alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
TKI Dieksekusi Lagi, Indonesia Protes ke Arab Saudi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd844c3ded770c8648b4568/tki-dieksekusi-lagi-indonesia-protes-ke-arab-saudi

TKI Dieksekusi Lagi, Indonesia Protes ke Arab Saudi

Quote:


Halaman 1 dari 2
negara kacau...

bunuh orang seenak jidat...

emoticon-anjing emoticon-babi

emoticon-fuck
Diubah oleh matthysse67
Alhamdulilah
Lastcarr mari demo kedutaan arab saudi, boikot sekalian umroh+haji ke saudi, biar tau rasa emoticon-Mad:
Ngawur tenan kui....
Hayoo tekan kedubes arab.. jgn mo kalah ma turki..
apa daya babu kacung onta....

negara penggila meki jd majikan ya ancur si babu emoticon-Big Grin
padahal membela diri ..
masih dipancung ..
salah si almarhum yg tidak bisa menghadirkan minimal 4 saksi mata laki2 yg menyaksikan kejadian pelecehan secara langsung. ingat! tuhan arab jahiliyah pembawa teror dan kebencian yg di kubus hitam itu tidak tidur emoticon-Turut Berduka
turki yang bekas penjajah mereka saja tidak mereka pedulikan apalagi indonesia yang penduduknya notabene tidak sedikit bekas pekerja rumah tangga mereka.
Atas saiah ngehek emoticon-Coblos

Edited: Atasnya atas saiah ogh emoticon-Mewek

Salah si abdul keledai ngacengan yang didoktrin untuk menggauli budak emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh ibn.ishaq
Quote:


Kalo majikan ya anggep aja ga ada masalah lah
Quote:


MahaSuciNgarabBesertaIsiIsiNya

Rab tai emoticon-fuck
Majikan selalu benar emoticon-Imlek
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Siancay...siancay omitofu waaa

Ini semuwa gara2 terlalu banyak makan tofu racun yg disebarkan oleh Cina waaa

Bikin oowtak oowlang Indo jd toowlool kyk keledai krn kebanyakan makan kedelai waaa.

Org2 makin kemari makin maju makin beradab,Indo malah jd tambah bodoh hilang Peradaban dan Budaya nyeee yg tinggi waaa!!! emoticon-Frown

Positip thinking ajeee degh,mati di tanah suci = auto surga waaa!!!emoticon-Frown


Kapan yeee org Indo mo sadar surga ituuw gak ade,surga ituuw ada di duniyeee kitee yg indah ini tetapi dihancurkan oleh kebodohan dan ketamakan kiteee sendiri waaa!!!!

Drpd bayar upeti buat maen odong2 buat Majikan foya2,mendingan uang nyeee dipake buat bangun negara sendiri waaa!!!


RIP mbak Tuti dan Pahlawan devisa laen nyeee waaa emoticon-rose
Quote:


Sopo iki yg dimaksud....engkoh cheng ho ?
retno marsudi kenapa gk protes ke PBB aja? biasanya paling kenceng protes ke PBB kalo masalah palestin emoticon-Big Grin

Itu TKW diperkosa majikan dan dia mementung si wan abud sehingga mati. Kemudian dia kabur dari rumah majikan tapi kemudian diperkosa kembali oleh 8 orang pria arab sebelum akhirnya ditangkap askar saudi.

Para pemerkosa melenggang bebas memperkosa wanita Indonesia karena harus ada 4 saksi, dan sebagai gantinya leher si TKW ditebas tuan arab.
emoticon-Turut Berduka


SURAT UNTUK ADEKKU YANG CANTIK PENDUKUNG HTI
Penulis Denny Siregar


TKI Dieksekusi Lagi, Indonesia Protes ke Arab Saudi


Dek, apa kabar? Senang melihatmu begitu atraktif mendukung Hizbut Tahrir. Adek pasti sama dengan sekian ratus pendukung Hizbut Tahrir di seluruh dunia, bermimpi tentang indahnya negeri ini ketika berada di bawah naungan khilafah.

Tapi coba abang ingatkan dulu sebuah peristiwa...

Adek kenal wanita yang bernama Bibi Aisha?

Bibi Aisha adalah gadis muda cerdas yang tinggal di Afghanistan. Ia sebelumnya baik-baik saja sebelum ayahnya berhutang pada organisasi Taliban. Taliban ini adalah pendukung khilafah, sama seperti yang Hizbut Tahrir lakukan. Mereka punya keyakinan yang sama.

Akhirnya Bibi Aisha dikawinkan paksa pada usia 14 tahun, justru saat dia sedang menikmati masa remajanya. Dan adek tahu apa yang terjadi pada Bibi Aisha? Dia dihajar habis oleh suaminya, karena konsep khilafah yang mereka yakini tidak mengenal wanita sebagai pendamping, hanya aksesori.

Bibi Aisha kabur dari suaminya tetapi ia tertangkap. Dan tahu apa yang dialami Bibi Aisha, dek? Hidungnya yang mancung dipotong oleh suaminya dan Bibi Aisha ditinggal dalam kondisi koma karena kekurangan darah. Untunglah ia ditemukan oleh orang baik dan dilarikan ke rumah sakit.

Wajah Bibi Aisha dengan hidungnya yang hilang kemudian menjadi cover majalah Time tahun 2010 dan ia bercerita tentang kehidupan di Afghanistan pasca penguasaan kelompok Taliban yang meyakini negara Islam.

Penderitaan Bibi Aisha juga yang diderita para wanita di Nigeria yang diculik oleh kelompok Boko Haram yang meyakini konsep khilafah yang sama. Jangan tanya apa yang dilakukan ISIS kepada wanita dan para gadis yang bahkan belum matang di Irak dan Suriah. Mereka habis-habisan diperkosa..

Adekku yang cantik..

Adek harusnya bersyukur tinggal di negeri tercinta ini. Negeri indah yang memuliakan wanita. Mendorong wanita supaya bisa setara dengan pria. Memberikan pendidikan yang sama tanpa membedakan siapa dia.

Banyak pahlawan wanita disini, yang terkenal salah satunya adalah RA Kartini, yang berjuang untuk mendapatkan sisi yang sama dengan para lelaki.

Adek bisa masih cantik dan bebas bersuara karena konsep dan sistem Pancasila di negeri ini. Jika Indonesia menjadi negeri Islam seperti yang adek dambakan, adek sudah pasti tidak bisa turun ke jalan apalagi bersuara keras seperti sekarang yang adek lakukan. Adek bisa-bisa sudah dikawinkan sejak dini dan harus patuh pada suami untuk tidak boleh kemana-mana, bahkan untuk shopping keluar saja. Belum lagi mengalami kekerasan..

Adekku yang cantik boleh-boleh saja bermimpi tentang negara Islam, tetapi manakah di dunia ini yang sudah menerapkan sistemnya? Belum ada, dek, karena mengerikan.

Bahkan negara sekelas Arab Saudi saja masih monarkhi, dan dari penerapan syariat mereka wanita berada di kelas dua. Mereka baru boleh menyetir mobil sendiri baru-baru saja. Bukan karena Saudi menghormati wanita, tapi karena ekonomi mereka sedang berada pada titik terendah dan penerapan supir untuk wanita membebani kas negara.

Jadi adek seharusnya cukup bersyukur saja bahwa adek ada di tempat yang memuliakan wanita. Negeri Indonesia adalah surganya. Tidak perlu ribut menggantinya dengan sistem yang bahkan adek tidak mengerti dampaknya.

Mungkin Bibi Aisha dan banyak wanita lain di dunia yang ditindas dengan sistem khilafah yang salah akan berseru, "Hai cantik. Nikmat Tuhan manakah yang kau ingkari dengan hidup di negeri seperti Indonesia ini? Lihatlah kami, diri kami ditindas setiap hari karena kearoganan sebuah sistem yang menjadikan wanita sebagai aksesori. Bersyukurlah, apakah tidak cukup bagimu semua ini?".

Adekku yang cantik, belajarlah dengan baik. Jadilah wanita yang bisa mengangkat derajat dan harkat sesamamu nanti. Tidak usah meributkan hal yang tidak kau mengerti. Biar kami yang menjaga negeri ini dan cukuplah dirimu mendukung perjuangan kami menjaga dirimu, kaum wanita sepertimu dan ibu pertiwi.

Salam dari abang Pendukung Secangkir Kopi
Diubah oleh qavir
byk yg bilang lebih baik kerja pada majikan chinese daripada majikan arab .,.
karena resiko disiksa,diperkosa,dibunuh paling banyak dilakukan majikan arab
pembantu itu dianggap budak oleh majikan arab
https://www.viva.co.id/berita/nasion...dianggap-budak

selain di dlm negeri ( indonesia) ,kerja pada majikan chinese
pembantu ( TKW indonesia ) yg ke luar negeri juga kerja pada majikan chinese di :
Malaysia,Singapore,Hongkong,China,Taiwan

emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh bpln.owner
bubarkan keluarga saud emoticon-Mad
Gapapa satu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di