alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Unggahan Terakhir Roger Danuarta Sebelum Masuk Islam
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd86dcc925233800c8b456a/unggahan-terakhir-roger-danuarta-sebelum-masuk-islam

Unggahan Terakhir Roger Danuarta Sebelum Masuk Islam

Unggahan Terakhir Roger Danuarta Sebelum Masuk Islam


TEMPO.CO, Jakarta - Roger Danuarta dikabarkan menjadi mualaf. Kabar tersebut muncul setelah tersebar video rekaman Roger bersalaman mengucapkan dua kalimat syahadat di media sosial.
Kabar Roger Danuarta pindah keyakinan menjadi seorang muslim dibenarkan oleh Amru, Ketua Mualaf Center Yogyakarta. Menurut Amru, Roger mengucapkan syahadat pada Senin, 9 Oktober 2018 di kawasan Bekasi, Jawa Barat.
"Iya benar. Tanggal 29 Oktober kemarin. Di rumah ustaz Insan Mokoginta di Bekasi," ungkap Amru saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa, 30 Oktober 2018.
Hingga berita ini turun, Tempo masih mencoba menghubungi Roger dan juga pihak manajemennya. Melihat aktivitas di media sosial, pada 18 Oktober 2018 ia sempat mengunggah sebuah foto dua tangan yang saling genggam.

Menyertai foto tersebut, Roger turut menuliskan sebuah pesan cukup panjang. "Jika aku memiliki satu keinginan terakhir untuk dibuat, aku ingin Tuhan menyembuhkan ibuku dan memindahkan rasa sakitnya kepadaku. Aku belum pernah melihat ibuku sakit parah sepanjang hidupku. Aku akan melakukan apa saja untuk menahan rasa sakit.
Dialah satu-satunya orang yang tidak pernah kehilangan keyakinan sepenuhnya padaku, tanpa dia di sisiku, aku tidak yakin di mana aku akan berada.
Kami tidak selalu akur tetapi sekali lagi dia yang mengajariku tentang dunia nyata dan seperti apa kehidupan sebenarnya. Saya merasa berutang satu terhadap segala hal yang ia lewati, jadi Tuhan jika kau dapat mengabulkan keinginan ini untukku selamanya akan berterima kasih kepada-Mu.
 
Belakangan ini juga sebetulnya Roger Danuarta sudah kembali bermain di sinetron setelah beberapa waktu terakhir vakum. Roger sempat menjalani rehab dari penggunaan narkoba.


Unggahan Terakhir Roger Danuarta Sebelum Masuk IslamUnggahan Terakhir Roger Danuarta Sebelum Masuk IslamUnggahan Terakhir Roger Danuarta Sebelum Masuk IslamUnggahan Terakhir Roger Danuarta Sebelum Masuk Islam


sumur

emoticon-Shakehand2 SUBHANALLAH MAKIN BANYAK ISLAM DI BENCI, SEMAKIN ISLAM DI CINTAI, SUNGGUH KEBENARAN HQQ, SURGA MENANTIMU YA AKHI





emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah JGN TIRU YG INI

Unggahan Terakhir Roger Danuarta Sebelum Masuk Islam

Unggahan Terakhir Roger Danuarta Sebelum Masuk IslamUnggahan Terakhir Roger Danuarta Sebelum Masuk Islam
Unggahan Terakhir Roger Danuarta Sebelum Masuk Islam
Halaman 1 dari 2
Gw kok sedih ya baca klipingannya, apa orang Islam sejahat itu? emoticon-Turut Berduka
hmm.. Bomad lah... emoticon-Traveller

keluarga saya, jg mcm2 agamane... emoticon-shakehand
BODO AMAATT

cukup asmirandah udah membuat dunia tergucyang hebat emoticon-Leh Uga
Liat komenannya asmirandah kocak emoticon-Ngakak (S)
Lagian Tuhan macam apa sih kok hobinya bakarin orang yang ga mau nyembah ?emoticon-Takut (S)
Bodo amat akh.. Mau masuk islam keq mau masuk buddha keq masuk hindu gak peduli ane mah... emoticon-Cool
emoticon-Ngakak (S)


Ternyata auto syurga beneran yah
Diubah oleh rickreckt
saya tambahkan untuk roger: jika amalku tidaklah cukup bagiku untuk masuk surga maka pindahkanlah semua amalku untuk ibuku.
Mana ni momod

Berita adu domba begini ga di sikat
kerak neraka
sekarang jadi auto ferihbumi .. sebelumnya dia dicap sbg antek oseng oseng emoticon-Leh Uga
di agama kami sudah jelas bahwa yang murtad tempatnya di neroko. Mau protes ?
makanya masuk islam dulu baru pelajari ajaran agama kami yang damai
Balasan post berylucu
Quote:


masuk dipuja2

keluar dihujat dan dicaci emoticon-Takut
berita mancing mania ini sich emoticon-Ngacir2
Quote:
180° derajat antara komenan murtad dan mualap emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh EnzDavid
pikir objektif aja, krena disini mayoritas muslim jdi peluang besar non muslim ke muslim lebih besar dri sbaliknya, kbtulan aja yg ini publik figure..

Klau dieropa atau amerika mngkin yg muslim pindah ke non muslim atau ateis
Balasan post EnzDavid
180% derajat.. Lu sekolah dimana dolo gan? emoticon-Ngakak
Typo cuwk pengen pake simbol ini °
Satu grup dengan wowok nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lah thread beginian di kaskus?
emoticon-Cape deeehh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di