alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Kaget Banyak Warga Kecewa dengan Anies
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd83e831cbfaaaf528b4567/ahok-kaget-banyak-warga-kecewa-dengan-anies

Ahok Kaget Banyak Warga Kecewa dengan Anies

Staf Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Ima Mahdiah mengatakan bahwa Ahok terkejut mendengan keluhan masyarakat atas kinerja Anies Rasyid Baswedan di Pemprov DKI.

Ia mengatakan saat dirinya turun ke masyarakat banyak yang mengeluh atas berbagai kebijakan Anies tentang anggaran Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus yang dipangkas.

"Saya cerita ke Pak Ahok bahwa saya turun ke titik-titik ini, (Ahok) kaget juga banyak yang merasa kecewa," katanya belum lama ini.

Ima yang kerap menjenguk Ahok setiap Kamis, terkait urusan pekerjaan menambahkan, mendengar kekecewaan terhadap kinerja Anies, ada pula warga yang menyatakan keinginannya agar Ahok kembali menjadi gubernur.

"Saya ceritakan ke Pak Ahok, bahkan saya ketemu banyak warga yang mau Pak Ahok jadi gubernur lagi. Saya jawab ya enggak bakal jadi gubernur," katanya.

Lanjutnya, Ima yang maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan (Dapil) 10 wilayah Jakarta Barat, ini bertekad ingin meniru gaya Ahok jika nanti dia lolos sebagai anggota dewan di Jalan Kebon Sirih.

"Kita sama turunnya seperti gaya Pak Ahok dulu," pungkasnya.

https://m.wartaekonomi.co.id/berita201317/ahok-kaget-banyak-warga-kecewa-dengan-anies.html

kaget kaget emoticon-Wow:
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Ahok Kaget Banyak Warga Kecewa dengan Anies
Diubah oleh marwoto.vip
artikel/wawancara fiktif ala nastaik
kaget gak menang 84% pilgub tapi ga di lantik lantik emoticon-Angel
Quote:
3 panasbung langsung komen simenit yg sama
uda nubgguin berhari2 ada berita ahok ye?emoticon-Big Grin
emoticon-Wow wutt.. Nyamar tuh, pura2 kecewa..

Pak gabener gk mungkin jelek kerjanya, kalo magang mungkin iya..
Diubah oleh rickreckt
post 1,2,3,4 nasbung terguncang cm bs ngetrool :ngakka
Quote:


fake mewek gak kek giniemoticon-Ngakak
Ahok Kaget Banyak Warga Kecewa dengan Anies
Balasan post dukun..beranak
Quote:

Mungkin mereka lagi kangen ahok breemoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
agustus lalu anak tertua sy jalan-jalan ke indonesia n dia sempatkan ke penjara mako brimob diantar chris wibisono untuk dia interview ahok dan dlm interview ahok bilang kaget kehidupan dalam penjara ternyata bisa menyenangkan. anak saya undang dia ke eropa u tinggal sekeluarnya dari penjara nanti.
Emang anjing.

Segala buruh dikasih KJP.

Tolol sangat!
saya memang bukan pnduduk jkrta,,! Dan belum psti, tiap sebulan sekali saya kesono.. emoticon-shakehand

tp harus saya akui di era AHOK jauh lbh baik dan tratur drpd era ANIES... emoticon-shakehand
Balasan post kingoftki
Quote:


Serius gan cerita ente ini?
Berapa tahun usia anak ente?
Balasan post malaydeat
Quote:


Quote:


Quote:


segitunya mereka ngidolain ahok
duh ane sebagai nastak jadi malu
kalah diehard nya

emoticon-Malu
Balasan post kakekane.cell
Quote:


Ternyata ente masih waras bre.

emoticon-2 Jempol

Ente terserahmau percaya atau gak, tapi emang ada akal-akalan soal dana KJP.

Besaran dananya tiap bulan gak jelas, malah makin kacau. Tingkatan SMK dan SMA dana perbulannya bisa lebih kecil dari SD. Udah banyak yang ngeluh, tapi bingung mau ngadu kemana.

Mungkin alokasi dana KJP dipakai untuk keperluan lain. Tapi aneh aja,sementara serapan APBD rendah banget.

Lalu kemana larinya tuh duit?
Nasbung bener2 sering ngeripres kaskus bray emoticon-Ngakak
Balasan post antiketek
Quote:


Mereka sebenarnya mengidolakan Ahok.

emoticon-Big Grin

Karena gak ada satupun kubu kampret yang bisa jadi idola.
Wih komen2 awal kayaknya kangen berat sama Ahok, belom bisa mup on yah emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di