alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dipukuli & Diikat di Tiang Listrik, Terduga Penculikan Anak Nyaris Dibakar Massa
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd85783642eb6a5628b4583/dipukuli-amp-diikat-di-tiang-listrik-terduga-penculikan-anak-nyaris-dibakar-massa

Dipukuli & Diikat di Tiang Listrik, Terduga Penculikan Anak Nyaris Dibakar Massa

Dipukuli & Diikat di Tiang Listrik, Terduga Penculikan Anak Nyaris Dibakar Massa
Perempuan mengaku gila yang masuk ke rumah warga dan bilang sedang mencari anaknya di rumah warga di Jalan Tambunan, Siantar Mariha


PEMATANG SIANTAR - Masuk dan mengacak-acak rumah warga dan mengaku mencari anaknya, seorang perempuan muda nyaris dibakar massa, Selasa (30/10/2018) dinihari tadi.

Warga yang menduga perempuan itu adalah pelaku penculikan anak lantas menyeret perempuan itu di jalan raya, dan mengikatnya di sebuah tiang listrik di Jalan Tambunan, tidak jauh dari Hotel Florin Kecamatan Siantar Marihat, Pematang Siantar.

Tak cukup sampai disitu, salah seorang warga yang telah tersulut kemarahan bahkan sudah bersiap akan membakar perempuan yang kemudian diketahui bernama Desti tersebut.

Syukurnya, aksi main hakim yang berisiko menghilangkan nyawa manusia itu tak sampai terjadi karena sejumlah warga menghubungi aparat kepolisian dan dalam waktu tidak terlalu lama, sejumlah aparat kepolisian langsung mengamankan lokasi dan perempuan yang diduga pelaku penculikan anak tersebut.

Amuk massa tersebut berawal ketika seorang pemilik rumah bermarga Simanjuntak memergoki wanita tersebut sudah masuk di rumahnya.

“Aku kan baru pulang dari kedai tuak. Waktu aku sampai di rumah sudah acak-acakkan rumah ku semua. Tempat pakaian anak bayi pun sudah bergeser dari tempatnya,” kata Simanjuntak seperti dilaporkan metro24jam.com, Selasa (30/10/2018), sekira jam 01.00 Wib.

Setelah melihat rumahnya acak-acakan, Simanjuntak pun keluar rumah dan melihat seorang wanita tak jauh dari rumahnya. Simanjuntak kemudian mendatangi wanita tersebut dan menanyakan apa tujuannya di situ.

“Ngapain kau di sini? Ada masuk kau ke rumah ku?” tanya Simanjuntak kepada wanita itu. Namun, Simanjuntak kaget ketika mendengar jawaban perempuan tersebut.

“Aku orang gila. Aku masuk ke rumah mu mau mencari anak ku. Ada yang masuk ke rumah mu, ku kira mirip anak ku,” kata perempuan yang mengaku bernama Desti tersebut, seperti dituturkan Simanjuntak.

Simanjuntak juga mengaku bahwa di rumahnya itu ada tiga orang berenya (keponakan) yang masih kecil-kecil.

“Di rumah ku itu bang, ada tiga orang bere ku, masih kecil-kecil semua. Ada umur 1 tahun, 2 tahun dan 3 tahun. Pas pula orang itu lagi di Medan semua. Cuma aku yang tinggal di rumah itu,” lanjutnya.

Peristiwa itu pun dengan cepat menyebar ke seluruh tetangga Simanjuntak dan warga di sana. Warga yang sudah cemas dan geram dengan isu penculikan anak-anak belakangan ini, langsung menduga wanita itu adalah salah satu penculik anak.

Mereka kemudian menyeretnya ke jalanan dan diikat di tiang listrik. Sekitar puluhan orang pun, menghajar wanita itu tampa ampun,sekujur tumbuhnya sudah berlumuran darah.

“Kau penculik anak-anak itu! Bakar aja dia hidup-hidup…!” teriak warga kemudian. Pantauan metro24jam.com di lokasi, seorang warga sempat mengambil mancis, dan menyalakannya di dekat tubuh wanita itu.

Beruntung, ada beberapa warga yang segera menghubungi personel Polsek Siantar Marihat. Tak lama kemudian polisi pun tiba di lokasi dan langsung mengamankan wanita itu dari amukan massa. (R05)

Source >> https://riausky.com/mobile/detailber...kar-massa.html
Diubah oleh matthysse67
Halaman 1 dari 2
Sumut emang lagi rawan gini emoticon-Takut
Kemaren ada anak sd udah hampir hilang dari sekolah akibat dibius penculik emoticon-Takut
itu orang sakit jiwa....emoticon-Nohope
Koq bisa ya orang gila ngaku ?
emoticon-Bingung
emoticon-Takut untung nggak terjadi
Quote:


itu yg ane fikirin juga emoticon-Leh Uga
yakin tuh orang gila?

mana ada orang gila tapi ngaku klo dia gila emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh bishamon19
Orang gilak, mana sadar klo gilak..
emoticon-Cape d...
tolol mana ada orgil ngaku
kalo orgil pada ngaku g ada itu yang namanya agama emoticon-Leh Uga
Quote:


Logis juga.
:nyantai
Orgil ngaku gila emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Wakaka
menghakimi massa bukan jalan terbaik
Balasan post banditsd
Quote:


Orang gila kok keteknya putih?
Saya sangat menyesalkan gagalnya proses pembakaran tersebut. Hukuman yg paling tepat dan efektif untuk kriminal adalah pengadilan jalanan yg berujung pada kematian emoticon-shakehand
Barbar main bakar2 aja, kena krangkeng baru tau rasa lu
Masok pak unoooo
Quote:

Setubruk bre, tamora bukan bre? Untung anaknya melawan gigit tangan.. emoticon-Takut emoticon-Takut
Org gila ngaku?
Gembok
Kalau mau pemilu..... pasti ada kasus2 yg bikin massa histeria

Membuat masyarakat merasa takut dan marah

Entah apa tujuannya ..... mungkin kalo histeria massal gitu jadi lebih mudah dikendalikan atau gimana

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di