alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
4 Wisata Malang Yang Ada Di Sekitar Stasiun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd82594582b2ea5248b4572/4-wisata-malang-yang-ada-di-sekitar-stasiun

4 Wisata Malang Yang Ada Di Sekitar Stasiun

Tidak sedikit turis dari luar Malang yang mengunjungi Malang dengan kereta api. Dan Stasiun Kota Baru adalah titik awal bagi wisatawan untuk menetap di kota Malang. Bagi Anda yang mengunjungi Malang, Anda dapat membuat tur yang menyenangkan dan ekonomis di Stasiun Malang. Ini adalah wisata Malang di sekitar stasiun Malang.

Kampung Warna - Warni
4 Wisata Malang Yang Ada Di Sekitar Stasiun
Kampung Warna: Warni adalah sebuah desa kumuh, kemudian beberapa siswa mengajukan gagasan dan mengubahnya menjadi desa yang berwarna-warni dan bersih. Di sini Anda dapat melihat rumah-rumah orang dicat dengan warna yang berbeda. Seluruh bagian rumah penduduk dicat dengan hati-hati, dari dinding hingga pagar ke atap rumah. Ada lebih dari 17 warna yang bisa Anda lihat di kota ini. Tempat ini adalah tempat favorit para turis. Untuk masuk ke Kampung Warna - Warni sangat terjangkau, yaitu 2 ribu per orang.

Kampung Biru
4 Wisata Malang Yang Ada Di Sekitar Stasiun
Dari Stasiun Kereta Api Kota Malang, Anda dapat berjalan ke selatan melalui Jembatan Pahlawan atau lebih dikenal sebagai Jembatan Brantas. Di sisi kanan Anda bisa melihat koloni yang dicat biru. Jika Anda melihat, terlihat seperti koloni di Santorini yang menggabungkan warna putih dan biru muda. Di sini Anda dapat menemukan sekitar 500 rumah dengan tampilan teras penuh biru muda dan biru gelap. Selain itu, jika Anda bergabung dengan Kampung Biru Arema, Anda dapat menemukan pekerjaan sebagai singa, maskot dari tim sepak bola Arema. Untuk tiket masuk ke kota, tidak ada biaya yang dikenakan.

Kampung Tridi
4 Wisata Malang Yang Ada Di Sekitar Stasiun
Di sisi lain Kampung Warna - Warni, ada desa tematik lainnya, Kampung Tridi. Di kota ini, Anda akan menemukan banyak lukisan tiga dimensi yang unik, seperti pasta, hiu tebing, tebing yang akan memberi Anda kesan bahwa Anda berada di atas tebing. Sementara untuk harga tiket tur ini, hanya 7.000 termasuk biaya parkir dan Anda juga mendapatkan rantai produk yang bagus.

Jembatan kaca
4 Wisata Malang Yang Ada Di Sekitar Stasiun
Antara Kampung Tridi dan Kampung Warna - Warni, sebuah jembatan kaca menghubungkan dua desa tematik. Jembatan kaca ini memiliki ketinggian 9,5 meter dan panjang 25 meter. Di jembatan Anda dapat melihat pemandangan yang luar biasa. Selain itu jembatan ini juga menjadi tempat favorit untuk foto bagi pengunjung.

SUMBER


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di