alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
binggung cara berfikirnya cowok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd872b7a2c06ed54a8b4567/binggung-cara-berfikirnya-cowok

binggung cara berfikirnya cowok

Gan ane ditanyain temen ane.. mantannya cowok itu kl pas masih ketemu gak sengaja masih suka salting gitu deh.. lah si cweknya sbenrnya masih pengen balikan si cwo respon sih tapi gak ada komunikasi lanjutnya..kmarinan ketemu gak sengaja di mall lah malah si cowok kaget slah tingkah berusaha jalan cepat biar g di lihat sm temen ane.. itu gmn si gan..cwok itu maksudnya apaan..cara berfikirnya cowok iku kek apa kok smpe gt?
Mohon pencerahannya
Quote:


Mungkin dia sedang berusaha move on, makanya engga mau ketemu ama mantan lagi.

Atau..bisa juga dia sedang jalan dengan gebetannya, jadi dia gak mau kamu ataupun teman kamu ketemu ama dia dan gebetannya.

karena, akan sangat awkward sekali ketika mantan ketemu dengan mantan yg sedang jalan dengan gebetan, karena akan muncul pertanyaan, "siapa tuh?" dari si gebetan.

dan pertanyaan "siapa tuh?" dari gebetean (cewek/cowok) engga cukup cuma di balas, "oh.. itu mantan."

Pasti di korek sampai dalam.
Mungkin dia masih mau move on
Tidak semua orang bisa langsung nyaman ketika ketemu sama mantan. Ada yang ngerasa masih gak enak, ada yang ngerasa gengsi, ada yang ngerasa malu, dll

Jadi kalo salting2 gitu ya wajar lah. Kalo bisa malah gak usah ketemu dulu.

Oiya, kalo temen anda masih mau balikan, ya buka komunikasi donk sama mantannya. Mulai ditegur aja trus ngobrol tanya kabarnya.

Jadi gak usah bingung. Santai saja.

Good luck.
Diubah oleh mooncrit
take it easy...

semua itu normal...

walaupun dia ternyata masih mencintai, ya biarkan saja...
Itu namanya fase sok jual mahal.
Itu tandanya kalian semua harus belajar dulu yg rajin jangan maen cinta-cintaan. Belajar yang bener ya neng, awas klo ga emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh wiandra001
kalo mau tau yah tanya aja langsung ama cowonya sist
Ngapain mesti dibingungin/mikirin..justru buat dia yg harus nya memikirkan kamu
Quote:


Nah bener nih..mesti rajin2 belajar.



Belajar cinta2 anemoticon-Genit

##ehh
Quote:


Like this binggung cara berfikirnya cowok


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di