus kagak ada efek jeranya gan. Apalagi ternyata pemiliknya deket ma penguasa.
Makin seenaknya
Balasan post khloekarmike
Quote:


Emangnya para penumpang itu dipaksa untuk milih Lion Air?
Penumpangnya sendiri yg ngga memikirkan keselamatan dengan memilih Lion Air emoticon-Smilie
Quote:


Coba tanyakan pada karyawan yg dengan "sukacita" dipilihkan singaterbang dari kantornya atas dasar efisiensi.

Kalo pake duit pribadi mah konsumen milih minomal sitilik lah emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di