alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bagi Muslim Camkan! Ini Azab Untuk Penyembah Patung
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8632014088d8a208b4568/bagi-muslim-camkan-ini-azab-untuk-penyembah-patung

Bagi Muslim Camkan! Ini Azab Untuk Penyembah Patung

Bagi Muslim Camkan! Ini Azab Untuk Penyembah Patung

Riauaktual.com - Ketika diberi anugerah berupa peradaban yang maju, kaum A'ad bukannya bersyukur dan menyembah Allah SWT. Mereka malah memilih menyembah patung - patung yang mereka buat sendiri. Akibatnya kaum itu mendapat azab dari Allah SWT. Berikut kisahnya.

Di antara umat para Nabi yang diberikan kenikmatan yang sangat besar oleh Allah adalah umat Nabi Hud AS, yaitu kaum A'ad. Mereka tinggal di rumah - rumah yang sangat mewah dengan peradaban yang sangat tinggi. Dalam Alquran digambarkan, "(Yaitu) penduduk Iram (ibu kota tempat tinggal kaum A'ad) yang mempunyai bangunan - bangunan yang tinggi yang belum pernah dibangun (suatu kota) seperti itu, di negeri - negeri lain," (QS Al Fajr : 7-8).

Selain itu, Allah juga mengaruniakan mereka bentuk fisik yang berbeda dengan yang lain. Badan mereka tinggi dan kuat. Itu sebabnya mereka selalu memenangi peperangan ketika berperang dan menyerang suatu kaum. Berbagai kenikmatan pun sudah mereka raih karena kejayaannya di muka bumi.

KAUM NABI HUD

Loading...
Akan tetapi, berbagai kenikmatan yang didapatkan itu, mereka enggan untuk bersyukur kepada Allah. bahkan, mereka menyekutukan Allah dengan cara menyembah patung - patung dan banyak melakukan kerusakan di muka bumi.

Kemudian Allah SWT mengutus Nabi Hud As untuk menunjukan jalan yang lurus kepada kaum A'ad. Nabi Nuh mengajak kaumnya untuk kembali menyembah hanya kepada Allah SWT serta melarang mereka berbuat syirik dan maksiat. Kepada mereka, Nabi Hud juga mengingatkan agar mereka bersyukur kepada Allah atas nikmat - nikmat yang telah diberikan.

Mendengar ajakan itu, kaum A'ad menolak. Mereka menyebut semua kenikmatan dunia merupakan hasil kerja keras dan kepintaran mereka selama ini.

Berbagai cara pun tetap dilakukan Hud As untuk mengajak mereka ke jalan yang benar dengan penuh kesabaran, namun tetap saja mereka tidak mau mengikutinya. Nabi Hud kemudian meminta kaumnya segera bertobat.

Namun, kaum Nabi Hud benar - benar sangat keras kepala. Mereka tetap saja menyembah patung, bahkan mengolok - olok Nabi Hud As. Bahkan dengan sombong, mereka berkata : "Siapakah yang lebih kekuatannya daripada kami ?"

Tak hanya itu, mereka juga menantang kepada Hud As agar disegerakan azab. Mereka berkata, "Datangkanlah azab yang kamu ancamkan kepada kami jika kamu termasuk orang - orang yang benar".

ANGIN KENCANG

Tak lama setelah itu, azab Allah datang kepada kaum A'ad. Atas kuasa Allah SWT, tanah Kaum A'ad dilanda kekeringan berkepanjangan. Akibatnya, tanaman dan buah - buahan pun menjadi mati. Cuaca di negeri 'Aad pun menjadi sangat panas.

Di tengah - tengah kondisi yang serba khawatir itu, mereka sempat merasa bahagia karena melihat awan tebal begitu besar di langit. Mereka mengira hujan akan turun. Serempak mereka berkata, "Inilah awan yang akan menurunkan hujan kepada kami".

Dalam penantian itu, mereka pun sudah tidak sabar untuk mengobati rasa haus yang begitu pekat dan menyiram tanamannya kembali yang sudah kering.

Tapi ternyata, dugaan mereka itu tidak benar. Mendung yang tebal dan besar itu ternyata tidak mendatangkan hujan. Sebaliknya, angin yang begitu kencang melanda negeri 'Aad. Angin kencang itu berlangsung delapan hari dan tujuh malam sehingga membinasakan semua kaum 'Aad yang mengingkari Allah.

https://riauaktual.com/mobile/detail...ah-patung.html


Halaman 1 dari 2
emoticon-Belgia jihat rubuhkan semua patung
Azab buat penyembah kuburan apa ? emoticon-Bingung
Klo Nyembah ini.... kenak azab gak bree... ???...

Bagi Muslim Camkan! Ini Azab Untuk Penyembah Patung

Bagi Muslim Camkan! Ini Azab Untuk Penyembah Patung
lu aja yang nyembah patung keleuss...
gw mah enggak

emoticon-Ngakak
Quote:

Titip iklan ya om

Bagi Muslim Camkan! Ini Azab Untuk Penyembah Patung
Balasan post KangPri
Quote:



Wakakakaka.... Kalo bisa gitu gue mau Mulalap....

Bagi Muslim Camkan! Ini Azab Untuk Penyembah Patung
Diubah oleh anying.kau
patung yg mane yg disembah gan?
Quote:


Maksud ente orang2 yg pakai simbol

Bagi Muslim Camkan! Ini Azab Untuk Penyembah Patung

Untuk kampanye kan???


Kkeknya Bebas azab mereka....neraka aja menolak bangkenya... emoticon-Big Grin
Bagi Muslim Camkan! Ini Azab Untuk Penyembah Patung
Balasan post KangPri
Quote:


serius ini emoticon-Ngakak (S)
ini patung apaan bre emoticon-Takut

Bagi Muslim Camkan! Ini Azab Untuk Penyembah Patung
heh anda juga sama saja seperti kakak anda nyembah berhala batu hitam ngarab emoticon-Leh Uga
Balasan post redp00l
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwk
Quote:


pihak bank = wong edan kuwi bebas!
emoticon-Ngakak
Surganya aja beda kok bisa janjiin agama lain neraka. Surga antum kan dipenuhi 72 bidadari yg akan memenuhi syahwat perngentotan yg terkekang didunia fana + diisi orang2 berwajah seram berjenggot yg sangat dimuliakan saat tubuhnya meledak tercerai berai.

Sedangkan surga agama lain kan suatu tempat yg rohnya terlepas dri segala nafsu duniawi dan mulai kembali menyatu ke sang satu, sedikit demi sedikit disucikan kembali dari karma. Wong spesifikasi surganya aja beda kok bisa bilang agama lain masuk neraka, yg 1 dapet reward mengedepankan syahwat, yg 1 reward menuju kehampaan terlepas dri siksa dunia. Orang waras juga udh tau yg mana yg bener.

Nyembah patung? Patung kok disembah, patung itu cuma personifikasi dewa dari rasa sayang manusia ke penciptanya. Nyembahnya ya tetep ke langit menembus dimensi sang satu.

emoticon-Ngakak
Diubah oleh longneversee
Balasan post KangPri
2018 masih ada yg nyembah patung ?


Quote:


Bagi Muslim Camkan! Ini Azab Untuk Penyembah Patung
yg bener jedotin jidat ketanah smbil sujud ngadep batu!!! jamin masuk surga!!! kelen semua ikut semua!
Quote:


Minum kencing onta juga biar jedotinnya makin kenceng macem headbang.

emoticon-Ngakak
Cerita menakut nakuti
Tuhan kalo mau di sembah ya sini turun minta sendiri.. jangan ngutus orang..
terus Kalo ga di sembah ngambek2 ngerusakin segala macem kek anak kecil,, emoticon-Embarrassment
Tuhan kalian bukan anak kecil kan ? emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di