alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gratiskan Tol Suramadu, Gerindra: Jokowi Stres!
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8723d902cfe75248b4568/gratiskan-tol-suramadu-gerindra-jokowi-stres

Gratiskan Tol Suramadu, Gerindra: Jokowi Stres!

Gratiskan Tol Suramadu, Gerindra: Jokowi Stres!

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan langkah Presiden Jokowi mengratiskan tarif tol Suramadu diduga untuk kepentingan Pilpres 2019. Ia menegaskan suara warga Madura tidak bisa dibeli dengan cara yang itu.

"Rakyat Madura juga tahu bahwa nilai dirinya tidak sebesar tarif jalan tol suramadu," katanya di Jakarta, Senin (29/10/2018).

Lanjutnya, Ia mengatakan mayoritas warga Madura tetap memilih Prabowo seperti pada Pilpres 2014.

"Kami sangat yakin Madura tetap menjadi lumbung suara Prabowo-Sandi," ujarnya lagi.

Menurutnya, Jokowi mulai kehabisan cara untuk meningkatkan elektabilitasnya, termasuk menggratiskan tarif tol Jembatan Suramadu. 

"Kami menganggap Jokowi sudah mulai stres, pakai cara yang aneh-aneh untuk merebut pemilih," tukasya.

emoticon-Hammer2

Lha kalo Sandiaga janji mau gratiskan apa itu gak lebih stress???? Harusnya diskusi dulu biar ga bikin bingung pendukung nih....
Diubah oleh nyairara
Halaman 1 dari 2
Mereka yang stress karena kowi emoticon-Ngakak
Diubah oleh trimusketeers
ngaco aja nih gerindra.
pakde bukan stress, kalian yg stress.
pakde hanya tersandra.
wkwk awas blunder kaya fahri dulu waktu nyinyirin hari santriemoticon-Ngakak
Yg baca strees juga
terpelathuque...

emoticon-Ngakak
Quote:
jadi gini.. ngahahaha gerindong stress

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Gratiskan Tol Suramadu, Gerindra: Jokowi Stres!
sebaiknya OPOSISI jgn menjelek2an jokowi melulu... emoticon-Nohope

juga ndak prlu bawa2 UMAT dan ULAMA. (Karna saya sndiri sdh jenuh mndengarnya) emoticon-Nohope
sebaiknya OPOSISI jgn menjelek2an jokowi melulu... emoticon-Nohope

juga ndak prlu bawa2 UMAT dan ULAMA. (Karna saya sndiri sdh jenuh mndengarnya) emoticon-Nohope
Yang stress siapa yang dituduh siapa emoticon-Big Grin
Quote:


dan berujung dgn kekalahan yg menyakitkanemoticon-Turut Berduka
Pilpres nggak bisa dimajuin ke desember 2018 ya ?
Bikin ancur moral rakyat aja kalo waktu kampanye kelamaan.
Partaik stress ngomong stress. Anggep aja orang gila emoticon-Angkat Beer
oposisi paling rusak yg pernah ada di indonesia,yg di kerjakan sehari2nya hanya menjelekan lawan tanpa ada gerakan atau promo memperbagus image serta program2 terbaik sang capresnya sendiriGratiskan Tol Suramadu, Gerindra: Jokowi Stres!
Itu dulu 2014 ketua timsesnya MMD

Sekarang beda cerita atuh..
Disana NU bro,, NU lg dimusuhin sama HTI
Gerandong yang stresss.. Belum sempat bikin kampanye gratisin suramadu, eh malah keduluan jokowi yang gratisin. emoticon-Ngakak
Btw, bukannya nasbung suka yang gratisan?? emoticon-Shutup
wowok baru promo susu prabowo aja udah diprotes gegara susunya sdh kisut & bergelambir emoticon-Wkwkwk
sebetulnya yg stres itu gerinda emoticon-Big Grin
dulu Madura memenangkan dia
bukannya minta gratis nya idah tahun tahun lalu, jadi bukan ide baru nongol, stress nih nasbungtaik 🤣
sutris nuduh stress
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di