alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hasil La Liga: Atletico Menang Berkat gol Godin dan Filipe Luis
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd863c812e257f66b8b4568/hasil-la-liga-atletico-menang-berkat-gol-godin-dan-filipe-luis

Hasil La Liga: Atletico Menang Berkat gol Godin dan Filipe Luis

Hasil La Liga: Atletico Menang Berkat gol Godin dan Filipe Luis
Atletico Madrid 2-0 Real Sociedad

La Liga Spanyol musim 2018/19 kembali mempertemukan dua tim unggulan di kompetisi tersebut. Pada matchday pekan ini giliran Atlético Madrid dan Real Sociedad yang bertemu dalam pertandingan panas di pekan ke-10. Hasil La Liga diraih dengan kemenangan untuk Atlético Madrid atas Real Sociedad di laga kandang kali ini. Ini menjadi hiburan setelah kekalahan telak pada pekan sebelumnya.

Seperti diketahui, Atlético Madrid baru mengalami kekalahan telak dengan skor 4-0 atas Borussia Dortmund di panggung Liga Champions musim 2018/19. Kekalahan tersebut menjadi salah satu hasil akhir terburuk selama Atlético Madrid berada di bawah pelatihan Diego Simone. Jadi tak heran bila tim tuan rumah mati-matian berusaha mendapatkan kemenangan di pertandingan akhir minggu ini.

Atlético Madrid dan Real Sociedad berhadapan dalam pertandingan di hari Minggu, 29 Oktober 2018 pukul 1:45 dini hari Waktu Indonesia Barat. Kedua tim bertemu di kandang kebanggaan dari tim tuan rumah, di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Atlético Madrid dan Real Sociedad sama-sama akan berhadapan satu sama lain di hadapan puluhan ribu pendukung dan penggemar yang menyaksikan laga klub ibu kota tersebut. Meskipun begitu, pertandingan tetap berakhir dengan kemenangan untuk tim tuan rumah. Atlético Madrid unggul dengan skor 2-0 .

Sempat Puncaki Klasemen
Kemenangan 2-0 yang diraih oleh Atlético Madrid memberikan beberapa keunggulan. Salah satunya membawa Atlético Madrid ke peringkat puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2018/19. Walau kemudian hasil tersebut disalip kembali oleh Barcelona.

Tambahan 3 poin dari kemenangan atas Real Sociedad ini membawa Atlético Madrid mendapatkan total 19 poin. Dari 10 laga yang dijalani oleh Atlético Madrid di awal musim La Liga, skuat Diego Simone ini mendapatkan 5 kali kemenangan, 4 kali hasil imbang dan hanya 1 laga berakhir dengan kekalahan.

Sedangkan di sisi lain, Real Sociedad berada di peringkat 12 setelah kehilangan poin di Estadio Wanda Metropolitano. Real Sociedad mendapatkan total 12 poin dari 10 pertandingan yang mereka jalani, dengan hanya 3 laga berbuah kemenangan. Sebaliknya, 3 pertandingan lain berakhir dengan hasil imbang dan 4 laga harus terpuruk di kekalahan. Salah satunya, pertandingan yang menghadapkan Real Sociedad dengan Atlético Madrid.

Gol Atlético Madrid masing-masing dicetak oleh Diego Godín dan Filipe Luís. Kedua gol dipatenkan pada pertengahan babak pertama serta nyaris penghujung pertandingan. Setelah sebelumnya pun baik Atlético Madrid dan Real Sociedad mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Laga berjalan dengan tempo yang cukup lambat di menit awal pertandingan. Atlético Madrid mendominasi bola di lini pertahanan tim penantang. Namun hingga beberapa menit awal ini tak ada serangan yang benar-benar menjadi ancaman. Sebaliknya Atlético Madrid seakan hanya saling membuang bola satu sama lain tanpa memperlihatkan usaha membobol lini bertahan tim lawan. Peluang yang dibuat oleh Antoine Griezmann cukup membuat pendukung Atlético Madrid bersorak dengan riuh di stadion. Namun sayangnya bola justru meluncur jauh di atas tiang gawang. Menggagalkan usaha tim Atlético Madrid untuk mendapatkan gol pertama di menit awal pertandingan.

Selang beberapa menit kemudian, Rubén Pardo membuat kesempatan emas untuk Real Sociedad. Tak hanya satu kali, namun Rubén Pardo memberikan serangan yang cukup berbahaya dua kali berturut-turut. Namun sekali lagi, sepakan pemain ini terlalu tinggi untuk bisa bersarang di dalam jaring gawang. Laga berlangsung cukup cepat setelah beberapa serangan yang terbuang sia-sia dari masing-masing tim. Namun kebuntuan belum bisa dipecahkan baik oleh tim Atlético Madrid ataupun Atlético Madrid.
 Hasil La Liga: Atletico Menang Berkat gol Godin dan Filipe Luis
Diego Godin mencetak gol ke gawang Real Sociedad


Keunggulan Atlético Madrid diraih pada menit ke-45, jelang peluit turun minum ditiup. Satu menit sebelumnya, Igor Zubeldia memberikan kartu kuning pertama untuk Real Sociedad setelah melakukan pelanggaran berat. Hanya berselang kurang dari beberapa saat, Diego Godín mengarahkan bola ke arah gawang Real Sociedad. Benar saja, bola langsung meluncur tepat ke sudut kanan bawah gawang. Gol pertama dan skor 1-0 untuk Atlético Madrid.

Gol dari Godin tepat ketika waktu turun minum dimulai. Setelah jeda antar babak, kedua musim kembali turun ke lapangan hijau. Bila di babak awal Atlético Madrid memulai laga dengan lebih lambat. Maka kali ini Atlético Madrid langsung bermain dengan menyerang. Permainan menyerang ini membawa Atlético Madrid mendapatkan kartu kuning di menit 49 setelah pelanggaran berat dari Koke. Selang 4 menit kemudian giliran Stefan Savić yang mendapatkan peringatan melalui kartu kuning.

Untungnya permainan menyerang ini memberikan hasil manis di menit ke-60 dengan sepakan keras dari Filipe Luís. Sodoran bola dari Saúl Ñíguez dikonversi menjadi gol cantik oleh Filipe Luís yang sekaligus juga membawa kemenangan untuk Atlético Madrid. Hingga laga berakhir, skor di papan tetap memperlihatkan angka 2-0 dengan kemenangan untuk tim tuan rumah, Atlético Madrid.

Pertandingan Selanjutnya
Pada 31 Oktober mendatang, Atletico akan tampil di Copa del Rey dengan menghadapi Sant Andreu. Rasanya ini akan menjadi laga yang mudah dimenangkan oleh Atletico. Sedangkan Real Sociedad akan melawan Celta Vigo di Copa del Rey.

Nantikan info bola Liga Spanyol diblog kami.
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di