alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi cari pemasang bendera berkalimat tauhid di kantor Gubernur Kaltim
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd833bb582b2e57258b456c/polisi-cari-pemasang-bendera-berkalimat-tauhid-di-kantor-gubernur-kaltim

Polisi cari pemasang bendera berkalimat tauhid di kantor Gubernur Kaltim

Polisi cari pemasang bendera berkalimat tauhid di kantor Gubernur Kaltim

Merdeka.com - Polisi terus mencari pemasang bendera hitam, yang terpasang di sejumlah tiang bendera, di halaman kantor Gubernur Kaltim. Meski sudah diturunkan, bendera itu sempat viral lantaran bertuliskan kalimat tauhid.

"Masih kita lidik. Ada tim dari kita (Polresta Samarinda), dan tim dari Polda. Sama-sama mencari," kata Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto, dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (30/10) sore.

Foto bendera hitam dan putih, yang terpasang di halaman kantor Gubernur Kaltim di Jalan Gadjah Mada itu, sempat menjadi viral di media sosial. Namun demikian, bendera itu akhirnya diturunkan.

"Kita sudah ingatkan Satpol PP (di Pemprov Kaltim), jangan ada atribut selain merah putih. Selesai giat, bendera yang sesuai di Medsos itu berupaya diturunkan," ujar Vendra.

Dari penyelidikan sementara kepolisian, bendera itu dipasang, usai aksi demo bela tauhid, yang digelar Jumat (26/10) lalu. "Hanya beberapa menit setelah demo," terang Vendra.

Diketahui, sebelumnya, Gubernur Kaltim Isran Noor dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/10) malam, mengklarifikasi 2 hal. Pertama, soal undangan rapat koordinasi yang turut mengundang pimpinan HTI Kaltim, Isran mengakui itu adalah kekeliruan tidak dia sengaja.

Kedua, terkait pengibaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang banyak beredar saat aksi demonstrasi, Jumat (26/10) lalu, segera diturunkan oleh Satpol PP, yang bertugas di Kantor Gubernur Kaltim.

Kalau dah ketemu, langsung kandangin semua Pak. Gubernurnya juga layak tuk diajak ngopi-ngopi dulu. emoticon-I Love Indonesia


ga akan ada habisnya
mereka kan bibit terrorist
mati aja ga takut kok
apalagi hanya di penjara

emoticon-Traveller
Gubernur Kaltim Isran Noor dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/10) malam, mengklarifikasi 2 hal. Pertama, soal undangan rapat koordinasi yang turut mengundang pimpinan HTI Kaltim, Isran mengakui itu adalah kekeliruan tidak dia sengaja.


Loh bukannya HTI sudah dibubarkan? Kok sampai ada undangan ke pimpinan HTI?

emoticon-Big Grin

Polisi cari pemasang bendera berkalimat tauhid di kantor Gubernur Kaltim
Diubah oleh khayalan
Quote:
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ngelesnya nggak enak kayak bajaj emoticon-Blue Guy Bata (L)

selidiki terus kejanggalan ini
Sudah layak diprlakukan sebagai gerakan separatis nih kilapak2 ..
itu pimpinan hti kok masuk dalam undangan




















emoticon-Cool
Pak gabenernya sendiri patut dipertanyakan
JIHAD emoticon-Belgia
Polisi cari pemasang bendera berkalimat tauhid di kantor Gubernur Kaltim

Polisi cari pemasang bendera berkalimat tauhid di kantor Gubernur Kaltim

Gakbenernya orang Nasbung sih... Gakbener Oplos isi banyak yg gak beres dah
Ngapain cari pengibar benderanya. Cari donk penanggung jawab sekaligus inisiator acaranya, si gubernur
Gubernur tangkap tuh emoticon-Ngamuk


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di