alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
C a n t i k maksimal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8320e9a0951bb478b4567/c-a-n-t-i-k-maksimal

C a n t i k maksimal

Ane ada temen gan, yaaaa tergolong cantiklah. Kami udah bareng bertahun2. Banyak hal yg ane amati dr dia. Dan ane jg mikir kl dg dia jd cantik hidupnya selangkah lbh gampang.

Kyknya nggak pernah bener2 kesepian. Org cantik punya banyak teman. Bisa gonta ganti pacar kyk ganti underwear klo mau. Lebih gampang buat dapetin perhatian tanpa hrs banyak usaha. Kemana2 org pada respect, ngasih perhatian-nunjukin bahwa mereka peduli.

Semua org auto fokusnya juga ke siapa. Cowo2 asing pada natap dengan tatapan mendamba. Guru, dosen, supir angkot, tukang batagor, nggak ada orang yg nggak pernah muji. Dengan semua itu jd sangat mudah buat bersikap asik tanpa terlalu khawatir, mau ketawa keras2 jg oke. Toh kebanyakan orang nggak bener2 bisa marah sm org yg cantik maksimal.

Nggak perlu jaim atau apa. Ibaratnya makan soto pake tangan oke oke aja. Atau mungkin klo pake kaos kaki dikaretin malah jd tren. Nah klo ente yg pake mungkin langsung disedekahin. krn apa pun ulahnya, cantiknya yg maksimal bakal ngeburemin hal lainnya. Gampang bgt jd orang yg ekspresif. Nggak perlu khawatir krn apa pun mimik yg dibuat, org udah cantik.

Tiap hari ada aja yg bikin ketawa. Juga yg merhatiin, bahkan sekedar ttg kantung mata. "Kok item? Km nggak tidur ya semalem? Km nggak ada masalah kan?"

Well, gaje bgt.
Diubah oleh akunsaya03
Halaman 1 dari 3
Pertamax. Klo ente yg makan soto pake tangan kira2 gmn gan? emoticon-Big Grin
O gitu yaa
Diubah oleh sia.switched
Ane suka cara penulisan TS, humornya masuk, keren emoticon-thumbsup
lagi ngomongin cewe nih ceritanya
Cantik maksimal belum tentu idupnya enak
Pasti banyak yang gak suka.
Balasan post artwing
Quote:


Ane lg curhat padahal gan emoticon-Malu
Balasan post edoha
Quote:


Ho oh gan. Kecantikan temen ane itu dilihat dr lubang sedotan aja ttp cethar. emoticon-Big Grin
Balasan post excimer.
Quote:


He em gan sih gan.
kata sapa ga bisa bener2 marah ama orang cantik? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post topana
Quote:


Oh nooo. Hampir aja.
Diubah oleh Cannabissativa1
Udh sikat aja gan emoticon-Jempol
Banyak yg mendambakan tapi pria yg ia dambakan tidak mendambakannya, Buat apa emoticon-Cool
Balasan post Cannabissativa1
Quote:


hayoo kenapaaa
owh really?
Aq punya junior yg cantiq.
Tiap cowok berusaha caper ke dia tiap ada kesempatan.
Lalu sweet talk lah.
Yes Klo dia bikin salah seolah dimaafkan ama yg lain.
Misal nya datang telat or miss.
Dan pada tutup mata.
Tapi pas ama aq itu gak berlaku.
Pas dia salah lalu kusindir.
Well aq klo nyindir kesalahan orang gak pilih2 jenis kelamin.
Gak pilih2 cantiq ato jeleq.
Pukul rata.
Bodoh amat dia cantiq.
Bodoh amat dia cewek.
Bodoh amat dia cowok.
Salah ya salah.
Lalu dia gak terima karena sindiran q, akhirnya dia banting gelas di depan ku.
Ada juga mantan rekan kerja di kantor ku.
Orang nya lemot dan oon.
Tapi cantiq.
Jadi sering diisengin ama yg lain.
Aq yg liat itu jadi kasian, aq pernah bilang gini mbak kamu jangan keseringan oon.
Wah beruntungnya.

Perlu disyukuri tuh punya wajah cantik dan bisa dapet banyak perhatian. Banyak pemaklumannya pula.

Good luck.
Balasan post enam.kehendak
Quote:


DAMN I LOVE YOUUUUU
Balasan post mooncrit
Quote:


Hooh gan. emoticon-Betty
Balasan post classof13
Quote:


Ga jadi deng
Diubah oleh Cannabissativa1
Quote:


Saya masih dapat mengenali kecantikan temen mu dari ujung monas
Cantik maksimal tapi kakinya kiri semua lo pada mau? 😄
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di