alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Pacar gak ada kabar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8384660e24bb81e8b4567/pacar-gak-ada-kabar

Pacar gak ada kabar

Gan sis ane mau cerita nih. Cowok ane udah seminggu gak ada kabar padahal sebelumnya hubungan kami baik2 aja, perbah ada perdebatan pun besok nya masih baik2 aja gak ada masalah . Eh suatu ketika sehari dia gak ada kabar gan. Tapi besok malam nya dia chat saya di WA seperti biasa. Nanya ini itu. Trus karna khawatir nya saya bilang sama dia "masih inget ya? Kiraiin udah dapet yang baru" trus dia tanya maksudnya apa? Baru apanya. Krna saya males debat. Jdi saya bilang gak apa2. Di nanya beneran trus tdi maksudnya apa. Saya jwb ya gak apa2 beneran. Yaudah deh bagus kalo gitu. Dan chat berlanjut.
Trus besoknya gak ada kabar lagi gan sampe 5 hari. Nah pas hari ke 5 , tengah malem dia chat saya tapi cuma "hem" doang. Saya pas subuh bls hem jg. Eh malah pagi nya cuma di read doang gan. Maksudnya apaan coba gan? Apa dia cuma mempermainkan saya. Apa fia sebenarnya pengen putus gan. Atau dia lagi pengen brrak atau gimana gan . WA nya jarang bnget aktif gan jdi saya gak berpikir dia selingkuh tpi saya malah berpikir dia bosan gan. Atau mngkin dia lagi menguji kesabaran saya gan. Entahlah dia susah ditebak. Dia sempet buat status di WA story background hitam dengan lagu papinka judulnya masih mencintaimu. Statusnya hampa. Saya kepikiran gan mngkin dia jenuh sama saya. Saya harus gimana gan? Menghilang, putus, atau tungguin dia aja. Akun sosmed yg lain jg jarang bnget aktif gak kayak biasanya. Semenjak gak ada kabar seminggu ini dia jarang bnget aktif gan. Saya jg males gan ngabarin dia takut nganggu dia takut di cuekin dia. Mohon pencerahannya gan .
Halaman 1 dari 3
Coba sesekali jangan kaitkan dengan istilah relationship.
Bosen, selingkuh, dapet yang baru, galau, dipermainkan, blah blah blah.

Dinginkan kepala sejenak dan baca tulisan ane.
"Dia sedang ada masalah, dan ga bisa ngomong ke kamu, biar kamu ga ikutan panik."
Positive Thinking aja sis, mungkin dia lagi ada masalah
Balasan post artwing
Tapi kenapa kayak gitu cara nya gan, saya semalem wa dia kayak gini. "Aku mau nanya, tapi boleh gak aku nanya? Kalo kamu jawab berati kmu masih peduli tapi kalo kmu abaikan berarti aku udah tau jawaban nya apa?" Lama banget di readnya gan karna emng WA nya jarang aktif2. Tapi yg bikin nyesek cuma di read nya doang gan gak di bls. Ane galau dong gan . Yaudah lah mngkin dia mau menjauh dari saya. Dia gak tertarik lagi sama saya.
Balasan post depata.prasetya
Tapi kenapa kayak gitu cara nya gan, saya semalem wa dia kayak gini. "Aku mau nanya, tapi boleh gak aku nanya? Kalo kamu jawab berati kmu masih peduli tapi kalo kmu abaikan berarti aku udah tau jawaban nya apa?" Lama banget di readnya gan karna emng WA nya jarang aktif2. Tapi yg bikin nyesek cuma di read nya doang gan gak di bls. Ane galau dong gan . Yaudah lah mngkin dia mau menjauh dari saya. Dia gak tertarik lagi sama saya. Bingung gan di gantung gitu ilang tanpa kabar berita tanpa kejelasan.
Quote:


coba tanya temen-temen disekitar doi deh .
sama kaya ane nih ,, lagi di cuekin , seenggaknya sih dia masih merespon wa ane dengan baik , masih minta maaf kalo bales kelamaan ,

sekali deh chat begini pas pagi2
"aku gatau kamu lagi kenapa , tapi semoga kamu baik-baik aja , semangat yaa"

itu salahsatu cara ane buat agak mancing doi buat menyampaikan sedikit beban pikirannya , di ane sih berhasil .

coba setiap pagi kasih semangat ,, jangan di bombardir wa .

sesekali cwe wa cwonya dluan gpp ko . jawab saja apa yg dia tanyakan , tidak perlu penjelasan mendetail . kalo dia mau dia akan dengan sukarela jelasin .

di sabarin aja dlu sampe ketemu masalahnya apa .

jadi ngerasa punya temen deh wakakak
Quote:


Coba tanya temen temen nya knpa dia kyk gitu, sp tau temennya tau
Balasan post seepseep
Saya gak pernah wa dia sis selama dia ngilang gak ada kabar. Saya selalu brpikir mngkin dia sibuk karena WA nya jarang banget aktif. Sampe berjam2. saya semalem wa dia kayak gini. "Aku mau nanya, tapi boleh gak aku nanya? Kalo kamu jawab berati kmu masih peduli tapi kalo kmu abaikan berarti aku udah tau jawaban nya apa?" Lama banget di readnya, Tapi yg bikin nyesek cuma di read nya doang gak di bls. Saya galau . Yaudah lah mngkin dia mau menjauh dari saya. Dia gak tertarik lagi mungkin.
Balasan post Ayu049
Quote:


coba dulu deh sis . awalnya ane gitu loh .
tapi doi itu butuh support juga loh kadang .
usaha aja dlu . yg penting jangan kelewat bawel aja .
coba cara ane tadi . dia masih punya hati ko kalo masih mau baca .
kalo emang sibuk semangatin aja dlu . cowo gasuka tau sis dikasih pertanyaan gtu , seolah2 sis kaya ga perduli gtu , kita berbuat baik aja dlu sis sama doi . kalo doi masih ga respon juga yaudah wa lagi aja

"terima kasih , aku pamit"

Balasan post seepseep
Gak tau sis ane ragu aja mau chat dia lagi. Udah ngerasa kayak di permainkan sis. Sesibuk apapun pasti dia bakal ada kabar sis, secuek apapun dia pasti bakal bales dan ngerespon. Dia udah muak mngkin sama saya sis, itu kode supaya saya ngejauh. Kalo emng dia sayang dia gak bakal ngelakuin itu sis, dia pasti kasih kabar, dia pasti mau balas. Udah seminggu sis, akun ig akun fb nya jarang banget aktif. Kalo aktif pun cuma sekali. Dan itu cuma beberapa menit. Saya ngerasa dia kayak mau ngejauh aja. Yaudah gpp saya ikhlas. Saya gak mau maksa dia , kalo niat dia ingin tetap tinggal pasti tanpa saya mintapun pasti dia tetap tinggal. Tapi kalo niat nya mau pergi mau sekeras apapun usaha saya pasti dia bakal pergi
Balasan post Ayu049
yaahh ,, sabar ya sis . kalo sis ikhlas ya ane bisa apa . cuma bisa support . semangat sis
pengennya slalu dikabarin?

helloooo lakik jg pengen sih dikabarin duluan,telp duluan,dibilang kangen duluan...
emoticon-Metalemoticon-Malu
Balasan post seepseep
Sebenernya bingung sis maju mundur salah. Saya kasih perhatian nanti gak di respon kan bikin nyesek sendiri saya cuek ntar dipikirnya saya gak syg saya gak serius. Saya gak bisa nebak sifatnya karna kmi baru pacaran 3 bulan sis. Saya liatin aja sis sampai mana dia. Mau nangis sebenernya, keinget sama janji dia tapi skrg dia kek gitu. Sedih sis
Balasan post Ayu049
sama sis ,, diriku juga baru 4 bulan ini .
saran saya coba aja dlu sis ..
Quote:


yg saya tebelin masi dipikiran kamu. coba laksanain,toh uda jd pacar kamu bukan lg pdkt jd tau sbnrnya dia knp
Balasan post seepseep
Takutnya ntar hasilnya mengecewakan sis, saya gak tau mau dia apa, saya ngerasa dia kayak mau putus ngilang begitu tanpa kabar tanpa kejelasan, mngkin dia udah gak mau lanjutin hubungan ini sis jadi dia ngilang karna gak mau bilang putus takut malah nyakitin. Gak tau maunya apaemoticon-Frown bukan gak mau perjuangin tapi saya mikir gimana perasaan dia kesaya saat ini. Apa masih ada atau udah hilang
Balasan post Ayu049
ya kalo mikir2 doang gimana tau ,, respon aja dluu ..

daripada duga2 kan ,,
udah coba tanya sama temen2 deketnya ??
Balasan post .abi
Sebenarnya gan kisah kmi ini rumit. Dia itu otaknya mesum gan dari awal saya gak pernah berani diajak jalan sama dia. Saya tu ingin banget ngerubah pola pikirnya ngerubah kebiasaan buruknya. Ngajak dia menjadi pribadi yg lebih baik lagi gan. Kami saling menerima apa adanya . Saya selalu menolak gan setiap ajakan dia, tapi memang ada usaha dia berubah itu ada cuma dia labil gan. Dia bilang dia bakal berubah kalo saya nurut sama dia. Saya gak bisa ngikutin nafsu dia takut dosa gan. Tapi saya sayang sama dia. Makanya selama dia ngilang saya cuek gan. Saya pikir oh mngkin karna saya gak ngikutin nafsu dia jadi dio berubah dia ngilang. Saya tu bingung gan. Kalo saya nyariin dia ntar dia besar kepala. Dia malah anggap saya murah. Kalo saya cuek jg ntar dia mikir saya gimana. Dia emng setia ya cuma itu dia nafsuan. Saya takut kehilangan dia tapi saya gak bisa ngikutin nafsu diaemoticon-Frown
Balasan post seepseep
Sebenarnya sis kisah kmi ini rumit emoticon-Frown. Dia itu otaknya mesum sis dari awal saya gak pernah berani diajak jalan sama dia. Saya tu ingin banget ngerubah pola pikirnya ngerubah kebiasaan buruknya. Ngajak dia menjadi pribadi yg lebih baik lagi. Kami saling menerima apa adanya . Saya selalu menolak gan setiap ajakan dia, tapi memang ada usaha dia berubah itu ada cuma dia labil. Dia bilang dia bakal berubah kalo saya nurut sama dia. Saya gak bisa ngikutin nafsu dia takut dosa. Tapi saya sayang sama dia. Makanya selama dia ngilang saya cuek. Saya pikir oh mngkin karna saya gak ngikutin nafsu dia jadi dio berubah dia ngilang. Saya tu bingung. Kalo saya nyariin dia ntar dia besar kepala. Dia malah anggap saya murah mudah di perbudak mudah di lemahkan dgn cara dia menghilang. Kalo saya cuek jg ntar dia mikir saya gimana. Dia emng setia ya cuma itu dia nafsuan. Saya takut kehilangan dia tapi saya gak bisa ngikutin nafsu diaemoticon-Frown
Balasan post Ayu049
aahhh ngeri kalo kaya gini mah ,, udah sis . doain aja . kirimin aja ceramah tiap hari ke WA nya .. itu cara terbaik buat bikin dia TOBAT .. sis gausah gimana2 kalo dia kaya gtuuu ..
Balasan post seepseep
Mangkanya sis saya biarin aja dia ngilang gak ngabarin saya. Dari sini saya tau kalo dia cuma main2 aja . Dulu pernah saya nyerah sama hubungan ini sis sering banget kalo lgi betengkar karna dia susah di nasehatin mesum terus. Saya suruh dia cari wanita lain. Dia gak mau terus sis. Dia malah sering posting dakwah2, poto profil berubah jadi islami. Follow akun2 dakwah. Tapi udah itu berubah lagi sis. Capek nasehatinnya. Yg ingin dia berubah tu banyak sis bkn cuma saya tapi keluarganya jg. Niat saya baik dan tulus sama dia. Tapi dia malah mempermainkan saya dgn ngilang gitu aja tanpa kepastian. Kan nyesekemoticon-Frown ternyata dia gak bener2 syg sama saya. Kalo dia saya pasti dia bakal berubah demi org yg dia syg. Bukan ngilang
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di