alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hasil Bola: Barcelona Gunduli Real Madrid
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd86797c1d7704a5e8b4568/hasil-bola-barcelona-gunduli-real-madrid

Hasil Bola: Barcelona Gunduli Real Madrid

Hasil Bola: Barcelona Gunduli Real Madrid
Barcelona 5-1 Real Madrid
Kompetisi La Liga Spanyol kali ini menghadapkan dua tim ternama dalam El Classico. Barcelona dan Real Madrid kembali bertemu dalam pertandingan panas, kali ini berlangsung di Camp Nou. Pertandingan di akhir pekan yang menghadapkan kedua klub tersebut kali ini menjadi lebih menantang bila menilik performa Barcelona dan Real Madrid di klasemen sementara. Serta tentunya hasil bola yang diberikan pada pertandingan yang berlangsung malam hari kemarin sangat luar biasa.

Tak bisa disangkal, laga full time 90 menit kemarin merupakan salah satu highlight penting di kompetisi La Liga Spanyol musim 2018/19 kali ini. Pertandingan yang menghadapkan kedua tim, Barcelona dan Real Madrid berakhir dengan skor telak 5-1.

Barcelona dan Real Madrid berhadapan di laga pada hari Minggu, 28 Oktober 2018 pukul 10:15 malam Waktu Indonesia Barat. Pertandingan sendiri berlangsung di stadion kebanggaan sekaligus kemenangan Barcelona, di Camp Nou, Barcelona, Spanyol.

Pada pertemuan kali ini, kedua tim sama-sama memiliki beban yang berat. Barcelona memiliki beban untuk mempertahankan peringkat satu di klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2018/19. Sedangkan Real Madrid justru memiliki nasip buruk di beberapa pertandingan terakhir. Setelah meraih kekalahan demi kekalahan. Terlebih lagi sejarah kedua tim dan pendukungnya di Derby El Classico ini tentu saja menjadikan pertemuan kedua tim berlangsung lebih panas lagi.

Kemenangan yang diraih oleh Barcelona di Camp Nou pada El Classico kali ini memang cukup mengagumkan. Tak hanya mampu mengalahkan sang penantang, Real Madrid dengan skor telak 5-1. Namun juga mampu mempertahankan posisi puncak di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Dengan tambahan 3 poin dari kemenangan di derby E Classico, Barcelona memperoleh total 21 poin dari 10 pertandingan terakhir. Koleksi ini hanya berjarak 1 angka saja dari Alaves yang berada di peringkat kedua. Serta juga selisih 2 angka dari Atletico Madrid dan juga Selvila yang berada di peringkat 4 dan 3. Ketatnya persaingan di klasemen ini tentu saja menjadi sebuah hal menarik lain yang pantas jadi perhatian.

Di sisi lain, kekalahan atas Barcelona tak hanya membawa Real Madrid kehilangan angka. Namun juga memaku 3 kekalahan berturut-turut Real Madrid di La Liga 2018/19. Real Madrid memang tak bisa dikatakan memiliki nasib baik. Terlebih di awal musim.

Pada pertandingan malam hari tadi pun, Real Madrid menjadi bulanan-bulanan skuad El Barca. Sejak menit pertama laga di mulai, tim Barcelona sudah langsung bermain menyerang. Tim tuan rumah tak ragu melancarkan serangan sejak peluit pertandingan di mulai. Hingga pada menit ke-11, Jordi Alba dan Philippe Coutinho memperlihatkan kerja sama yang baik dalam mencetak gol.

Bola yang dibawa oleh Jordi Alba mengarah langsung ke dalam gawang Real Madrid. Namun teknik pengecohan masih berlangsung hingga akhirnya Philippe Coutinho yang membawa bola langsung ke dalam jaring gawang. 1-0 untuk Barcelona.
 Hasil Bola: Barcelona Gunduli Real Madrid

Thibaut Courtois harus rela gawangnya kebobolan lima gol dalam laga El Clasico

Keunggulan Barcelona pun tak berhenti sampai di situ. Beberapa menit berlangsung, operan bola dari kedua tim masih berlangsung dengan tempo yang begitu cepat. Hingga di menit ke-30, Luis Suárez dengan tegas membuang bola ke dalam jaring gawang Real Madrid. Thibaut Courtois memiliki kerja yang cukup baik dengan langsung berusaha memblokir laju bola. Namun tetap saja, si kulit bundar melaju dengan lebih cepat ke dalam gawang. 2-0 untuk Barcelona.

Sisa 15 menit dari babak pertama di El Classico berlangsung dengan sama mendebarkannya. Namun babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk tim tuan rumah tanpa adanya balasan dari penantang.
Real Madrid memasuki babak kedua dengan rasa percaya diri lebih tinggi. Tim penantang nampak lebih mampu mengimbangi serangan dari Barcelona. Sedangkan tim tuan rumah seakan memberikan beberapa ruang kosong untuk Real Madrid menyerang dengan lebih berbahaya. Hingga pada menit ke-50, Marcelo mampu melesakan bola ke dalam gawang Barcelona. Menjadikan skor 2-1 untuk Real Madrid.

Kebobolan 1 gol membuat Barcelona meningkatkan tempo dan presisi permainan. Pelanggaran masih terus dilakukan oleh tim Real Madrid namun Barcelona memperlihatkan aksi yang lebih teratur lagi.
Assist dari Sergi Roberto di menit ke-75 menjadi gol kedua untuk Luis Suárez. Sekaligus juga membawa Barcelona unggul dengan 3 angka dibandingkan dengan sang tim penantang. Kurang dari 10 menit kemudian, Luis Suárez kembali melesakan bola ke dalam gawang Real Madrid. Kali ini berkat assist manis yang diberikan oleh Sergi Roberto. Hattrick dari Luis Suárez ini membawa Barcelona unggul dengan skor tak kurang dari 4-1 dibandingkan dengan sang tim penantang. Hasil yang sangat menajubkan.

Namun laga tak berakhir di sini. Barcelona masih terus memberikan serangan panas. Menit ke-57 giliran Arturo Vidal yang memberikan keunggulan untuk tim La Barca di El Classico. Kali ini lesakan gol diberikan lewat operan dari Ousmane Dembélé.

Barcelona mendapatkan kemenangan menakjubkan 5-1 di laga El Classico. Kemenangan yang tak hanya memantapkan posisi mereka di klasemen sementara. Namun juga mempercundangi sang penantang Real Madrid di derby El Classico kali ini.

Pertandingan Selanjutnya
Di pertandingan La Liga selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Raya Vallecano pada 4 November mendatang. Sedangkan Real Madrid akan berhadapan dengan Real Valladolid pada 3 November.

Ikuti terus info bola La Liga di blog kami.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di