alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Chelsea Pesta Gol ke Gawang Burnley
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd86c54620881ad668b4567/chelsea-pesta-gol-ke-gawang-burnley

Chelsea Pesta Gol ke Gawang Burnley

Chelsea Pesta Gol ke Gawang Burnley
Burnley 0-4 Chelsea
Chelsea berhasil meraih 3 poin sempurna setelah berpesta 4 gol di Turf Moor, Burnley, Inggris. Kedua tim, Burnley dan Chelsea masing-masing menjalani pertandingan yang panas dan menantang. Meskipun pada akhirnya Chelsea berhasil mencuri 3 poin dengan kemenangan telak atas sang tim tuan rumah. Pertandingan yang berlangsung panas antara kedua tim ini memang tak mudah dijalani baik oleh Burnley maupun Chelsea.

Meskipun akhirnya kemenangan 0-4 yang diraih oleh tim penantang membawanya merangsek naik di peringkat klasemen sementara. Sedangkan Burnley harus menerima nasib setelah kehilangan poin dan terperosok semakin mendekati dasar klasemen. Walau begitu tak bisa disangkal bahwa Burnley dan Chelsea sama-sama menunjukan aksi terbaik mereka di laga akhir pekan tadi.

Kedua tim, Burnley dan Chelsea bertemu pada pertandingan panas di hari Minggu, 28 Oktober 2018 pukul 8:30 malam Waktu Indonesia Barat. Pertandingan kali ini berlangsung di markas Burnley di Turf Moor, Burnley, Inggris.

Jalannya Pertandingan
Seperti yang dikatakan sebelumnya, pertandingan kali ini sama sekali tak menguntungkan untuk tim tuan rumah. Burnley harus menerima nasip kehilangan poin dan turun ke peringkat 15 di klasemen sementara. Tim ini meraih total 8 poin dari laga yang dijalani pada awal musim ini. Sedangkan kekalahan atas The Blues merupakan dua kekalahan berturut-turut Burnley di La Liga Spanyol pada 2 minggu terakhir. Bukan hasil yang apik tentu saja.

Sedangkan di sisi lain, Chelsea mendapatkan keuntungan dengan 3 poin dari pertandingan di Turf Moor. Hasil tersebut membawa The Blues merangkak naik ke peringkat 2 klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2018/19. Chelsea meraih total 24 poin di 10 pertandingan yang dilalui. Di mana tim ini mendapatkan 7 kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Tak terlalu buruk tentu saja mengingat bagaimana Chelsea benar-benar menunjukan permainan terbaik mereka di sederet laga yang dijalani. Termasuk juga pertandingan dimana mereka berhadapan dengan skuat Burnley pada malam hari di akhir pekan kali ini.

Sejak pada menit pertama pertandingan di Turf Moor, Chelsea sudah memperlihatkan pola bermain yang menekan. Skuat The Blues menunjukan bagaimana mereka bermain dengan koordinasi dan juga disiplin yang apik. Tak hanya menguasai lapangan hijau dengan serangan yang diberikan ke lini bertahan tim lawan. Namun Chelsea juga mendominasi laju bola. Meninggalkan Burnley bermain hanya dengan bola buangan sejak di beberapa menit awal.
Permainan yang tak hanya menekan namun juga penuh serangan ini tak berakhir sia-sia. Menit ke-22, Ross Barkley dan Álvaro Morata memperlihatkan kerja sama yang begitu apik. Sodoran bola dari Ross Barkley ditangkap dengan begitu baik oleh Alvaro Morata, yang langsung mengarahkan laju bola ke sisi kanan gawang. Tanpa banyak babibu, si kulit bundar langsung menerobos masuk dan memberikan skor 0-1 untuk Chelsea.

Kebobolan 1 gol menjadikan permainan lebih menekan dari sisi Burnley. Namun tak banyak perubahan yang dibawa mengingat skuat The Blues bermain dengan kecepatan dan ketepatan yang lebih tinggi lagi. Harmonisasi kedua tim menjadikan permainan berlangsung dengan begitu panas. Hingga tak bisa dihindari terjadi beberapa pelanggaran baik dari segi tim tuan rumah atau pun penantang.

Beberapa menit sebelum babak pertama berakhir, kedua tim mendapatkan total 3 acungan kartu kuning. Pemain dari sisi tim tuan rumah, James Tarkowski terlibat argumen dengan Álvaro Morata yang membuat masing-masing mendapatkan kartu kuning. Tak lama simulasi dari  Willian juga mendapatkan yellow card yang sama.
Kedua tim meninggalkan babak pertama dengan tak ada perubahan pada papan skor. Keunggulan masih dimiliki oleh tim Chelsea yang mendapatkan skor 0-1 di babak pertama kali ini.
 Chelsea Pesta Gol ke Gawang Burnley

Ross Barkley tampil bagus saat The Blues menggunduli Burnley dengan skor 4-0

Burnley dan Chelsea memasuki babak kedua dengan rasa percaya diri yang lebih. Ini terlihat dari bagaimana permainan kedua tim ini di beberapa menit awal pertandingan setelah turun minum. Menit ke-57, N’Golo Kanté memberikan sodoran bola ke arah Ross Barkley. Pemain gelandang ini lantas memberikan tendangan jarak jauh yang tak mampu diredam oleh tim Burnley. Gol 0-2 untuk Chelsea.

Laga semakin berlangsung panas dengan tempo yang cepat setelah keunggulan 2 gol untuk tim penantang. Selang 5 menit setelah melesakkan gol, Ross Barkley memberikan assist manis yang ditangkap oleh Willian. Willian pun menggiring bola dan melepaskan tendangan dari jarak jauh yang melesat langsung ke dalam jantung gawang. Membawa keunggulan 0-3 pada tim penantang.

Chelsea seakan sudah bisa memastikan kemenangan setelah mencetak 3 gol hingga babak kedua. Namun permainan tentu saja tak berakhir begitu saja. Tim Burnley masih memberikan perlawanan dan juga tendangan bertubi-tubi. Hingga pada babak tambahan, 4 menit di akhir pertandingan pun pertarungan tak juga berhenti.
Di menit ke 92, Ruben Loftus-Cheek  melesakan gol yang tak bisa lagi dibendung oleh Burnley. Membawa Chelsea benar-benar unggul dengan skor 0-4 pada laga kali ini.

Meski begitu tak bisa disangkal bahwa Burnley sukses memperlihatkan permainan yang panas ketika harus berhadapan dengan skuat The Blues di laga akhir pekan La Liga Spanyol.

Pertandingan Berikutnya
Burnley akan bertanding melawan West Ham di Liga Inggris pada 3 November mendatang. Sedangkan Chelsea akan terlebih dulu bertanding di Piala Liga melawan Derby County pada 1 November 2018. Baru pada akhir pekan nanti The Blues akan menghadapi Crystal Palace di EPL.

Ikuti terus berita sepakbola terbaik di blog kami.
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di