alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Anti-Noob Player, 5 Hero Mobile Legends Ini Sukar Dimainkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd860a49252333e5b8b457e/anti-noob-player-5-hero-mobile-legends-ini-sukar-dimainkan

Anti-Noob Player, 5 Hero Mobile Legends Ini Sukar Dimainkan

Anti-Noob Player, 5 Hero Mobile Legends Ini Sukar Dimainkan

Setiap hero Mobile Legends memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Dalam pertandingan, keahlian para pemain dalam menguasai hero pilihannya menjadi salah satu faktor vital untuk menentukan kemenangan. Beberapa hero memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi sehingga hanya sebagian orang yang dapat mengeluarkan potensi penuh hero tersebut. 

Berikut adalah 5 hero dengan mekanisme tingkat tinggi yang cukup sulit untuk dimainkan.


1. Fanny
Anti-Noob Player, 5 Hero Mobile Legends Ini Sukar Dimainkan
Kita semua setuju bahwa Fanny menjadi hero yang paling sulit untuk dimainkan. Fanny sulit dikendalikan karena skill 2, Steel Cable tidak bisa digunakan sembarangan. Diperlukan latihan yang cukup untuk dapat memposisikan kabel Fanny dengan tepat dan menggunakannya untuk menyerang. 

Ditambah lagi, pemain harus memiliki manajemen momentum yang baik agar Fanny dapat menggunakan kabelnya dan menyerang. Jadi lebih baik kamu beli hero lain kalau kamu baru main Mobile Legends.


2. Kagura
Anti-Noob Player, 5 Hero Mobile Legends Ini Sukar Dimainkan
Kagura patut masuk menjadi hero tersulit ke 2 setelah Fanny. Pemain harus belajar ekstra untuk mahir menggunakan si putri payung ini. Walaupun terkesan lucu karena bersenjata payung, Kagura menjadi mengerikan ketika dimainkan oleh orang yang tepat. Skill Kagura memungkinkan kamu untuk berteleportasi, stun, melarikan diri, dan damage per detik. 

Kombinasi skill dan timing yang tepat menjadi salah satu kunci untuk menguasai Kagura. Kalau kamu baru main Mobile Legends, kamu pasti gelagapan sama skill-skill kagura.


3. Gusion
Anti-Noob Player, 5 Hero Mobile Legends Ini Sukar Dimainkan
Gusion juga menjadi salah satu hero dengan kesulitan tinggi. Hal ini disebabkan oleh mekanisme dan penempatan skill yang rumit. Skill 1, Sword Spike melempar pisau dan membuat kamu dapat melakukan dash ke arah musuh. Namun, skill ini cukup rumit karena kamu harus melempar pisau dengan tepat untuk menyerang. 

Kerumitan Gusion juga terletak pada skill 2, Shadowblade Slaughter yang memungkinkan kamu menyerang musuh dengan 5 pisau. Lagi-lagi, penempatan pisau skill 2 juga harus tepat agar kamu dapat memberikan damage yang maksimal. Mekanisme dan penempatan skill yang sulit membuat Gusion tak mudah untuk dimainkan.


4. Hayabusa
Anti-Noob Player, 5 Hero Mobile Legends Ini Sukar Dimainkan
Ninja dari Iga, Hayabusa juga masuk dalam hero yang sulit untuk dimainkan. Hampir mirip dengan kasus Gusion, Hayabusa juga memerlukan ketepatan dan timing yang pas dalam mengaktifkan skill. Skill 2, Quad Shadow memungkinkan Hayabusa untuk bebas berpindah ke lokasi bayangan-bayangannya. Kemampuan ini sangat berguna untuk menyerang dan lari dari lawan. 

Namun, pemain memerlukan timing dan posisi yang tepat agar dapat berpindah secara optimal. Pemain baru kerap kali salah atau terlambat berpindah sehingga mudah tertangkap musuh.


5. Alice
Anti-Noob Player, 5 Hero Mobile Legends Ini Sukar Dimainkan
Satu lagi mage dengan kesulitan tinggi adalah Alice, si penghisap darah. Alice memiliki kesulitan tinggi dalam penempatan kemampuan. Hero ini memiliki skill crowd control yang bagus untuk mengatasi banyak hero sekaligus. Meskipun begitu, serangan Alice bergantung dari keberhasilannya menggunakan skill 1, Flowing Blood. 

Skill 1 dapat digunakan untuk berpindah ke lokasi musuh dan menyerang. Namun, pemain seringkali kesulitan menempatkan skill ini dan membuat Alice tak dapat memaksimalkan skill lainnya. Hal inilah yang menyebabkan Alice cukup sulit untuk dimainkan.

Itu dia 5 hero yang cukup sulit dimainkan pemain baru. Kalau kamu ingin membeli hero-hero ini, pastikan kamu berlatih lebih ekstra untuk memahami kemampuan hero tersebut.


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Anti-Noob Player, 5 Hero Mobile Legends Ini Sukar Dimainkan 5 Tips Sederhana untuk Dapatkan MVP dengan Mudah di Mobile Legends

- Anti-Noob Player, 5 Hero Mobile Legends Ini Sukar Dimainkan Inilah 6 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends Season 10

- Anti-Noob Player, 5 Hero Mobile Legends Ini Sukar Dimainkan 5 Hero Arena of Valor Ini Mirip dengan Hero di League of Legends Lho



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di