alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma'ruf Amin: Jadilah Pemenang dengan Cara yang Baik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd83afca09a3920388b4572/maruf-amin-jadilah-pemenang-dengan-cara-yang-baik

Ma'ruf Amin: Jadilah Pemenang dengan Cara yang Baik

Ma'ruf Amin: Jadilah Pemenang dengan Cara yang Baik
Kita Santun, Dan Tetap Menjaga Kesantunan

Minggu (28/10) lalu, KH Ma'ruf Amin memberi pembekalan sekaligus menutup rapat kerja nasional (rakernas) tim pemenangan di Hotel Empire, Surabaya. Kyai Ma'ruf berharap, rakernas selain mengeluarkan putusan strategis, harus mendorong adanya fighting spirit kepada para anggota tim pemenangan di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, KH Ma'ruf Amin, mengingatkan anggota tim pemenangan untuk menjadi pemenang dengan cara-cara yang baik dan benar. Hal tersebut dapat dilakukan dengan tidak menggunakan hoax dan kebohongan, serta tidak boleh menjelek-jelekkan pihak lain.

Selain itu, Ma'ruf Amin meminta tim kampanye tidak terlena akan kemenangan yang ditampilkan sejumlah survei. Dia meminta tim kampanyenya betul-betul bekerja, menyampaikan ke masyarakat soal keberhasilan pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.

Meski demikian, usaha tersebut tidak boleh dilakukan dengan segala cara. Masyarakat tetap harus mendapatkan proses pembelajaran yang baik dalam pemilu mendatang. "Tetap tidak boleh ada kebohongan, kita tidak boleh memfitnah, tidak boleh hoax, tidak boleh menjelek-jelekkan orang lain seperti itu. Kita santun, dan tetap menjaga kesantunan," kata Ma'ruf.

"Dan semangat itu tetap di dalam koridor yang benar," pungkasnya.
Spoiler for Sumber Berita:

Halaman 1 dari 2
IRONI emoticon-Imlek
seperti apa... bohpng maksudnya?!
Dengan cara Ga nepatin janji2 waktu pemilu dulu. Gitu ya? emoticon-Big Grin
caranya dengan memenjarakan ahok ,mencoba merebut hati pengikutnya dan sok sok pasang image toleran terhadap lgbt dan syiah ahmadiyahemoticon-Embarrassment
Quote:
jd inget si mahfud md
emoticon-Traveller
Balasan post temonoid
Quote:


Dengan cara demo bersilit silit, trus sujud sukur, tapi ga menang menang 😂
Setelah menang boleh tipu2 planga plongo goblokin rakyat gak mbah?

emoticon-Bingung
ane sebagai pendukung ahok, kali ini akan dukung pak yai karna sama saja dengan mendukung pakde jokowi, ya walaupun pakde lebih memilih MH, tapi tak apa..






ya kalii....




Balasan post nyai.banshee
Anies menang tuh. emoticon-Big Grin

Nastaik dongok ga bisa nyangkal kalo si pakde emang ga nepatin janjinya. emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Balasan post temonoid
Iye menang, trus ga nepatin janji juga, kebanyakan ngelawak di dki wkwkwkwk, kaum jombi mana paham emoticon-Ngakak
Balasan post nyai.banshee
Baru juga satu tahun. Kenapa ga lo tagih dulu tuh yg udah hampir 5 tahun? Nastak dongok ga nepatin janji, tetep Anies yang salah. emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Balasan post temonoid
Baru satu taon aja dah banyak blunder, masih di jilatin itu anus wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Balasan post nyai.banshee
Bahas si pakde yg ga nepatin janji, yg kena malah Anies. Selalu nyalahin oposisi. Khas Nastak emoticon-Ngakak
Meski demikian, usaha tersebut tidak boleh dilakukan dengan segala cara. Masyarakat tetap harus mendapatkan proses pembelajaran yang baik dalam pemilu mendatang. "Tetap tidak boleh ada kebohongan, kita tidak boleh memfitnah, tidak boleh hoax, tidak boleh menjelek-jelekkan orang lain seperti itu. Kita santun, dan tetap menjaga kesantunan," kata Ma'ruf.


Setuju Mbah Yai. Apalagi yang lahirnya di pinggir kali, tidak mungkin bohong.
Balasan post temonoid
Lha situ yg bawa anus, sekarang malah mewek khas nasbung emoticon-Ngakak
Balasan post nyai.banshee
Lah ente yg bawa2 ga menang2 duluan kok. Ya ane angkat Anies dong. Terus sekarang Anies disalahin karena pakde ingkar janji. :Mewek khas nastak. emoticon-Ngakak
Balasan post temonoid
Laaah emang menang khan??? 😘, trus situ bangga sama anus gara gara strategi mayitnya, sekarang mewek kenceng emoticon-Ngakak
Balasan post nyai.banshee
Terus karena pakde ingkar janji, jadi Anies yang disalahin gitu? emoticon-Ngakak
Akhirnya 31 okt
Esemghoib belum launching jg nih
Diubah oleh nastak2200kv
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di