alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Masok gan!! Mau curhat. 17+
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8489d9e7404983c8b4568/masok-gan-mau-curhat-17

Masok gan!! Mau curhat. 17+

Di sma ane sering kesepian tp dgn fase dmn lbh banyak sendiri itu ane mulai mengenal diri ane. Ane juga jd berani kemana2 sendiri, berusaha nggak terlalu bergantung pd org, dan lbh efisien dr sblmnya (mungkin hehe.)


Ane sih sadar diri, lama nggak main, ane kurang banyak cerita yg bagus buat diceritain. Ane mungkin jg agak kaku. Jarang ngejoke juga, krn kyknya joke ane udah kepalang nggak diterima di kls ane hehe. Ane suka agak menyesal dan merasa bersalah kl lg kumpul sm temen lalu merasa gak cocok sm obrolan dan segala joke mereka, ane bukan teman yg asik buat mereka, pikir ane.

Apa pun itu bkn masalah krn ane bentar lg lulus hohoho. Ane ingin berusaha buat lbh apa ya istilahnya..lbh asik mungkin, di dunia perkuliahan nanti. Asek. Ane ingin lbh pede dan lebih ceria.

Krn ane ingin nemuin sahabat lagi. Ane pengen kenal temen yg mampu terbiasa dgn segala jenis joke ane dan juga sebaliknya. Temen yg bikin ane selalu merasa perlu untuk membagi cerita bahkan sekedar untuk diketawain bersama. Temen yg bisa memahami ane dan begitu juga sebaliknya. Temen yg kl ane minum dari sedotannya gak jijik. Semua itu indah bgt dan ane bener2 kangennn, ini udah terlalu lama. Kyk gak sabar aja pengen di lingkungan baru bernama perkuliahan.

Balik lg deh. Selama 3 tahunan ini yg kadang bikin ane sedih adalah pas ane punya cerita bagus kemudian bingung sendiri mau diceritain ke siapa. Akhirnya ane ceritain di kaskus pake akun yg *** dan ane ketawain sendiri. Itu cukup menohok sih gan wkwk.

Kedua ortu ane sayang bgt sm ane tp kyk ane nggak nyambung aja kl cerita sm mereka. Pacar jg gak ada, sesekolahan gak ada yg ane taksir emoticon-Cool. Juga gak ada yg naksir emoticon-Ngacir emoticon-Leh Uga Sementara temen sekolah ya balik lg ke paragraf sblmnya.

(ada sih seseorang yg tiap hari ketawa brg, curhat jg tp jarang, cerita jg tp banyak yg ane tarik lagi buat diceritain. Banyak perbedaan, dunia kita beda wkwk. Tp gimana pun dia salah satu teman terbaik yg ane punya selama 3 tahun ini. )

Jd.. apa aja tipsnya??? Dan tipe org yg gimana aja sih yg mwnurut kalian ga asik??




Halaman 1 dari 2
cara jadi asik itu gampang kok, semua orang kayaknya bisa. dengan ngelakuin hal ini, ga perlu ngomong, ga perlu joke yg acceptable, ga perlu ini itu yang merepotkan, orang juga bisa seneng atau minimal ngerasa nyaman emoticon-Ngakak

mau orang kenal atau gak kenal gampang banget deket asal kita ngelakuin ini, cewek cowok bisa banget dibikin baper kalo kita ngelakuin hal ini disaat yang tepat emoticon-Ngakak

hayo apakah cara yg gw maksud? emoticon-Ngakak
gimana pr buat besok udah selesai disalin belum?
semoga angan2mu kesampaian
emoticon-Cendol Gan
Yang ga asik, yang ga bisa diajak bercanda dan ga nyambung kalo diajak ngobrol.
Nanti pasti ketemu kok teman yang bisa nerima jokes anda. Atau bisa jadi anda yang bisa nerima jokes mereka.

Beradaptasilah. Buat segala pertemanan itu asik2 aja.

Good luck.
Balasan post topana
Quote:


Tell me
Balasan post mooncrit
Quote:


Amin amin
Balasan post ce.jessica
Quote:


Cewe2 biasanya ngomongin cowo dan ane ga pernah nyambung
masa yg paling indah emoticon-Smilie
gw malah kebalik. dr sd smp sma gw ketua genk. kuliah gw lebih banyak sendiri, kerja apalagi. keknya gw pengen bikin rumah satu lagi di kampung utk menyendiri emoticon-Cool
Kebalik ama ane, ane selalu dicariin temen ane. Padahal ane dah sembunyi, masih aja dicariin.

Ada temen yang baru pulang dari rantauan, langsung ke rumah gua. Kemana mana diajakin, ke mall, dll. Semoga aja pas malam pertama gua bisa diajakin juga.emoticon-Cool


Gausah malu jadi diri sendiri. Gausah harus nyamar. Mulai say hi sama siapapun mau sama orang yang nakal maupun yang baik.
Diubah oleh polos.
Balasan post markawan
Quote:


Ke hutan aja gan, kyk di film into the wildemoticon-Matabelo
Balasan post polos.
Quote:


Ane dulu juga gitu gan emoticon-Ngakak

Pasti ente org yg asik emoticon-Cool

Ane ga malu kok gan. Iya, ane tahu klo ane blm bener2 nemu yg pas karena ane masih merasa perlu nyamar klo sama mereka. Ane yg kurang pas buat mereka.

Balasan post edoha
Masa sma?

Gak deh kayaknya :v
Edited
Diubah oleh akunsaya03
jjk dulu gan
Jadi lah diri sendiri bre jangan dibuat-buat agar disenengi orang lain sampe nanti ada kawan yg bisa ngerti u begitu adanya dan pasti itu ada emoticon-Smilie
Balasan post joker1881
Quote:


emoticon-Sorry iya gan semoga ane dipertemukan sm temen yg asik kyk gitu
Quote:


sans aja bre jalanin aja
yauda sana sekolah
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


gimana bisa indah kalo kasplusnya ilang..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh anti.perusuh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di