alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
[Opini] Why are right-wing populists winning everywhere?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd84393ddd770a6018b4569/opini-why-are-right-wing-populists-winning-everywhere

[Opini] Why are right-wing populists winning everywhere?

Quote:


Diubah oleh doombringer2211
Halaman 1 dari 2
perkembangan dunia pop dan teknologi yang bikin masalah baru dan bikin hidup lebih susah bikin orang2 balik lagi jadi konservatif
Perhaps we need another world war
Khusus kalo di Brazil, Jair Bolsonaro dari sayap kanan bisa menang karena lawannya dari sayap kiri cuma Fernando Haddad yang elektabilitasnya sangat kecil. Sebenarnya kandidat dari sayap kiri yang utama itu ya Lula Da Silva, dari berbagai polling Lula itu selalu di atas, Bolsonaro itu selalu di belakang Lula. Menang telak itu.

Tapi kan pada akhirnya Lula dijegal sama pemerintahan sekarang yang memang adalah pemerintahan hasil "kudeta konstitusional" pada Dilma Rousseff dari sayap kiri yang kena impeachment itu. Akhirnya Lula kan kena kasus hukum makanya gak boleh nyalon presiden.

Akhirnya diajukanlah Fernando Haddad yang sebenarnya elektabilitasnya sangat kecil cuma 6-8 persen dalam berbagai polling, namanya tidak cukup terkenal. Tapi bagaimana lagi, tidak ada calon lain dari Partai Pekerja setelah Dilma Rousseff dan Lula kena kasus hukum.

Makanya perolehan suara 44,.. % bagi Haddad itu sudah sangat maksimal meskipun kalah dari Bolsonaro yang meraih 55,...% suara itu, mengingat waktu yang hanya 1-2 bulana sejak Lula dilarang nyalon, menggenjot suara dari 6 % ke 44 % itu sudah sangat luar biasa dan menunjukkan kekuatan mesin sayap kiri.
Amankan dulu dr ayan si pemuja arab
coz they are replacing old days communism in promising non competition financial concession to low income and unemployed locals by raising up faded rhetorical nationalism and to set aside all immigrants once elected as the majority.
[Opini] Why are right-wing populists winning everywhere?



Brazil's Evangelical Far Right Could Elect The Country's Next President (HBO)



Santailah yang penting sayap kiri kalah... emoticon-Toast
Yah beneran mau ada NWO....emoticon-Nohope
brazil di tangan sayap kiri malah hancur. gangster jadi anak emasnya aparat, karena seakan2 gangster dibiarkan bebas di kota2 besar seperti rio de janeiro. malah antara gangster dan aparat sulit dibedakan emoticon-Nohope
Karena sayap kiri adalah DIKTATOR DAN FASIS

Buktinya, jair menang secara sah tapi tetep di nyinyirin

Jadi faktanya ya sayap kiri itu memang komunis berkedok liberal.

Balasan post markjankulovski
Kenapa Jair Bolsonaro (Conservative) menang di Pemilu Brasil dan menjadi president Brasil ke-42 dan president Conservative pertama Brasil sejak 1989?

Karena selama 4 kali pemilu Pemilu Presiden dan semuanya dimenangkan oleh Socialists (Leftists) dari Workers Party justru
:
1. Membuat Brasil menjadi salah satu negara dengan tingkat crime dan bunuh diri (homocide) terbesar di dunia.

2. Korupsi dan money laundry di Brasil sangat merajalela.. Ini terbukti dari kasus korupsi yang dialami oleh mantan presiden Lula dan Dilma.

3. Brasil mengalami resesi ekonomi yang berkepanjangan dan kesulitan untuk recovery..

4. Tingkat unemployment di Brasil yang sangat tinggi..

5. Presiden-presiden sebelumnya (dari Workers Party) sangat terlalu dekat dengan Cuba dan Venezuela. Ini membuat sebagian besar warga Brazil ketakutan akan negaranya bisa menjadi seperti kondisi yang dialami oleh Cuba dan Venezuela yan mengarah ke Comunisme (tidak adanya democracy)..

6 Pengaruh rejim Communist China.. Pernah melihat Bolsonaro beberapa kali lewat TV Cable, Bossonaro selalu mengucapkan kata "Niobium" dalam setiap kampanyenya.. Niobium adalah campuran (addictive) untuk membuat baja (steele) lebih kuat dan lebih ringan; digunakan untuk mobil, bangunan, jet engines dan berbagai penerapan lainnya. Brasil mengontrol sekitar 85% dari supply dunia dan Bolsonaro menginginkan negaranya memetik keuntungan terhadap Niobium.

7. Bolsonaro berjanji untuk menerapkan kembali Tradisional Value dari Brasil yang dilandasi ajaran Christianity..

Mayoritas warga Brasil menginginkan adanya perubahan dan Bossonaro-lah yang berani menjanjikan adanya perubahan tersebut.. Bolsonaro is NEW HOPE for Brasil..

emoticon-Jempol


Selain karena alasan-alasan tersebut di atas, Bossonaro juga mengalami perjuangan yang sangat berat menuju kemenangan. Mengalami percobaaan pembunuhan pada saat kampanye, ditikam oleh seorang Leftists Angry Mob ke arah perut sehingga membuatnya dioperasi dan harus dirawat selama 3 minggu di Rumah sakit. Bolsonaro pun hanya bisa berkampanye lewat Facebook namun kemudian Facebook melakukan sensor terhadap banyak group supporternya; yang memaksa Bolsonaro dan suporternya berkampanye lewat Whats App..
Keren nih orang..
emoticon-Angkat Beer

Saat ini kelompok-kelompok Leftists terutama dari media Far-Leftists di seluruh dunia malah masih nyinyir saja terhadap Bolsonaro..
emoticon-Najis

Quote:


Diubah oleh dishfire
di Astim jg gitu

Japan aja PM yg tahan lama kan dr rightis semua, termasuk Abe, PM yg leftist aja cenderung singkat banget masa jabatannya
ni ROC dipimpin ama Tsai ing-wen... dr partai liberal, cewe pula, ngelegalin ****, udah gitu 7 negara putus hubungan ama ROC, padahal ROC udh jd negara berpengakuan terbatas pula
Korsel jg idem, kubu liberal isinya skandalan (contoh Park Geun he)

makenye ye negara2 leftist tulen (Korut -red) cenderung gak bisa maen cantik
USSR ama Yugoslavia bubar aja dibilangnya konstipasi Mamarika
emoticon-Embarrassment

Quote:


emoticon-Ultah
ulah nasbung

tukang ngebom dan rusuh tukang perkosa dan gorok leher suka paksa ideologi

mana tahan

akhirnya semua imigran kena getahnya
Sundul
Ah brazil keluar dr mulut singa masuk ke lubang buaya emoticon-Big Grin
JAIR MENANG PEMILU SECARA SAH

YANG NYINYIR BERARTI ANTI DEMOKRASI
Sebenarnya Merkel juga dari right wing, cuma dia melakukan kesalahan mengikuti politik kiri dengan membuka lebar pintu imigrasi. Akibatnya pendukungnya yang kebanyakan dari kanan jadi tidak percaya lagi terhadap Merkel.
Karena leftist cuman bisa bikin negara:
1. Diktator autoritarian
2. Anarchy state

Lefties tidak punya konsep kehidupan apa apa selain memberontak dan hidup tanpa aturan/seenak udel.

Makannya dimana lefties berkuasa hasilnya antara menjadi tanah anarki, atau dikuasai diktator.
Sundul
centralist lebih enak gan.. right ama left sama2x busuk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
"Rightists: Nuts who live in their past.

Leftists: Fools who get lost in an idealistic paradise.

Centrists: Confused pussies who cannot make up their mind.

Others: Too dense to understand what is going on."

emoticon-Cool
Diubah oleh senwret7
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di