alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Lebih baik lanjut atau udahan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd85589ddd770c15e8b456a/lebih-baik-lanjut-atau-udahan

Lebih baik lanjut atau udahan?

Jadi saat ini gue lg deketin cewe di kantor gan, btw doi beda sekitar 4 taunan sm gue, tapi ada hal yg bikin ane ragu buat lanjut sm doi, berikut ceritanya gan....

Jadi ceritanya Doi dulu perna pnya hubungan dgn salah satu tmn kantor ane, doi perna berangkat/pulang kantor bareng dia, sering piket bareng dia (mrk sama2 nakes), dll mungkin yg g ane ketahui..... tapi disitu posisi tmen kantor ane dikit lg buat halalin anak orang (aka lamaran) .... akhirnya lama kelamaan stelah doi tau trnyata tmen ane mw lamar anak orang, doi ninggalin dia... disini bsa di pastiin hubungan mrk putus gan... lanjut

Waktu trs berjalan, ane coba masuk ke dlm kehidupan doi, ane deketin si doi dgn tujuan biar doi lupa perna punya hub dengan tmn kantor ane.

Tapi sampe skr ini (feeling gw) tmen kantor ane masih rutin ngechat si doi, ktemu berduaan scr sembunyi2 (ntah urusan kantor ato gmn) dan fyi aja gan, gue perna ngga sengaja kepoin chat doi sm tmen kantor ane... disitu ane agk shock ngelihatnya, doi manggil dia dgn sebutan yank, kang... dengan tanpa merasa dosa gt pdhl dia sdh beristri, bhkn parahnya lg gan tmen ane tu smpe bela2in smbunyi biar bisa anter si doi pulang ke rumah gan... disini ane ragu sm kesetiaan si doi kedepannya gan klo msal sama ane... ane jg curiga tingkahnya dy smnjak sm ane agk berubah gt, profil picture di wa yg dulu dia sering gonta ganti, skr sdh tanpa gambar (apa mngkin dia ngejaga perasaan istri nya tmn kantor ane ya?)

Satu sisi gue sdh nyaman sm doi, gue nyambung sm dy.... bs dikatakan doi jauh lbh baik dr mantan2 ane sblmnya.... Di satu sisi lagi, gue ragu mau lanjutin hubungan, gue banyak curiganya ke dy gan, ane tkut klo si doi masih punya perasaan yg sama dan msh blm move on SEPENUHNYA, ntah feeling gue ini spt itu gan rasanya....

Gue curiga gan dy msh tetep komunikasi sm tmen ane sampe skr, gue curiga klo msal kita jadian, doi msh spti itu kelakuannya
Sy rasa cukup ini yg bisa ane ceritain dlu gan,,, selebihnya lanjut di komen aja ya

Krn trll banyak cerita yg blm diceritakan disini. tapi intinya spt itu
 
 
 
 
Diubah oleh oldmuffin
Halaman 1 dari 4
ini seharusnya diomongi dulu ke si cewek, respon dia gimana baru kita bantuin mikir disini bareng2 emoticon-Ngakak
Quote:



Sbnrnya ane ada niat mw ngungkapin perasaan ane gan, tapi ane pikir2 buat apa klo doi trnyata spt itu gan....
Balasan post oldmuffin
Quote:


kalo elunya udah ragu ya udah ga usah lanjut, rasa2nya ga worth ngorbanin suasana kerja demi sesuatu yg dari awal udah bikin ragu emoticon-Ngakak
Quote:


Coba jalani sahaja dulu gan, pdkt, ajk makan bareng, ajak dinner dibawah lampu kuning dengan beratapkan jerami emoticon-Ngacir
Berarti mantan2mu ancur semua kelakuannya ya sampai2 cewek yg ini km sebut kelakuannya lebih baik.
Quote:


Iya gan, mkanya itu ini aja msih pdkt bgini....gmn kdepannya
Quote:


Klo ini ane ud experimen gan.... sjauh ini mmg lbh baik dr mantan2 ane
Quote:


Ya ngga jga gan
Kn ane ngga tau awalnya dy orgnya gmn
Pas baru terasa ya akhir2 ini udah 1taunan deketin dia
Quote:


Kl km msh ngebet, mending amati dl kelanjutan kisahnya mereka kyk gmn, apakah cowoknya jd nikah dgn tunangannya atau malah balikan lg dgn yg ini. Tp kl menurut ane pribadi sih mending cari cewek yg lain saja krn dia bkn tipe cewek yg cerdas, udah tau mantannya punya tunangan msh saja berhubungan.
Quote:


Kalau baik ya samperin kerumahnya lah emoticon-Ngacir

Kenalan sama keluarganya, kalau diterima sama keluarga ceweknya, tinggal ente gantian bawa cweknya kerumah ente....


Cocok, tunangan, tentuin tanggal, ijab kabul, bulan madu ke singapore emoticon-Ngacir
Quote:


Skr tmen kantor ane sdh beristri gan....
Tp feeling ane dy msh kontak2 di wa sm doi ane... ane curiganya smnjak tmen ane sdh nikah si doi udah g ada profil picture di wa nya gan

Ane lupa bilang gan..
Klo si doi itu awalnya blm tau klo tmen ane itu dikit lg ngelamar anak org...bsa dikatakan g salah juga sihh krn kan g tau
Quote:


Klo ane sih tujuannya baik
Tp klo diliat2 yg mau dilamar kelakuan kyk gt ya ane galau gan...

Tp itu smua persepsi ane....ane blm pnya bukti2 tambahan, tkut kepo dikit dikira ganggu privasi orang

Serba salah kn gan
Quote:


Lha katamu mereka msh chat dgn panggilan yank tembelek kucing itu?
Susah sih klo udh nyaman, klo msh masa PDKT dan doi sprti itu, mending cari yg lain aja gan klo lo gak mantep. Sblm terlalu jauh hehe
Quote:


Iya gan...
Tp posisinya tmn kantor ane sdh nikah dan si doi yg 'ktanya sdh move on' itu ttp panggil tmen ane dgn sebutan itu
jawabannya simpel padahal

ya kamu ikut main di dalam itu drama

jangan pakai hati, pakai itu
Quote:


Iya gan
Ane cmn bth motivasi dr agan2 nih lbh mantepnya gmn...mskipun mngorbankan hati hehe

Ane jg mikir2 gan kedepannya gmn klo ane lanjut sm dia mulai dr masa depan dst...
Quote:


Lha iya.. Dan km msh menganggap dia korban dlm hal ini? Apa dia ga punya otak buat mikir kl mantannya itu sdh nikah? Oh tp beda kasus kl mereka sama2 setuju adanya poligami sih. Terkadang ane lupa hal ini emoticon-Big Grin
Quote:


Hahaha
Iya gan klo dipikir2 ane ini ikut dramanya mrk ya scr ga langsung

Tp kdg hati ikut kebawa gan.....mskipun dengan embel2 sahabat emoticon-Frown
Balasan post oldmuffin
Quote:


anjay kan

udalah

sahabat dengan benefit kan bisa emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di