alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Kata nya sih korban penculikan anak
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd84ac1d9d77098248b4568/kata-nya-sih-korban-penculikan-anak

Kata nya sih korban penculikan anak

Dapat foto dari WA Temen kata nya sih korban penculikan anak yg sudah di ambil organ tubuhnya lalu di buang.. Tp sekali lg ini hanya katanya.

lokasi Ts Tidak Tahu..
korban TS Tidak Tahu..
Tp kayak nya di indonesia...

Foto cuma ada 1.. Jangan minta lebih emoticon-Berduka (S)

Kata nya sih korban penculikan anak

bagi yang punya buah hati masih kecil mohon lebih care dalam menjaga anak..
kemarin nonton berita di tipi one ada kasus penculikan anak terekam cctv
Halaman 1 dari 3
No komeng.. numpang lewat ajah emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post yostomei
hulk emoticon-Hammer2
katanyah sih emm iyah katanyah gituh emoticon-Mewek
Belum yakin ane..
awweeeee nyasar lagi ane emoticon-Hammer (S)

hmm katanya ... hmmm ada bekas jahitan gitu hmm emoticon-Hammer (S)
Masih katanya emoticon-Nohopeemoticon-Nohope

Tpi kasian juga masih kecil kudu menghadap sang pencipta
GBU tong emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Wokeh.. setelah mengamati emoticon-cystg foto diatas, sepertinya si dede terkena sejenis penyakit yg sayangnya belum saya ketahui emoticon-Hammer (S) bukan membusuk seperti kata nya. Itu di buktikan dari posisi si dede yg di letakkan di atas paha/kaki yg mungkin orang terdekat si dede. Klo udah busuk mah amit² deh sampe di pangku segala. Klo soal jahit an, yah bisa jadi abis di otopsi untuk pemeriksaan lanjutan penyebab sakit si dede. Demikian analisis saya, yg bawah saya mungkin ingin menambahi ?
Ya ane mau menambahkan pengamatan menurut analisa pribadi aneemoticon-cystgcystg Sepertinya si dedek tak mengalami penyakit apa karna kembali lagi seperti kalau busuk kenapa di pegang berarti kalo ada penyakit kenapa berani megang apa ga takut tertular ? Oleh sebab itu mari kita jadikan ini sebagai peringatan untuk menjaga anak kecil kita agar tak di jadikan korban penculikan, sekian bila ada kekurangan mungkin di bawah ane ada yang mau tambahin ?
Jadi bahan latian jahit emoticon-Bingung
Ini penculik anak di lampung kayaknya
jauhkan dr kejahatan
kawal terus kalo punya anak
kurang percaya Kalo mulustrasinya atu doang deh om , ntar Kaya Yang kemaren kemaren hoax doang entuh Kata nya sih korban penculikan anak
ane gak percaya breh
moga tenang disana dekemoticon-norose
Korban kaum siapa
ya ampun deh.. kasian sekali. harus waspada dan tanggap
Mari kita tutup dengan ucapan Hoax emoticon-Stick Out Tongueencet


Keduluan wong idan emoticon-Nohope
Diubah oleh kruingputih3
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di