alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beranikah Kamu Minum Air Kencing Anjing Hanya Untuk Perawatan Wajah ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd85885dc06bd73538b4598/beranikah-kamu-minum-air-kencing-anjing-hanya-untuk-perawatan-wajah

Beranikah Kamu Minum Air Kencing Anjing Hanya Untuk Perawatan Wajah ?



Perawatan wajah !! Tentunya sebagai sista wajah adalah mahkota yang harus dijaga, karena wajah adalah bagian yang sering terlihat ketika sedang bicara dengan banyak orang.

Beranikah Kamu Minum Air Kencing Anjing Hanya Untuk Perawatan Wajah ?

Walau tak hanya buat sista saja sih namun perawatan wajah juga dilakukan oleh banyak pria, apalagi di zaman millenial saat ini. Nah tentu saja klinik, salon, hingga jasa perawatan wajah pun tumbuh menjamur di segala penjuru dunia.

Tak hanya itu berbagai macam kosmetik dari yang murah hingga yang termahal pun ada, terlebih lagi sabun cuci muka agar wajah terhindar dari kotoran yang mengakibatkan jerawat. Nah bicara kata jerawat apakah agan pernah kesal dengan ulah penyakit yang satu ini, tidak hanya membuat agan tidak percaya diri namun terkadang bila jerawat yang banyak timbul di wajah maka jelas muka agan menjadi rusak layaknya rembulan dari dekat.

Beranikah Kamu Minum Air Kencing Anjing Hanya Untuk Perawatan Wajah ?

Namun ada nih tips unik menghilangkan jerawat pada wajah, walau belum di teliti secara mendalam tapi hal ini sudah dibuktikan oleh salah satu bloger cantik asal Amerika yaitu "Air Kencing Anjing".

Wanita cantik ini bernama Lyn Lew, ia terlihat sangat cantik dengan wajahnya yang mulus serta nampak selalu bersinar, ia juga sama seperti kebanyakan wanita lainnya yang selalu ingin terlihat cantik dengan wajah yang mulus, tapi cara Lyn Lew untuk merawat wajahnya benar-benar beda dari yang lain, itupun setelah putus asa mencari obat dan perawatan wajah yang cukup memakan banyak biaya.

Dengan terapi minum air kencing anjing maka Lyn Lew terlihat wajahnya tetap mulus dan bersinar, awalnya memang banyak orang yang tidak percaya dengan perkataannya sehingga ia membuat sebuah video yang memperlihatkan caranya tersebut, namun ia malah dianggap gila melakukan hal itu karena sangatlah tidak wajar.

Beranikah Kamu Minum Air Kencing Anjing Hanya Untuk Perawatan Wajah ?

Walau dianggap gila tapi terapi itu tetap dijalankannya setiap hari, dan hasilnya sungguh fantastis. Perawatan wajah yang mengeluarkan biaya mahal pun kalau tidak teratur akan membuat wajah kembali berjerawat untuk itu perlu sistem yang teratur dan rutin.

Apakah agan akan mencoba terapi yang dilakukan Lyn Lew, karena ia sempat menuliskan terapi itu sangat berkhasiat disebabkan di dalam air kencing anjing terdapat vitamin A, vitamin E dan 10 gram kalsium serta bisa menyembuhkan penyakit kanker.

Namun alih-alih mendapatkan pengakuan dari ilmuan kesehatan efek dari meminum air kencing anjing, sebagaimana dikutip dari IFL Science, mereka mengatakan tidak ada bukti ilmiah bahwa air kencing anjing bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Namun di berbagai catatan terapi urine memang ada, bahkan catatan tersebut terdokumentasi, dengan metode minum air kencing diri sendiri atau yang biasa disebut sebagai terapi urine yang berasal dari budaya Roma kuno, Yunani, dan Mesir, Namun begitu, sekali lagi pihsk dari IFL Science, mengatakan sangat sedikit bukti ilmiah yang menyebut bahwa terapi tersebut memang bermanfaat untuk kesehatan.

Beranikah Kamu Minum Air Kencing Anjing Hanya Untuk Perawatan Wajah ?

Karena apa yang dihasilkan urine terdiri dari 3.000 bahan kimia yang ditemukan dalam air kencing manusia dengan hingga 72 persen di antaranya dihasilkan oleh bakteri dan sisanya berasal dari tubuh itu sendiri atau senyawa dari obat-obatan, kosmetik, atau paparan dari lingkungan. Tapi tentu saja terapi urine itu bukan hoax justru ada yang berhasil.

Bahkan di masa lalu di pedalaman arab pun kencing unta pun di minum untuk menjadikan badan tetap sehat, walau terasa janggal tapi khasiat air kencing memang terbukti terutama air kencing unta, kata sebagian orang.

Wahh bagaimana agan tertarik untuk mengikuti jejaknya ?? Kalau ane sihh mending minum kupii..

emoticon-coffee


https://m.kumparan.com/@kumparansain...31110790536403




Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 2
pertamax
nggak jauh beda sama air kencing onta, cuma ini fersi tapir emoticon-Hammer2
Kencing onta aja diminum.
Asal banyak yg yakin kalo itu berkhasiat, semakin banyak pula org yg konsumsinya.
Walaupun bertentangan dengan penelitian.
:nyantai
Wong gendeng...
Gak sekalian tokainya digadoin emoticon-DP
Beranikah Kamu Minum Air Kencing Anjing Hanya Untuk Perawatan Wajah ?
Diubah oleh bos.kutang
skrg kita lihat siapa yang balik ke zaman kuno emoticon-Leh Uga
kosmetik juga pke itu kok
kaga deh gan ane mah
kurang tau y om

--
tapi sempat jalan ke google buat research pendukung wkwkwk
buset ini cew, bagus juga profilnya y om

main sama manusia
main juga sama dog

--
kont*lversial ini cew wkwkwkemoticon-Wakaka



emoticon-Wagelaseh
Diubah oleh terpaksapasrah2
Weww ngeri2 sedep emoticon-Takut
hiii emoticon-Takut (S) hanya orang GOBLOK minum air kencing anjing,,...... udah tau air kencing ga steril,, mungkin mengandung banyak bakteri dan kuman malah di minum ITU NAMANYA BODOHemoticon-Najis (S)
Diubah oleh furukatshu7000
Quote:


Anjayyyy

Quote:


Hehehe....bgitulah...

Quote:


Ihhh emoticon-Takut

Quote:


emoticon-Leh Uga

Quote:


Yang boneng gan...emoticon-Big Grin

Quote:


Sama ane juga

Quote:


Bujug dahhh...emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:



Mungkin dia haus emoticon-Big Grin
Quote:


Seperti biasa ya gan ts..
Klaim sepihak.
Tiada bukti.
Asal yakin aja.
emoticon-Angkat Beer
Quote:


Begitulah yg pnting yakin racun jg diminum emoticon-Big Grin
bodoh
Parahh..emoticon-Busa
Quote:


Quote:


Pingin nyobain gan emoticon-Big Grin
Quote:


Ente duluan gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ogah ahhh emoticon-Big Grin
Quote:


Gak.emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


walik
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di