alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: Sekarang Suara Generasi Milenial Kita Sudah Ungguli Jokowi
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8342fdad770205f8b457d/sandiaga-sekarang-suara-generasi-milenial-kita-sudah-ungguli-jokowi

Sandiaga: Sekarang Suara Generasi Milenial Kita Sudah Ungguli Jokowi

Sandiaga: Sekarang Suara Generasi Milenial Kita Sudah Ungguli Jokowi

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salihuddin Uno mengklaim suara generasi milenial untuk Prabowo-Sandi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 kini lebih tinggi dibandingkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Hal itu ia ungkap berdasarkan hasil survei internal tim suksesnya.

"Dari survei kita yang akurat, sekarang suara generasi milenial kita sudah mengungguli Jokowi," kata Sandi di Jakarta, Selasa (30/10/2018).

Menurut Sandi, ada berbagai aspek yang membuat generasi milenial memilih dirinya dengan Prabowo. Aspek tersebut di antaranya program wirausaha, lingkungan hidup, kesenian, dan hal yang menyangkut teknologi digital.

"Hal-hal itu yang mengikat generasi milenial terhadap kita. Mereka akan jadi duta dan menyampaikan berita baik dan positif," jelasnya.

Kendati demikian, Sandi enggan menjawab ketika ditanya mengenai perbandingan angka dari survei tersebut. Menurutnya, hal penting yang perlu dilihat adalah keunggulan tersebut yang berhasil dicapai setelah sekian lama.

"Kita capai setelah tertinggal selama mungkin enam bulan terakhir. Kalau dilihat momentum, milenial ada bersama kami," papar Sandi.

Ia menambahkan, meskipun survei menunjukkan keunggulan, ia menghimbau kepada seluruh tim sukses untuk tidak terlena. Pasalnya, masih ada 50 persen suara generasi milenial yang belum menentukan maupun memantapkan pilihanya.

https://nasional.kompas.com/read/201...ungguli-jokowi

sang ulama bersabda
Halaman 1 dari 3
mana datanya?
tar ralat lagi seperti kasus
terburuk 2030 jadi masuk 7 besar

emoticon-Traveller
Diubah oleh kaskus.sajalah
udah iyain aja dari pada nanti dia berubah jadi bangau kan repot
berasa dejavu...pas pilpres kapan ada mengklaim berdasarkan hasil poling internal seseorang sudah jd presiden
Ga bisa ngebayangi model ginian jadi wapres. Asal jeplak tanpa data.
baguslah harus optimis gitu

tp tunggu dulu,biasanya kalau dia yang ngomong,sekarang ama besok udah lain cerita













emoticon-Cool
Oh ... begitu yah

Ga takut di begoin lagi ?
Udah di cek belum ?
Atau perlu konfrensi pers ?
Quote:


enak aja minta data.
data ga gratis ahemoticon-Hammer (S)
Mahasiswa mana yg dukung prabowo ??
Diubah oleh pampers
Quote:
Quote:


yg abadi dong ah dan yg pake demo2 gtu
Hal itu ia ungkap berdasarkan hasil survei internal tim suksesnya.

"Dari survei kita yang akurat, sekarang suara generasi milenial kita sudah mengungguli Jokowi," kata Sandi di Jakarta, Selasa (30/10/2018).





ogitu
Milenial yg berintelejensia tentunya sudah faham bakal milih sape
Beda sama milenial yg kebanyakan nonton acara tipi yg dipandu bangsanya bani didit
besok di ralat lagi ya
Ane salut ama uno..pede blangsak nya.emoticon-Traveller
Pasti maksudnya anak2 dari timses nya sendiri....
Quote:


salut boleh, tiru janganemoticon-Hammer
Apakah seakurat hitungan cepat pilpres yg lalu ?
penghinaan ini mana mau milenial ikut cawapres yang goblok
gua yakin sandiaga nih punya temen karna tajir doang kalo gembel gua yakin gak bakal ada yg mau ngobrol ama dia, omongannya tuh ngaco semua malah jadi bahan bully doangemoticon-Ngakak
halah tempe ATM ngoceh emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di