alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
8 Lagu Maher Zain yang Bikin Hati Sejuk, Masih Ingat?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8212b925233d9648b4574/8-lagu-maher-zain-yang-bikin-hati-sejuk-masih-ingat

8 Lagu Maher Zain yang Bikin Hati Sejuk, Masih Ingat?

8 Lagu Maher Zain yang Bikin Hati Sejuk, Masih Ingat?

Akhir tahun 2000an, musik-musik religi dari mancanegara sedang booming di Indonesia. Siapa lagi jika bukan lagu dari Maher Zain. Penyanyi asal Lebanon ini mengemas lagu religi dengan sangat baik dan merangkul perbedaan. Yuk, nostalgia dengan lagu hits dari Maher Zain yang bikin kamu ikut bernyanyi dan bahkan hafal liriknya!


1. Insha Allah
Lagu "Insya Allah" menjadi lagu pertama yang diperkenalkan oleh Maher Zain di Indonesia. Tak disangka, lagu ini mendapat sambutan yang baik karena liriknya yang berisi untuk tak menyerah dan selalu ada jalan yang terbaik dalam hidup.


2. Thank You Allah
Merasa jenuh menjalani cobaan hidup? Lagu "Thank you Allah" ini pasti akan membuatmu semngat kembali. Liriknya berisi ucapan syukur atas semua nikmat yang Allah berikan pada umatnya.


3. Barakallah
Lagu ini pasti sering kamu dengarkan sebagai musik pengiring pernikahan muslim. Liriknya menebarkan doa-doa terbaik untuk para mempelai pengantin yang sedang berbahagia. Bahkan di luar momen pernikahan, lagu ini juga sering dimainkan di pusat perbelanjaan.


4. Ya Nabi Salam Alayka
Berisi puji-pujian kepada Nabi Muhammad yang telah menyampaikan perintah Allah kepada semua umat manusia. Nabi yang juga menjadi orang terkasih Allah hingga akhir hayatnya. Tak salah jika semua pujian tertuju pada Nabi Muhammad SAW.


5. For The Rest Of My Life
Lagu romantis yang dinyanyikan oleh Maher Zain ini sukses di berbagai negara. Bahkan di Indonesia dibuatlah versi bahasa Indonesianya tersendiri. Maher Zain berusaha menyampaikan cinta manusia akan terasa indah jika berdasarkan cinta pada Allah.


6. The Chosen One
Setiap manusia diberikan pilihan oleh Allah untuk menjalani hidupnya. Baik atau buruk. Tapi yang pasti, hanya Nabi Muhammad manusia pilihan Allah yang diberi keistimewaan menebarkan kebaikan tanpa memandang derajatnya. Lagu ini mengajarkan agar kita berbuat baik kepada setiap makhluk di muka bumi.


7. Always Be There
Saat hilang arah tujuan, ingatlah hanya Allah yang akan selalu berada di setiap langkahmu. Mempercayai setiap takdirnya yang selalu baik merupakan bentuk rasa syukur kita terhadap karunia Allah SWT.


8. Hold My Hand
Lagu "Hold My Hand" yang dirilis di tahun 2009 ini berusaha menyampaikan bahwa setiap manusia sudah selayaknya tolong menolong. Lagu ini juga untuk memberikan semangat kepada rakyat Palstina yang terkena musibah.

Bikin hati sejuk bukan lagu-lagu dari Maher Zain? Mana yang yang jadi favoritmu?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 8 Lagu Maher Zain yang Bikin Hati Sejuk, Masih Ingat? 9 Lagu Hits Glenn Fredly Tahun 2000an Masih Ingat

- 8 Lagu Maher Zain yang Bikin Hati Sejuk, Masih Ingat? 5 Lagu Evanescence yang Ngehits pada Tahun 2000an Masih Ingat

- 8 Lagu Maher Zain yang Bikin Hati Sejuk, Masih Ingat? Bukan Smartphone Ini 5 Gadget Andalan Generasi 2000an yang Melegenda



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di