alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tiga bocah Palestina tewas dituduh 'menanam bom'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd817d0dbd770ef6a8b4567/tiga-bocah-palestina-tewas-dituduh-menanam-bom

Tiga bocah Palestina tewas dituduh 'menanam bom'

Tiga bocah Palestina tewas dalam serangan udara Israel di daerah perbatasan antara Israel dan Gaza, kata pejabat Palestina.
Kementerian kesehatan di Gaza yang dikuasai Hamas mengatakan anak-anak yang tewas itu berusia antara 12 dan 14, tewas di dekat kota Khan Younis.
Israel mengatakan mereka menembak tiga orang itu karena mencoba menanam bahan peledak di dekat pagar perbatasan di Gaza selatan.
Warga Palestina di Gaza melancarkan unjuk rasa setiap Jumat di sepanjang perbatasan dengan Israel sejak Maret lalu

Aksi-aksi unjuk rasa itu digalang oleh militan Hamas yang menguasai wilayah itu, dilangsungkan untuk menegaskan hak para pengungsi Palestina untuk kembali ke rumah leluhur mereka di tempat yang sekarang disebut Israel

]Lebih dari 200 warga Palestina tewas oleh pasukan Israel sejak rangkaian protes dimulai, kata Kementerian Kesehatan PBB dan Hamas di Gaza. Sebagain besar dari mereka tewas saat melakukan demonstrasi.

Sementara dari pihak Israel, seorang tentara tewas ditembak oleh seorang penembak jitu Palestina.
Israel beralasan, pasukannya hanya melepaskan tembakan untuk membela diri atau menindak para penyerang yang mencoba menyusup ke Israel dengan berlindung pada aksi-aksi protes itu
]sumber :
]https://www.bbc.com/indonesia/dunia-46014757
Diubah oleh Jerry Maguire
kurang cilik mas tulisane


Ada font ukuran lebih kecil lagi kah untuk TS nya? emoticon-Cape d...


Komen ane:
Mau pasang bom buat bunuh orang, wajar saja kalau dibunuh orang juga. emoticon-Cool
nga tau tuh, udah pake notepad di cut copy paste juga masih kecil tulisannya
sorry ya, itung2 latihan ketajaman mata

btw itu Hamas jadi dalangnya, provokasi terus, yg jadi korban rakyat sipil Palestina sendiri
Diubah oleh Jerry Maguire
nyuruh anak kecil buat jadi tumbal , sedangkan otaknya nyantai2 aja dibelakang ngedoktrin anak2 yg lain
emang biadab ntu hamas
hamas yah? gak heran lah suka play victim.
tameng hidup ibu-ibu dan anak-anak

mirip kelakuan nasbung di sini
1 bahan lagi buat provokasi okeh kelompok radikal
Astajim Israel berusaha menggenosida anak anak penerus bangsa Palestina emoticon-Marah









Kata nasbung emoticon-DP
Quote:


Quote:


Namanya juga Pallywood gan
Sumbu pendek
hamas?

lewat dah

di indo gk akan ada berita dari sudut pandang ngisroil
perasaan guwe aja gituhh, perasaan udh bbrp berita ngisroel nyerang palestinong dg korban dr palestinong yg pastinya bakalan bombastis & biasanya rame pruy prey proy kok kyk gaung pruy prey proynya ga berasa ya di medsos, apa kl di indonistan ketutup ma berita besar lain, atau org2 dah bosen harus pruy prey proy pilistin emoticon-Confused
taw sebagian dah tahu pallywood emoticon-doctor
Hamas selalu menggunakan strategi yang sama.. Menggunakan civil termasuk wanita dan anak-anak dalam melakukan berbagai aksi-aksi di perbatasan Gaza-Israel.. Biar bisa playing victim..

emoticon-Najis
anak kecil disuruh belajar dan main aja ..
ini malah disuruh nanem bom..
Mampus!!!

emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di