alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Para Cowok Tolong Bantu Aku:( Yang Cewek Juga Boleh Kok:)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd868df14088d416b8b4573/para-cowok-tolong-bantu-aku-yang-cewek-juga-boleh-kok

Cowok Cuek Bantu Akuuu:(

Tolongin aku dongggemoticon-Frown(((

Jadi gini, aku itu cewek yang lumayan periang,cerewet(kata orang), ekspresif , lucu, sama manis ,, ini kata orang lhoo

emoticon-Malu

Terus aku suka sama cowok dikelas ku nih, cowok ini tuh gabisa di bilang cuek, tapi gabisa juga dibilang pendiem, jadi kayak ditengah2nya gitu dehh,,,

Aku akhirnya kayak ngedeketin dia duluan, masih dalam batas wajar kok, masih menganut norma yang berlaku di masyarakat wkwk,,, terus awalnya doi biasa aja kan, eh lama2 doi sering aku pergokin lagi ngelirik ke arah aku tuh, pas aku lagi ngelirik doi, doi juga pergokin aku, doi juga kalo dari feeling aku, dia menikmati kalo aku deketin

Setelah beberapa bulan pdkt, aku berani ngomong duluan kalo aku ada perasaan sama dia, nah dia sebenernya udah bilang gamau pacaran sama aku, aku juga Gaada niatan pacaran sama dia, aku cuman pengen dia tau aja kalo aku ada perasaan,,terus ya hubungan aku sama dia berjalan kayak biasa aja, hts gitu lah... Kadang doi perhatian, kadang doi cuek,, ya pokoknya sifat cowok cuek pendiem gitu lah

Nah tiba2 aku denger dari temen cowok ku yg lain, bener2 hanya temen ya, nah temen cowok ku ini sering curhat ke doi aku tentang semua masalahnya dia,, eh ternyata temen cowok ku ini ngomongin aku dibelakang, kalo aku itu ibaratnya kayak memaksakan banget ngedeketin si cowok, padahal cowok nya gamau.....

Nahhh,,,setau aku, cowok cuek itu kan emang ga suka umbar kegiatan yg dilakukan berdua ya, ya jadi didepan temen sekelas tuh, aku sama doi kayak ga Deket banget, padahal kalo gak di kelas, udah sering telponan , video call , bahkan sempet jalan keluar bareng, tapi temen curhat doi ku ini sampe ngomong kayak gitu,,

Nah Doi ku ini tipikal yang gasuka ngumbar masalahnya dia, jadi dalam hal curhat2 itu cuman temen cowok ku doang yg sering cerita ke doi ku..

Menurut kalian gimana?
Apakah bener cowok ku gamau sama aku tapi doi ga enak aja ngomongnya?
Aku harus apa?
Apa aku berhenti aja ya ngedeketin doi?
Apa aku salah merjuangin perasaan ku?
Memang kelihatannya aku kayak ngejar2 doi banget, padahal kenyataannya ya biasa aja gitu, ga sampe mepet banget,, mohon dibantu yaaaa

emoticon-Malu
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh manisnanperiang
Urutan Terlama
Kalau dia sering telepon atau VC duluan, berarti mungkin si doi jg ada rasa sama sis. Soalnya ane dulu jg sering gitu
sekolah dlu yg bener, jgn pikirin cowo terus, nanti galau sekolah jadi berantakan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Kalau dia sering inisiatif kontak2 kamu dulu. Berarti ada rasa hub timbal balik.
Kalau selama ini kamu yg selalu kontak duluan. Stop it. Its creepy.
Gmnapun juga...harga diri cewek itu dikejar2...bukan ngejar emoticon-Big Grin
Quote:


Waduhhh iyaa nihhh wkwkwk
emoticon-Cape d...
Quote:


Dia gak pernah kayak gitu, selalu aku duluan._.
Quote:


Sepertinya tidak ada timbal balik deh:')
Quote:


Coba sekali kali sis gk usah tlpn dia dulu, ntar apa reaksinya
Wah anda hebat ya sudah mau menyatakan perasaan duluan. Gpp kok. Santai saja.

Saran saya mungkin sama dengan agan2 yang lain tuh. Coba diamkan dulu deh, gak usah dihubungin, gak usah diajak ngobrol, gak usah dilirik, dan sebagainya.

Nanti keliatan kok dia gimana dan yang pasti tanpa sadar, anda juga akan terbiasa tanpa dia.

Semangat ya manis. Yuk, jangan sampai persoalan ini ganggu sekolah anda ya.


Good luck.
sekolah dulu yg bener ya dek. belajar yg rajin sampe mama papa bangga ma kamu emoticon-Lempar Bata
Quote:


Terimakasih yaaa
emoticon-2 Jempol
Quote:


Siappp kakkk
emoticon-2 Jempol
Quote:


Jgn maenan kaskus mulu, masa depan bangsa ini dipundakmu kelak. Oke, sayang? emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Ga usah mikirin cowok bener kata agan diatas, ntarnya galau malah ganggu pelajaran, dek ... Cowok itu bakal datang sendiri ngerubutin kamu kyk semut klo dah waktunya, beb .. Jd sabar aja ya, masa depan dulu, ocrey? emoticon-Big Kiss

Hahaha, jadi kyk sinetron emoticon-Malu
Diubah oleh wiandra001
Dia cuek soalnya muka ente kayak panci Gan... emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di