alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Tipe-tipe Desain dan Spek Busur untuk Horseback Archery
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd86c53d675d489658b4567/tipe-tipe-desain-dan-spek-busur-untuk-horseback-archery

Tipe-tipe Desain dan Spek Busur untuk Horseback Archery

Sportsmen emoticon-Angkat Beer

Seperti yang ane janjikan di trit sebelumnya, ane bakal ngulas gear yang paling esensial dalam Horseback Archery, yaitu busurnya. Karena tipe busur berbeda-beda dari desain dan bahan, sehingga patut buat diulas. Sekedar info kalo agan lagi browsing tipe-tipe busur untuk main horseback Archery.

Ane ambil referensi dari perusahaan Saluki Bow, yang didirikan oleh Lukas Novotny, seorang atlet horseback archery dan bowyer unggul dari Czechoslovakia (sebelum pisah). Profilnya dan prestasinya mungkin mampu menyaingi Kassai Lajos. Hasil karya dan orangnya sendiri beberapa kali masuk acara dokumenter seperti History Channel, Discovery Channel, CNN... Masuk majalah-majalah juga gan.

Ada beberapa jenis busur yang dibuat oleh Lukas, dibedakan dari materialnya, spesifikasi menggunakan satuan berat dalam pon dan panjang dengan inci:

Spoiler for Horn Bows:


Spoiler for Hybrid Bow:


Spoiler for Fiberglass Bow:


Ini bukan promo ya gan, dari harga aja udah fantastis, gimana mau promoinnya kalo di Indonesia. Kalo di Indonesia, harga busur yang common antara ratus ribuan hingga jutaan, dan agak sulit nyari variannya buat horseback archery. Belum ngeliat yang hampir seharga motor matic juga.
Dan ini pun buat mereka yang mau pake authentic traditional look. Juga karena Lukas emang tukang custom, jadi kalo ada pesanan bisa tergantung customernya juga, dan variasi harganya bisa jadi lebih beda.

Dan lagi, yang direkomendasiin ini adalah untuk horseback archery profesional. Alat bukan nomor satu, skill tetap paling utama.

Semoga info yang ane bantu share bermanfaat ya gan emoticon-Cendol (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di