alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahmad Dhani Kembali Gagal Hadirkan Fadli Zon Jadi Saksi Meringankan
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd868fcc1d770550f8b4574/ahmad-dhani-kembali-gagal-hadirkan-fadli-zon-jadi-saksi-meringankan

Ahmad Dhani Kembali Gagal Hadirkan Fadli Zon Jadi Saksi Meringankan

Ahmad Dhani Kembali Gagal Hadirkan Fadli Zon Jadi Saksi Meringankan

JawaPos.com - Sidang kasus dugaan ujaran kebencian dengan terdakwa Ahmad Dhani kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (29/10). Sayangnya, pihak Ahmad Dhani kembali tak dapat menghadirkan Fadli Zon yang diklaim sebagai ahli bidang politik.

Menurut Dhani, Fadli Zon tak bisa hadir karena sedang berada di Denmark. Oleh karena itu, dia kembali meminta waktu pada majelis hakim untuk menghadirkan Wakil Ketua DPR RI tersebut pada sidang berikutnya.

Jadi, kita minta waktu lagi ke majelis untuk minggu depan karena masih ada satu ahli lagi yang mau kita hadirkan tapi tidak bisa dihadirkan hari ini. Nanti, kita minta waktu lagi," ujar Dhani saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Senin (29/10).

Kemudian, Dhani bersikeras bahwa cuitannya tanggal 6 Maret 2017, pukul 14.59 WIB, bukanlah suatu ujaran kebencian. Oleh karena itu, dia membawa lagi dua ahli pidana dalam sidang kali ini.

"Mungkin nanti ada perbedaan-perbedaan lagi, biar mereka (ahli pidana) aja yang ngomong. Kita bukan ahli pidana," pungkas Dhani

Diketahui, pihak Ahmad Dhani gagal menghadirkan Fadli Zon dalam sidang pekan lalu, Senin (22/10). Ketika itu, Fadli Zon dikatakan tengah sibuk rapat.

Namun, secara terpisah, Fadli Zon mengatakan tetap akan mendukung Ahmad Dhani. Terutama, dalam kasus barunya di Polda Jawa Timur (Jatim).

"Sampai kapan pun kita mendampingi dan membela (Dhani) untuk mencari keadilan. Kalau nggak tahun ini, tahun depan kalau ada presiden baru saya kira selesai," pungkas Fadli Zon, 23 Oktober lalu.

https://www.jawapos.com/entertainmen...si-meringankan

Bold =ngeri ya klu beneran jd presiden,wowo bisa intervensi mslh hukumemoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2
bekas bini makin cakep makin happy, ente malah makin botak aje dan emoticon-Nohope
ciri2 ditinggalin...
ngaca emang lu siapa botak? emoticon-Leh Uga
Balasan post kangeeeeen
Dia kesepian seperti junjungannya..
emoticon-Leh Uga
zonkie jelas maen aman lah... emoticon-Traveller
Ahmad Dhani Kembali Gagal Hadirkan Fadli Zon Jadi Saksi Meringankan

Sikurin...sukurin
emoticon-Ngakak
Idiot


Bukan mencaci emoticon-Blue Guy Peace
yang sabar ya pak
pada cari aman itu, klasik bgt la kubu sebelah.
Quote:


Gerakan cuci tangan n mengorbankan temen2 se pe juh angan sedang di jalankan..

Ghost procontol ala geramdong dkk sedang berlangsung..

Selamatkan diri masing2 adalah ptotap wajib yg hrs jadi pegangan utama.. kambing gundul lupa yak..
Dilefehin ma zonky
Calon kayak valak
Ngoahaha
Buruan kabur sana
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Ganti ke FH aja emoticon-Ngakak (S)
Salah gaul lu dan... ama zonki lu nyohib..
Mamak lo paet yang ampe titik taek pengabisan bejuang, sekarang mojok ndiri kedinginan di sel, si zonki cs emaang peduli?.. apalagi elu..
Quote:
Cuci tangan lagi
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
S-elamatkan
D-iri
M-asing masing


emoticon-Leh Uga
Diubah oleh imba.ruiner
Dibela klo ga tahun ini tahun depan kalau ada presiden baru.

Lah klo masih pak de joko 5 thn kedepan gmn, bang zon.

Kelamaan, sampeyan cpt bantu bang dhani sana.
bikin appointment dulu yg bener, dan. dia lagi laku dimana-mana untuk jadi saksi meringankan.
Quote:


kalo presidennya kagak ganti yah selamat membusuk di penjara
you deserve it wahai botak

emoticon-Ngakak
Balasan post sutarjo65
Quote:


sepertinya demikian mbah. emoticon-shakehand emoticon-coffee
sing sabar mbah..
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di