alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Tanda Kamu Sebenarnya Tengah Membutuhkan Teman Baru 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd86029620881e7018b456e/5-tanda-kamu-sebenarnya-tengah-membutuhkan-teman-baru

5 Tanda Kamu Sebenarnya Tengah Membutuhkan Teman Baru 

5 Tanda Kamu Sebenarnya Tengah Membutuhkan Teman Baru 

Teman menjadi seseorang yang sangat penting di hidup kita. Percaya deh, hidupmu akan jauh lebih menyenangkan jika kamu memiliki setidaknya satu orang yang bisa kamu panggil teman. Bersama seorang teman kamu bukan hanya bisa menghabiskan banyak waktu menyenangkan, namun juga berbagi banyak hal termasuk masalah yang kamu alami.

Pada dasarnya memulai sebuah pertemanan memang mudah, yang sulit adalah mempertahankannya. Karena seiring berjalannya waktu, tanpa sadar semua orang termasuk dirimu akan berubah. Tidak jarang kita akan merasa teman-teman yang dulu begitu kita kenal berubah menjadi seseorang yang begitu asing. Agar tidak kesepian, salah satu cara ampuh untuk mengatasi ini adalah dengan mencari teman baru. Namun selain alasan tersebut, berikut ini 5 tanda kamu membutuhkan teman baru!


1. Kamu tidak bisa menjadi diri sendiri
5 Tanda Kamu Sebenarnya Tengah Membutuhkan Teman Baru 
Seorang teman seharusnya bisa menerima kita apa adanya. Bersama mereka kamu tidak membutuhkan topeng untuk menjadi orang lain. Namun ketika rasa nyaman itu sudah hilang atau ketika kamu harus berusaha menjadi orang lain saat bersama mereka, maka itu artinya kalian tidak lagi bisa berteman. Well, apa gunanya berteman jika kalian berdua tidak lagi saling mengenal satu sama lain?


2. Kalian memiliki tujuan yang berbeda
5 Tanda Kamu Sebenarnya Tengah Membutuhkan Teman Baru 
Kita cenderung berkumpul dengan orang yang sama seperti kita, entah itu sifat, umur, kepribadian atau bisa juga karena cita-cita yang sama. Persamaan akan membuat kamu dan teman-temanmu saling mengerti satu sama lain bahkan saling mendukung. Sebenarnya tidak ada yang salah jika berteman dengan orang yang memiliki tujuan yang berbeda, tapi tentu saja akan sulit menemukan percakapan yang sesuai. 


3. Mereka membuatmu terus terlibat dengan drama
5 Tanda Kamu Sebenarnya Tengah Membutuhkan Teman Baru 
Ingat sebuah pribahasa mengatakan, berteman dengan tukang minyak wangi akan membuat kamu ikut wangi. Sebaliknya, berteman dengan tukang minyak akan membuat kamu ikut bau minyak. Siapa kita sangat dipengaruhi oleh teman-teman kita. 

Jika teman-teman di sekitarmu adalah orang yang suka mengeluh, tukang gosip atau mereka yang pesimis lama kelamaan kamu juga akan berubah jadi seperti mereka.


4. Kamu berusaha mencari alasan untuk menghindari mereka
5 Tanda Kamu Sebenarnya Tengah Membutuhkan Teman Baru 
Berkumpul bersama teman selalu menjadi moment yang menyenangkan. Tapi jika akhir-akhir ini kamu tidak lagi senang atau berusaha mencari alasan untuk menolak ajakan mereka untuk berkumpul, itu artinya ada sesuatu yang salah dalam pertemanan kalian. Bisa jadi karena mereka berubah, kamu yang berubah, atau kalian sama-sama sudah berubah sehingga kamu merasa tidak nyaman berkumpul dengannya.


5. Kamu tidak merasa mereka mendukungmu
5 Tanda Kamu Sebenarnya Tengah Membutuhkan Teman Baru 
Ada saat dimana kita berada di titik terendah dalam hidup. Saat itulah kita membutuhkan seorang teman disisi kita. Meski mereka tidak bisa membantu menyelesaikan paling tidak mereka bisa memberikan dukungannya padamu. Namun jika seorang sahabat tidak bisa memberikan dukungannya padamu, lalu apa gunanya kamu memiliki mereka?

Itulah tanda-tanda kamu tengah membutuhkan teman baru. Jadi, jangan abaikan, ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/inspir...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Tanda Kamu Sebenarnya Tengah Membutuhkan Teman Baru  Positif Lucu Ini 5 Tanda Bahwa Selera Humormu Gak Receh

- 5 Tanda Kamu Sebenarnya Tengah Membutuhkan Teman Baru  Keren Ini 5 Tanda Nyata Kamu Adalah Orang dengan Insting yang Tajam

- 5 Tanda Kamu Sebenarnya Tengah Membutuhkan Teman Baru  5 Hal Simple yang Menandakan Kecerdasan Dalam Dirimu Kamu Banget Gak



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di