alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Fakta Menarik Dibalik Jatuhnya Pesawat Lion Air
3.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd81a9de05227256c8b4569/3-fakta-menarik-dibalik-jatuhnya-pesawat-lion-air

3 Fakta Menarik Dibalik Jatuhnya Pesawat Lion Air

emoticon-WowcantikHallo Agan dan Sista kembali lagi di Zull25emoticon-Wowcantik


Kali ini ane akan bahas tentang berita yang lagi populer sekaligus menyedihkan belakangan ini. Gansis pasti sudah tau berita ini kan? Belakangan ini alat transportasi udara Indoenesia kembali mendapat musibah. Maskapai penerbangan Lion Air mengalami kecelakaan dan terjatuh di perairan Karawang, Jawa Barat. Sebelumnya sudah lumayan banyak insiden yang menimpa transportasi Udara di Indonesia. Mulai dari kecelakaan kecil hingga kecelakaan besar. Pesawat terbang memang mampu menampung lebih dari 100 penumpang, biasanya pesawat di pilih oleh para pemakai jasa trasportasi untuk mengantarkan para penumpang ke tempat tujuan, penumpang biasanya ingin berlibur ke suatu tempat. 


Nah pada hari Senin (29/10/18) maskapai penerbangan Lion Air kembali terjatuh gansis. Pesawat dengan nomor penerbangan JT 610 ini terjatuh setelah beberapa menit lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta. Pesawat ini mempunyai tujuan yaitu Jakarta - Pangkalpinang. Pesawat ini terjatuh di perairan Karawang, Jawa Barat. Terdapat 189 penumpang di dalam pesawat tersebut dan masih belum semua di temukan hingga sekarang. Nah ane udah ngerangkum nih gansis tentang fakta-fakta di balik jatuhnya pesawat ini, Simak dibawah yaa gansisemoticon-thumbsup

1. Harga Pesawat Lion Air

Quote:


2. Australia Melarang Penjabatnya Menaiki Lion Air

Quote:


3. Insiden Terjatuhnya Lion Air Menjadi Perhatian Diseluruh Dunia

Quote:


Kejadian ini memang meberikan duka yang mendalam terutama untuk keluarga korban yang tertimpa musibah ini. Kejadian ini bisa menjadi pertimbangan untuk kedepannya agar tidak terjadi lagi kejadian serupa. Hingga saat ini tim SAR masih terus mencari para korban yang belum di temukan. Berbagai cara dilakukan untuk menemukan para korban dari Insiden ini. Berikut beberapa foto dari Insiden ini,



Spoiler for Foto 2:

Spoiler for Foto 3:


Sumber : Merdeka.com


Halaman 1 dari 8
akankah lion bernasib sama dengan adam?
bakal bangkrut di kemudian hari ? emoticon-Cool
Balasan post dancrutz
Quote:


kalo kejadian begini terus bisa jadi seperti itu gan karena penerbangan ini seringkali terjadi masalah
Balasan post HSAASH
Quote:


bisa jadi si gan kalo menurut ane karena penumpang sudah mulai hilang kepercayaan. Ane sendiri tadinya emang pake Lion kalo kemana mana tapi sekarang malah takut
Balasan post HSAASH
Quote:


mungkin
kampret emg layen aer ini,disatu sisi dia memonopoli semua jam penerbangan..yg bikin penumpang terpaksa make ni mas kampay..mudah2an bubar lah ini mas kampay..neror penumpang terus

coba dong KNKT nanti hasil penyelidikannya yg bener dikasih tau ke masyarakat,jgn melempem!!
Diubah oleh Blackpetroleum
maskapai paling banyak kasus di Indonesia untuk saat iniemoticon-Ngacir
Quote:


Nah itu dia bree KNKT belum tau penyebab kecelakaan ini
Quote:


Iya bener bree
Balasan post zull25
Tahun depan paling baru keluar laporannya
Quote:


Hahaha lama banget bree tapi biasanya gtu ya setelah bertahun tahun baru di publish
Balasan post zull25
Prosedur insternationalnya memang gtu. Gw tadi lihat di tv. Klo kecepeten bisa diketawain dunia karena dianggap menginvestigasi dengan tidak proper dan terburu2
Balasan post inggapranata
oh gitu ya? ane baru tau bree. Nah klo kejadian ini dari kelalaian maskapai trus selama satu tahun maskapai ini masih bisa terbang. klo seandainya kejadian lagi gmana?
Menarik??? emoticon-Lempar Bata
Kenapa yg jadi perhatian dunia ttg indonesia seringkali cuma Insiden,,,
Seandainya bisa prestasi Indonesia yg membanggakan jd perhatian dunia...

3 Fakta Menarik Dibalik Jatuhnya Pesawat Lion Air

Balasan post syahrulrizalnf
Menorak???emoticon-Cendol Gan
Balasan post born.as.ghosts
Banyak juga ko yang posting soal prestasi yang dimiliki Indonesia
Ini mah Ane mau ngasih info aja buat yang mau dapet info bree emoticon-Salah Kamar
turut berduka bre emoticon-Sorry
Singa terbang udah sering kecelakaan tapi masih eksis aja, tanya kenapa ? emoticon-Cape d...
Yang jelas lagi di investigasi sama pihak yang kompeten gan, percaya aja karena mereka pasti kasih info yang akurat dan transparan, jadi jangan jadi hakim dadakan, memang maskapai ini sering viral karena kasusnya, tapi tetap harus di apresiasi karena menciptakan lapangan pekerjaan yang sangat besar, bayangin aja kalo gulung tikar, ga kebayang berapa ribu pengangguran nambah di Indonesia
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di