alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Emas Bisa Bikin Wajah Bening?!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd83ed4de2cf2e75d8b4567/emas-bisa-bikin-wajah-bening

Emas Bisa Bikin Wajah Bening?!

Gan, ternyata emas bisa bikin kulit jadi bening, gan sist! Nggak percaya? Cekidot bawah iniemoticon-Big Grin

***

Bukan Hanya Perhiasan, Ini Dia Manfaat Emas Untuk Kulit

Emas Bisa Bikin Wajah Bening?!
Seperti yang kita ketahui kalau emas merupakan bahan baku untuk perhiasan mulai dari cincin, kalung, gelang, hingga anting. Namun, sekarang tak jarang kamu akan menemukan produk kecantikan yang mengandung emas juga, lho! Ternyata manfaat emas untuk kulit pun banyak sekali.

Mari kita simak bersama apa saja manfaat emas untuk kulit berikut ini!

Menyamarkan Kerutan, Garis Halus, & Noda Hitam
Manfaat emas untuk kulit yang pertama adalah mengaktivasi sel-sel basal pada kulit yang berperan penting dalam meningkatkan elastisitas kulit. Dengan begitu kerutan, garis, halus, hingga noda hitam pada kulit wajah pun akan tersamarkan.

Menstimulasi Pertumbuhan Sel Kulit
Emas mengandung ion-ion yang dapat membantu menstimulasi sel-sel, saraf, dan pembuluh darah dalam tubuh. Hasilnya adalah sirkulasi darah menjadi lebih lancar.

Mencegah Penuaan Dini pada Kulit
Manfaat emas untuk kulit lainnya adalah mencegah penuaan dini terjadi pada kulit. Hal tersebut dapat dicegah dengan emas yang dapat mengatasi kondisi kulit kering yang menjadi salah satu faktor terjadinya penuaan dini pada kulit.

Memperlambat Proses Menipisnya Kolagen
Manfaat emas untuk kulit yang tak kalah pentingnya adalah emas dapat memperlambat proses penipisan kolagen yang biasa terjadi ketika memasuki umur 25 tahun. Kolagen memiliki peranan penting dalam menjaga kelenturan kulit, memberi kelembutan, dan cahaya pada rambut.

Mengatasi Kulit Terbakar Matahari
Seringnya terpapar sinar matahari secara langsung pastinya akan membuat kulit terbakar yang memunculkan noda hitam pada wajah. Manfaat emas pada kulit terbakar dipercaya dapat mengurangi produksi melanin dalam kulit yang menyebabkan munculnya noda hitam.

Menyembuhkan Alergi
Manfaat emas untuk kulit lainnya adalah kandungan antioksidan yang tinggi yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai reaksi kulit, seperti alergi. Manfaat emas untuk kulit yang dapat memperlancar sirkulasi darah pun dapat mengurangi jerawat.
***



Udah pernah coba belum, gan sist? Share pengalamannya dongemoticon-Belo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Katanya mandi lumpur juga bisa ya emoticon-Malu

Emas Bisa Bikin Wajah Bening?!
Langsung jual wajah deh, mumpung harga emas naik emoticon-Big Grin
Balasan post sandbox466
Quote:


Herannya gak pada takut di datangi surveyor dri aneka tambang karena dianggap sumber emas baru emoticon-Big Grin
Balasan post kruingputih3
Surveynya pun rileks bisa di mana aja emoticon-Big Grin
Wajahnya amankeun dulu gayns emoticon-Big Grin
kasih hidrogen peroxide... dijamin putih

asal kuat saja
facial kalau mau bening.
buat sista yang masih pelit buat perawatan jangan kalah mau cowok sekarang, banyak tuh sekarang cowok yang doyan perawatan. minimal sebulan sekali pasti melipir ke salon. emoticon-Najis (S)
dikasi emas?
bisa bikin sumringah sih yang udah pasti emoticon-Wakaka
Pernah liat nih ane, gan, di tempat-tempat facial gitu. Pake emas katanya. Tapi mana tau ane itu beneran apa gimana. Wkwkwkwk.
Quote:
Bener sih bikin kantong bening... alias kosong pas belinyeemoticon-Ngacir

Quote:
Mon maap gimana nih gan? Wkwkwk

Quote:
Waduh serem amat jual wajah gan wkwkkw

Quote:
WKWKWKWK sedih amat didatengin surveyor emoticon-Frown

Quote:
Pake helm dulu gan biar ga ketawan wkwk

Quote:
Wadaw mantul ini gan putihnya sampe ilang wajahnya

Quote:
Agan termasuk juga nih? Bagi dong tempat yang keceemoticon-Wowcantik

Quote:
Wah kalau dikasih emas batangan sih sumringah banget ganemoticon-Big Grin

Quote:
Harusnya agan bawa pulang terus bawa deh ke tempat toko emasemoticon-Big Grin



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di