alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Kerupuk" si makanan enak tapi gak menyehatkan
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd81601dc06bdd1448b4568/quotkerupukquot-si-makanan-enak-tapi-gak-menyehatkan

"Kerupuk" si makanan enak tapi gak menyehatkan

"Kerupuk" si makanan enak tapi gak menyehatkan


Siapa sih yang gak kenal ama makanan satu ini. Yap Kerupuk, kerupuk sering banget dijadiin makanan pelengkap dikala sedang makan.

emoticon-Malu


Bahkan bagi seseorang, keberadaan kerupuk sangat penting dikala makan dan bahkan sampe-sampe kalo ga ada kerupuk dia gak mau makan.

emoticon-Hammer2


Nah dibalik nikmatnya kerupuk, ternyata ada bahaya di belakangnya loh, terutama bagi para pecinta kerupuk yang hobinya ngemilin itu makanan.

emoticon-Takut



Quote:



Nah itu dia bahaya dari makanan satu ini, buat agan yang emang gak bisa lepas ama kerupuk. Porsinya bisa dikurangin gan, setengah misalnya.

emoticon-Malu

Yang perlu agan tahu nih, kelebihan kalori bisa menyebabkkan obesitas, stroke dan penyakit jantung loh gan.

emoticon-Takut


Kalori yang dibutuhkan tubuh juga ada kapasitasnya jadi jangan kurang dan juga jangan berlebihan.

Ayo hidup sehat!

emoticon-Shakehand2



Quote:

Quote:

"Kerupuk" si makanan enak tapi gak menyehatkan

Halaman 1 dari 6
kalo makan siang enak bgt pkek kerupuk, kriuk
Mungkin maksud ts adalah kerupuk yg digoreng. Karena ada juga kerupuk yg di panggang. Atau dipanaskan dengan pasir (goreng pasir).
Satu lagi. Kerupuk juga miskin nutrisi. Bahkan untuk beberapa jenis nutrisinya beneran dikit hingga Hampir gak ada nutrisi yg berguna. Satu"nya manfaat dari kerupuk ada sebagai teman makan. Kerasa kok sama ane juga. Kalo makan gak ada kerupuk Itu rasanya hampa emoticon-Hammer (S)
pakai kerupuk biar da sensasi kriuknya Gan..
"Kerupuk" si makanan enak tapi gak menyehatkan
"Kerupuk" si makanan enak tapi gak menyehatkan
ane doyan kerupuk.. apalagi kerupuk yg di warungan pake kaleng.. dri dulu smpe skrg.. ane masih sehat" aja bre... bukan krna kerupuk yg tinggi kalori.. tpi krna ane adalah cucunya batman yg ke 4 emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Kerupuk kulit da best fo evaah..

emoticon-Big Grin
kerupuk kesukaan ane gan
kerupuk sahabat setia bakso mie ayamemoticon-Cool
Kurang komplit kalo makan tanpa kerupuk
berarti makan 18 kerupuk udah mencukupi kalori harian ya gan? oke gua makan kerupuk aja tiap hari ga usah pake nasi dll.
Diubah oleh valvalis
Menyehatkan gan


Menyehatkan kantong
Cukup lauk kruouk ga perlu lauk lain klo buat mahasiswa d akhir bulan emoticon-Big Grin
Diubah oleh Embed
banyak kalorinya
Jangan banyak2 ya
kerupuk + kecap aja udah enak emoticon-Leh Uga
salah satu junkfood murah
Inget jaman nge kost dulu makan kerupuk gitu...
Nasi + krupuk udah enak sih emoticon-nyantai
Diubah oleh falin182
enak buat cemilan
Quote:


ya enak tuh
tutup dulu
Makan tanpa Krupuk seperti udud tak ditemani Kopi.. emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh d5h
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di