alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Lovelyz Ikut Ramaikan Panggung KPop November Ini, Asyik!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd825a014088db2768b4568/lovelyz-ikut-ramaikan-panggung-kpop-november-ini-asyik

Lovelyz Ikut Ramaikan Panggung KPop November Ini, Asyik!

Lovelyz Ikut Ramaikan Panggung KPop November Ini, Asyik!


Rupanya panggung musik KPop akan ramai  banget bulan November nanti. Setelah beberapa grup mengumumkan perilisan terbaru mereka seperti EXO, Twice, Wanna One, MAMAMOO, dan EXID, kini giliran grup cewek asuhan Woollim Entertainment, Lovelyz, yang mengabarkan bahwa mereka pun akan ikut meramaikan panggung musik KPop bulan depan. 

Lovelyz musim panas lalu merilis digital single berjudul 'Wag-Zak' sebagai sebuah track ceria khas girlband KPop. Kemudian belum lama ini mereka juga meluncurkan album mini berjudul 'Heal' yang menjadi album mini keempat mereka sejak debut di tahun 2014. Nah album terbaru yang akan diluncurkan November ini berarti akan jadi album mini kelima dari grup yang beranggotakan delapan member itu.

Belum dibocorkan akan seperti apa konsep yang akan ditampilkan oleh BabySoul, Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong dan Yein nantinya. Meski demikian, seperti yang ditulis di situs Soompi, seorang sumber menyebutkan bahwa kini mereka sudah berada di fase akhir persiapan comeback.

Lovelyz Ikut Ramaikan Panggung KPop November Ini, Asyik!


Lovelyz dikabarkan sudah menyelesaikan proses pemotretan untuk album jacket mereka. Itu berarti semua lagu sudah rampung direkam dan video klip pun sudah selesai diambil gambarnya. Manajemen Woollim Entertainment pun mengkonfirmasi kabar ini dengan menambahkan informasi bahwa Lovelyz akan merilis album mini terbarunya pada 26 November mendatang.

Lovelyz debut di tahun 2014 lewat lagu berjudul 'Candy Jelly Love' dan jadi satu-satunya grup cewek dari manajemen Woollim Entertainment yang sebelumnya populer dengan boyband Infinite. Sepanjang kariernya, Lovelyz menampilkan konsep innocent ala anak-anak sekolahan hingga yang lebih anggun dan dewasa. 

Penasaran deh, nanti mereka akan tampil seperti apa lagi ya? Sementara itu, nikmati dulu lagu terakhir yang mereka rilis di beberapa waktu lalu ini:



Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di