alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MENTERI TERBAIK di ERA JOKOWI ?? SETUJU ??? MASUK !! CEKIDOT BIOGRAFINYA !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd825cb32e2e6ba718b4567/menteri-terbaik-di-era-jokowi--setuju--masuk--cekidot-biografinya

MENTERI TERBAIK di ERA JOKOWI ?? SETUJU ??? MASUK !! CEKIDOT BIOGRAFINYA !


Halaman 1 dari 2
MENTERI TERBAIK di ERA JOKOWI ?? SETUJU ??? MASUK !! CEKIDOT BIOGRAFINYA !
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


mantab ente yus,
pacar ente pada akur gitu...... emoticon-Big Grin
Lulusan cuma ijasah smp, merokok, tattoan, perbaiki dulu akhlak mu bu, bru perbaiki NKRI..!!!

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
Quote:


Eh ada pelacur xaruduy, koq marah2 sih? Emang td pas dipake dibayar kurang 2000 perak yah emoticon-Ngaciremoticon-Angkat Beer
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


emoticon-Ngakak

Itu beneran pacar2nya Gayus ? emoticon-Hammer
Poligayme dong emoticon-Hammer
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Ayo duy wes mlicet durung? emoticon-Leh Uga
Balasan post masdhekijunior
Quote:


Poliandri
tadinya gue nebak dutchess of indonesia mrs puan.
long live the princess and all her nation.
booyahhh

Ana suka sama ibu susi karena ibu susi cepat tanggap ketika menerima kritikan dan masukan dari sandiaga uno mengenai sulitnya nelayan dalam hal mengurus perizinan kapal
Andai saja saat itu sandiaga uno tidak bertemu para nelayan dan melakukan audensi dengan nelayan maka masalah yang selama ini dihadapi para nelayan di negara ini tidak kunjung ditanggapi oleh kementrian kkp
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:







djembut kobar

















emoticon-Cool
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


buat apa lulusan es mambo, gak merokok, gak tatoan tapi makan duit rakyat?
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Balasan post masdhekijunior
Quote:


itu istri2nya uduy emoticon-Big Grin
tuh uduy cembokur emoticon-Leh Uga
halah ini mah mentri yg pencitraanya paling dapet doang
baanyak boong dan ga pake logika juga kalo ngebacot
HAHA.. LAPORAN KEUANGANNYA DISCLAIMER KOK DIBILANG TERBAIK...
YG TERBAIK MENTERI SEGALANYA SI LBP
Ratu atlantis Indonesia ini mah. kalo punya anak cowok bisa jadi aquaman.
Bukan incess emoticon-Entahlah
Quote:


Berhenti ngobel wanita yang bukan muhrim mu...

Baru kau urus ahlak orang lain..

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh variolikes
Balasan post alit8787
Quote:



...bukan mentri tuh...!emoticon-Cape d...



Quote:


menkominfo pujaan ane mana woy... emoticon-Mad
Quote:


Lebih baik ijazah smp, ngerokok, tatoan tapi gak korupsi emoticon-Ngakak
Daripada ijazah esteler, agamais, TAPI MAKAN DUIT RAKYAT emoticon-Ngakak
BTW lu udah tobat ngobel2 meqi duy? koq ngomongin ahlak orang lain? ahlak lu emangnya udah bener gitu? emoticon-Ngakak

Quote:


S.E.T.U.J.U.H emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di