alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS DKI : Kalau Kader Kecewa soal Wagub, Mesin Partai Mati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd82221642eb6b2498b4567/pks-dki--kalau-kader-kecewa-soal-wagub-mesin-partai-mati

PKS DKI : Kalau Kader Kecewa soal Wagub, Mesin Partai Mati

Selasa 30 Oktober 2018, 16:09 WIB
PKS DKI : Kalau Kader Kecewa soal Wagub, Mesin Partai Mati
Mochamad Zhacky - detikNews


PKS DKI : Kalau Kader Kecewa soal Wagub, Mesin Partai Mati




Jakarta - Jabatan lowong wakil gubernur DKI Jakarta masih diperebutkan Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ada kemungkinan mesin PKS DKI mati jika kader kecewa terkait polemik kursi DKI-2.

"Jadi mesinnya partai itu kan kader. Kalau kadernya kecewa, maka dia akan mengekspresikannya berbeda. Kekecewaan itu sudah terasa di bawah. Kalau kader pada kecewa, otomatis mesin partai mati tuh. PKS kan partai kader," kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi kepada wartawan di Jakarta, Selasa (30/10/2018).


Suhaimi menyebut kekecewaan kader terkait rebutan kursi wagub pengganti Sandiaga Uno itu sudah mulai nampak. Dia lalu berbicara soal Pilpres 2019 di mana PKS bersama Gerindra, PAN dan Partai Demokrat mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Sudah ada komentar misalnya, 'Udah, pemilihan presiden silakan Gerindra urusin sendiri'. Itu kan bentuk kekecewaan. Jadi gundah gulana kader terkait wagub ini sudah terasa di bawah," sebut Suhaimi.

"Pak Syakir menyebutkan nama malahan kan, saya mengungkapkannya umum aja. Artinya kan sampai sekarang urusan cawagub belum selesai-selesai. Sementara kader memahaminya ini adalah komitmen. Kemudian PKS sudah menyodorkan dua nama, Pak Agung Yulianto dan Pak Syaikhu (Ahmad Syaikhu). Itu kita harapkan sesuai dengan komitmennya itu," imbuh dia.


Dia menyebut komitmen soal posisi wagub yang diketahuinya adalah kursi itu untuk PKS. Karena itu, mereka menyodorkan dua nama kader untuk diusung Gerindra dan PKS.

"Setelah diusung, selesai administrasinya, baru diserahkan ke Pak Gubernur. Pak Gubernur menyerahkan ke DPRD dan dilakukan pemilihan di DPRD," ucap Suhaimi.


Prabowo sendiri menyerahkan permasalahan tersebut ke Taufik. Prabowo memberikan wewenang kepada Taufik untuk menentukan nama calon dari Gerindra.

"Ketua Gerindra Jakarta namanya Muhammad Taufik. Kalau partai saya gitu, kalau ketua provinsi, dia yang tentukan, kalau ketua DPC, dia tentukan, saya bagaimana beliau-lah," ujar Prabowo kepada wartawan di Klender, Jakarta Timur, Rabu (24/10).
(gbr/tor)


https://news.detik.com/berita/d-4280...278.1540703739


Gerindra cuekin aja tuh Parte Sapi... Meskipun Mesin Parte Sapi di Matiin... tetap aja mereka Gak bisa pindah ke Lain Hati... pilihannya cuman #01 dan #02...

Parte Sapi ngambek kayak Cewek....


PKS DKI : Kalau Kader Kecewa soal Wagub, Mesin Partai Mati
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Quote:
Quote:


kalau mesin partai mati , gimana mau ganti presiden ? emoticon-Mad (S)

yo wis deh tetep kowi 2 X .......................... sontoloyo emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh kasbos
Quote:
kalau mesin partai mati, bagaimana cara nambah istri?
Seberapa greget nya lo !
A : Gue sampai sekarang kader pks

B : Vangkeee emoticon-Ngakak
gak pake teross2an greget banget cokk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Prabowo bisa jawab, lha bukannya udah mati? Pengurus pada mundur, blok AM pindah ke Garbi...
Mulai mengancam, tapi di kerdusin aja beres dah...yg cuap cuap elite doang...dikasih kardus udah selesai. mau gagal mah urusan belakang
kalo ga dapet wagub, acem aja bangkenya
entar juga pada takut .. emoticon-Big Grin
Mesin hoax PKS akhirnya terancam mati emoticon-I Love Indonesia
PKS DKI : Kalau Kader Kecewa soal Wagub, Mesin Partai Mati
Hehehe. emoticon-Big Grin
PKS DKI : Kalau Kader Kecewa soal Wagub, Mesin Partai Mati
jadi gini.. biasa bikin drama
biar dpt kardus

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
PKS DKI : Kalau Kader Kecewa soal Wagub, Mesin Partai Mati
koalisi seuprit, tapi konflik terus
pks gak kebagian apa apa ko masih mau aja sihemoticon-Takut
Walaupun gw ngk demen ama gerindra tapi buat caranya ngontrol PKS patut diacungi jempol. PD aja bisa dikadalin PKS 10 tahun lah ini gerindra bisa dengan santainya bikin PKS mau ngk mau ngikut. Strateginya mantap...
mau mesin parte mati atau cuma mogok atau turun mesin atau oli bocor kek tetep aja kok prabowo gak akan menang emoticon-Cool
rebutan wagub aja ga kelar2, gmn nanti rebutan mentri? emoticon-Hammer2
kecuali dapat tambahan kardus maka mesin partai bisa hidupemoticon-Big Grin
tuh kan apa ku bilang semua butuh anu juragan tanpa anu tak jalan lah itu barang
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di