alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Akhiri Rekor Kemenangan Beruntun Arsenal
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd870b3a09a3900518b4567/hasil-liga-inggris-crystal-palace-akhiri-rekor-kemenangan-beruntun-arsenal

Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Akhiri Rekor Kemenangan Beruntun Arsenal

Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Akhiri Rekor Kemenangan Beruntun Arsenal
Crystal Palace 2-2 Arsenal
Arsenal gagal membawa kemenangan ketika menyambut tantangan dari Crystal Palace di Selhurst Park, London, Inggris. Sebaliknya, kedua tim justru mendapatkan hasil skor imbang. Draw pada laga kali ini tak hanya menambahkan 1 poin di raihan total Arsenal saja. Namun menggagalkan 12 kemenangan panjang yang diraih oleh Arsenal dalam beberapa pekan terakhir di semua pertandingan. Hasil akhir draw di laga Liga Inggris kali ini juga tak banyak membawa perubahan pada posisi ranking Arsenal maupun Cyrstal Palace di klasemen sementara English Premier League musim 2018/19. Meskipun tak bisa disangkal, pertandingan pada akhir pekan ini menjadi salah satu yang terbaik yang pernah dilakukan oleh Crystal Palace.

Cyrstal Palace dan Arsenal bertemu dalam pertandingan panas di matchday ke-10 English Premier League musim 2018/19. Laga panas ini sendiri digelar pada hari Minggu, 28 Oktober 2018 pukul 8:30 malam Waktu Indonesia Barat. Kedua tim, Cyrstal Palace dan Arsenal bertemu di stadion kebanggaan Selhurst Park, London, Inggris.

Pertandingan di akhir pekan ini memang tak memberikan kemenangan besar untuk kedua tim. Meskipun baik Cyrstal Palace maupun Arsenal sudah nampak memperlihatkan aksi terbaik yang mereka miliki. Terlebih Arsenal yang sudah memiliki catatan performa yang sangat baik di beberapa pertandingan minggu sebelumnya. Sedangkan Crystal Palace sendiri bangkit dari 3 kekalahan berturut-turut yang mereka raih di pekan lalu.

Sehingga meskipun dari sudut pandang Arsenal pertandingan ini sangat disayangkan, karena hanya mampu menambahkan 1 poin saja. Crystal Palace justru bersyukur mampu merampungkan laga di depan pendukung dengan skor imbang 2-2.

Terlebih Crystal Palace sebelumnya meraih 3 kekalahan berturut-turut di matchday terakhir yang mereka lalui di English Premier League 2018/19. Tambahan 1 poin dari laga kali ini pun membawa Cyrstal Palace ke posisi 15 di klasemen sementara dengan total raihan 8 poin. Tak terlalu baik, memang. Mengingat Cyrstal Palace sangat dekat dengan posisi degradasi dari kompetisi tersebut pada musim kali ini.

Di sisi lain, tambahan satu poin membawa Arsenal ke peringkat 4 klasemen sementara English Premier League 2018/19 dengan total 22 poin. Namun posisi ini terancam dengan Tottenham Hotspurs yang saat ini berada di peringkat 5 dengan koleksi 21 poin. Bila Tottenham Hotspurs meraih kemenangan pada matchday ke-10 di pertandingan minggu ini, maka bisa dijamin Arsenal akan turun peringkat. Lain halnya bila misalnya Tottenham Hotspurs justru mengalami kekalahan atas Machester City pada pertandingan mendatang.

Pertandingan pada akhir pekan kemarin memang tak bisa dikatakan yang terbaik untuk Arsenal. Terlebih setelah tim ini menggagalkan catatan panjang yang diraih dari 12 laga sebelumnya.

Kedua tim, Crystal Palace dan Arsenal memulai pertandingan dengan baik. Kedua tim melakukan pengoperan bola dengan tempo yang pas dengan komposisi yang sama baiknya. Meskipun belum ada serangan yang membahayakan dari beberapa menit awal pertandingan tersebut. Sebaliknya kedua tim justru memperlihatkan permainan yang terlalu teratur dan seakan enggan untuk mencoba mendekati lini bertahan lawan.

Arsenal kesulitan dalam membuka keunggulan. Sedangkan Crystal Palace diuntungkan dengan emosi yang kian meningkatkan dari para pemain. Menit ke-44, Cyrstal Palace mendapatkan penalti setelah terjadi kecelakaan antara Tomkins dan juga Kouyote. Penalti untuk tim tuan rumah dieksekusi oleh Luka Milivojević.
Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Akhiri Rekor Kemenangan Beruntun Arsenal 

Dua gol Luka Milivojević membuat Arsenal gagal menang

Sepakan dari Luka Milivojević, yang tepat berada di tambahan waktu 1 menit, langsung melesak masuk ke dalam gawang Arsenal. Pertandingan di babak pertama ditutup tepat ketika skor memperlihatkan 1-0 untuk Crystal Palace.

Babak Kedua
Babak kedua dimulai dengan ketegangan antara kedua tim. Arsenal langsung bermain menekan dan menyerang ke arah tim Cyrstal Palace. Permainan yang begitu menekan ini akhirnya memberikan keunggulan untuk tim penantang.

Menit ke-51, pendukung di stadion Selhurst Park dibuat berdiri dengan tegang. Tendangan bebas dari Granit Xhaka  mengarah dengan pasti ke dalam gawang Cyrstal Palace. Sang penjaga gawang yang berusaha menghalangi laju bola, sempat nyaris menangkap bola yang berusaha masuk ke dalam jaring gawang. Sayangnya, luncuran bola tak bisa dibendung dan Arsenal mendapatkan skor imbang 1-1.

Selang 5 menit kemudian, giliran Pierre-Emerick Aubameyang yang memberikan keungulan berikutnya pada Arsenal. Sepakan gol pada Pierre-Emerick Aubameyang membuat kontroversi tersendiri. Namun akhirnya gol tetap dianggap masuk oleh wasit. Arsenal mendapatkan keunggulan dengan skor 1-2.

Unggul satu gol membuat Arsenal melancarkan serangan. Di sisi lain, Crystal Palace pun mengetatkan lini bertahan namun di saat yang sama memainkan pemain depan dengan begitu baik. Laga berlangsung dengan ketegangan yang tinggi di lapangan hijau. Kedua tim mengalami masing-masing pergatian pemain. Hingga terjadi pelanggaran oleh Stephan Lichtsteiner di menit ke-79. Pertandingan pun berlangsung dengan lebih panas lagi dari pada sebelumnya.

Crystal Palace membuat keunggulan kembali setelah sepakan dari Luka Milivojević masuk ke dalam gawang Arsenal. Gol kedua dari Luka Milivojević ini membawa pertandingan menjadi imbang 2-2. Skor yang masih terus bertahan hingga di menit akhir pertandingan.

Laga di matchday 10 English Premier League ini berakhir dengan skor 2-2 untuk kedua tim.

Pertandingan Berikutnya
Crystal Palace akan bertanding di Piala Liga pada 1 November 2018 mendatang. Sementara Arsenal akan menghadapi Blackpool dalam Piala Liga. Ikuti terus berita Liga Inggris di blog kami.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di