alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Selingkuh Itu Memalukan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8536498e31b19308b4588/selingkuh-itu-memalukan

Selingkuh Itu Memalukan!

Perkara berpisah karna orang ketiga sungguh hal yang memalukan. Itu adalah bukti ketidak setiaan yang sungguh murahan. Aku tau bahwa fisikku tak sempurna dibanding dia yang cantik jelita. Tapi aku bersyukur masih diberi kesehatan oleh Tuhan.

Aku memang berbeda dari dia yang kau "kagumi". Entah "hanya" kau kagumi atau kau taruh hati juga. Sakit kurasa, meski kau masa laluku tapi luka itu masih membekas dihati.


Percintaan agan sista ada yang kandas gara gara orang ketiga ? emoticon-Turut Berduka
Maaf ane sering curhat galau, karna ane bingyng mau cerita kesiapa.
Halaman 1 dari 4
memalukan makanya diam2 Selingkuh Itu Memalukan!
Mungkin dukun santet bisa menyelesaikan masalah mu.
Pasangan itu, klo di kasih kebebasan sedikit, bisa2 di sambit orang. Di kasih kepercayaan, ehhh... berkhianat di belakang kita. Giliran kita possesif & cemburuan dikit, kita dinilai, ga percaya sama pasangan lah, kekanak2an lah, apa lah, dst. Yahh... jika kamu benar2 jatuh cinta, 1orang semestinya sudah cukup, setia dimulai dari diri kita masing2.

Opini ane sih emoticon-Peace
wahh parah tuh cowok, g bisa liat jidat bening dikit, langsung nyosor, sad la sista di tinggalin, dasar buaya darat. emoticon-Mad

emang sista g ada niat cari pria yg jidatnya lebih bening dari cowok sista yg dulu ?. emoticon-Bingung (S)
Quote:


Quote:


Hmmm cowo sama aja
karena tak selamanya selingkuh itu indahemoticon-Kaskus Radio
Sebenernya, karna bisa jadi dia pergi lalu memilih perempuan lain bukan karna perempuan lain itu LEBIH CANTIK, tapi bisa jadi LEBIH BAIK.

Maka, ini momentum untuk anda memperbaiki diri agar dapat laki2 yang LEBIH BAIK.

Good luck.
Quote:


Iya, ane ga habis fikir kok bisa bisanya ninggalin cewe yang bener2 tulus sm dia. Ya ane tau fisik ane ga sempurna, tapi ya tolong hargai. Thx udah mampir

Quote:


Kalo dibilang pingin ya pastinya pingin. Yang nerima ane apa adanya. Ya mungkin belum dipertemukan aja sm tuhan. Thx udah mampir
kamu kok galau mulu sis
Quote:


Manusia yg selingkuh itu menjijikkan. emoticon-Lempar Bata

Quote:


Makasi udah ngasi saran. Iya gan, kadang suka heran, kok jahat gitu ngegantung ane trs malah sama cewe lain. Kan itu jahat namanya.
Quote:


Mungkin karna kesepian dan keinget dia terus. Aku pengen banget cepet lupain dia. Tapi bayangannya selalu ada.
Quote:


Lu juga galau mulu emoticon-Wakaka
Quote:


Aku jijik sama masemoticon-Frown
si eneng galau terus tritnya. Mau dipeluk gak ?
Quote:


Banyakin aktivitas sesuai hobi, mungkin bisa ngalihin pikiran

Quote:


Baru juga sekali buat trit galau bangke

emoticon-Lempar Bata
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Edoha pengen romeo peluk juga gak ?
Quote:


Pelukan edoha hanya untuk yang tercinta, romeo emoticon-Embarrassment
Quote:


Hahaha geli gw anjer.
Quote:


Hahaha mahar udah dapet rom?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di