alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Tak Hanya Bunaken, Ini 4 Wisata Manado Lainnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8242a582b2e8b248b4567/tak-hanya-bunaken-ini-4-wisata-manado-lainnya

Tak Hanya Bunaken, Ini 4 Wisata Manado Lainnya

Pariwisata Bunaken mungkin adalah tempat wisata paling terkenal di kota Manado. Bunaken memiliki keindahan bawah laut yang indah. Namun kenyataannya, tidak hanya Bunaken, ada juga banyak perjalanan menarik lainnya dari wisata Manado. Ingin tahu? Inilah ringkasannya.

Pulau Siladen
Tak Hanya Bunaken, Ini 4 Wisata Manado Lainnya
Pulau Siladen terletak di dekat pariwisata Bunaken. Pulau ini memiliki pantai berpasir putih dan bersih dan air lautnya juga sangat jernih. Di sini Anda akan menemukan beberapa situs snorkeling dengan terumbu karang dan biota laut lainnya. Pulau ini juga difasilitasi oleh akomodasi, sehingga Anda merasa kurang puas menjelajahi pulau ini, Anda bisa menginap di pulau ini.

Pulau Manado Tua
Tak Hanya Bunaken, Ini 4 Wisata Manado Lainnya
Pulau Manado Tua, yang terletak di Pulau Bunaken, dapat menjadi pilihan untuk tujuan wisata ketika mengunjungi Manado. Hanya di pulau ini adalah gunung berapi di 800 meter di atas permukaan laut, terletak di pusat pulau dan dikelilingi oleh hutan tropis di mana banyak hewan liar hidup. Pemandangan bawah laut segar seperti Taman Laut Bunaken.

Taman Budaya Manado
Tak Hanya Bunaken, Ini 4 Wisata Manado Lainnya
Jika Anda ingin melihat pertunjukan, Anda bisa pergi ke Taman Budaya Manado, yang terletak di dekat pusat Kota Manado. Di taman budaya ini, sering ada pertunjukan, pameran seni dan pelatihan artistik. Objek wisata ini bisa menjadi tempat yang ideal bagi mereka yang ingin mengenal seni budaya Manado.

Kuil Ban Hin Kiong
Tak Hanya Bunaken, Ini 4 Wisata Manado Lainnya
Meskipun tempat wisata Manado ini adalah salah satu kunjungan religius yang dapat Anda kunjungi ketika Anda datang ke Manado. Kuil Ban Hin Kiong ini adalah tempat pemujaan bagi masyarakat Budah sejak tahun 1819, yang dibangun pada masa Dinasti Qing. Sayangnya, pada tahun 1970, kuil ini sudah dibakar. Tapi sekarang telah direnovasi sejauh ini dan telah menjadi situs wisata religius yang menarik di Manado.

Bagaimana jalannya? Apa tempat wisata di Manado? Tidak hanya Bunaken, tetapi Anda juga dapat mengunjungi 4 sirkuit Manado yang disebutkan di atas.

SUMBER


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di