alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Korupsi Meningkat, Fahri Hamzah Minta Jokowi Tangung Jawab
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd85309d675d45b3c8b4576/kasus-korupsi-meningkat-fahri-hamzah-minta-jokowi-tangung-jawab

Kasus Korupsi Meningkat, Fahri Hamzah Minta Jokowi Tangung Jawab



TEMPO.CO, Jakarta - Status tersangka Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Taufik Kurniawan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, dinilai rekannya sesama pimpinan DPR, Fahri Hamzah menambah catatan korupsi di rezim Jokowi.

Fahri Hamzah mengatakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi harus bertanggung jawab atas maraknya pejabat yang melakukan tindak korupsi. "Pak Jokowi harus bertanggung jawab lah soal kasus korupsi ini. Soalnya korupsi ini maraknya dan makin subur ini di zamannya pak Jokowi," kata Fahri, di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Selasa 30 Oktober 2018.

Ia mengatakan Jokowi sebagai presiden merupakan pencipta iklim. Menurutnya itulah kekuatan dari seorang presiden, yakni menciptakan sebuah musim. Soekarno, kata Fahri, sukses menciptakan musim ideologi. Soeharto, dapat membuat iklim pembangunan. "Nah pak Jokowi ini ada iklim korupsi nih," ujar dia.

Mau tidak mau, kata Fahri, hal ini harus diakui, karena korupsi saat ini memang kerap dan faktanya sekarang adalah masa kepemimpinan Jokowi. Alasan Fahri saat menyebut saat ini musim korupsi, karena frekuensinya yang sering dan saling berdekatan.

Ia pun menuntut pada kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk membuat proposal penanggulangan korupsi. Fahri Hamzah meminta mereka untuk tidak banyak mengumbar janji kepada hal lain, sebelum menyelesaikan kasus korupsi, yang menurutnya sudah sangat mendesak.

"Orang sudah mulai frustrasi, saya juga frustrasi lihat keadaan ini," kata dia. Fahri pun mengatakan soal korupsi bukanlah nasib, dan pasti bisa diselesaikan.

Sore ini KPK menetapkan Taufik Kurniawan sebagai tersangka suap terkait dengan perolehan anggaran dana alokasi khusus (DAK) fisik pada perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2016 untuk Kabupaten Kebumen. KPK menduga Taufik menerima Rp 3,65 miliar dari Bupati Kebumen nonaktif, Mohammad Yahya Fuad.

sumber

Jadi inget adegan AADJ (Ada Apa Dengan Jokowi),

Jokowi: Jadi, salah gue, temen-temen gue korupsi??
Salah gue klo partai loe juga korupsi??
Basii tau...
Halaman 1 dari 3
Yang bagi2 proyek bupati dari PAN
Yang nyuap mantan cabup dari PKS
Yang disuap wakil ketua DPR dari PAN

Terus yang disalahin Jokowi ? emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila
meningkat karena banyak yg terungkap ... bukti kjnerja pemerintah KPK tidak main main....jangan bodohi jongos u pahri....tar mereka coli massal
Ealah.. fahri..fahri.. emoticon-Cape deeehh
Wakil ketua dhewan bego emoticon-Big Grin

Kasus Korupsi Meningkat, Fahri Hamzah Minta Jokowi Tangung Jawab
Diubah oleh andika.1stravel
yg tepat mah salahin KPK dong..

Gara2 KPK makanya ketauan banyak pejabat korupsi.. dan iya.. salahin jokowi juga.. gara2 jokowi jadi presiden,KPK cuek bebek buat ott/nangkepin koruptor..





Tambahan:

Yg ngomong dulu korupsi sedikit berarti goblok!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ane inget, ADA ORANG GOBLOK yang pernah minta supaya KPK dibubarkan

tebak, SIAPA ORANG GOBLOK yang ane maksud?
ketua d wakil dpr udah kena.
wakil dpr ada 4: fadli, fahri, agus d yg kena ini.
apa om fahri udah punya firasat akan kena juga ya?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
pak otak pak!!! otak di pake emoticon-Nohope
Kan malah bagus. Banyak yg ketangkap.
Kalo bsa bikin UU yg bikin jerah untuk korupsi
coba tolong wartawan ga usah liput si fahri sontoloyo ini lah, pusing dengarnya
emoticon-Cape deeehh
Quote:
Namanya partai allah, korupsi pun pasti sudah ada izinnya......

Coba tanya mbah Amien.
Banyak yang terungkap makanya ketahuan banyak yang korupsi, ini orang bego apa gimana yak emoticon-Big Grin
"Korupsi adalah oli pembangunan"
-Zonk-
emoticon-Cool
dulu waktu bagi2 otak sm tampang, nih orang antri dimana sih.. otak gak ada, tampang apalagi.. emoticon-Nohope
Quote:


kebebasan pers itu gan,jangan larang-larang wartawan mau liput apa.
gile lu dower

semua salah jokowi
Makasih KPK emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di