alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Memilih Smartphone Murah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8139e1cbfaa6b0c8b4571/mengapa-memilih-smartphone-murah

Mengapa Memilih Smartphone Murah

Smartphone Murah menjadi keinginan yang banyak dicari oleh banyak orang. Tak terkecuali jika anda ingin membelinya dan mendapatkannya dengan harga yang murah. Smartphone Murah menjadi pilihan ditengah banyaknya update gadget yang harganya terus merangkak naik.Mengapa Memilih Smartphone Murah
Perkembangan teknologi yang kian pesat, ‘memaksa’ kita untuk melakukan kegiatan multitasking yang dapat menunjang aktifitas dan keseharian. Smartphone Murah dengan budget dibawah 4 juta seakan menjadi pengalaman yang langka dibanyaknya promo. Kebiasaan seperti ini sudah menjadi behavior dan kebutuhan keseharian orang Indonesia pada umunya. Seperti para pengembang dan para vendor yang terus mengembangkan teknologi, maka tak heran bentuk, dan teknologi Smartphone terus berkembang seiring berkembangnya teknologi yang digunakan oleh para pengembang, dalam hal ini Android dan IOS.

    Perkembangan E-Commerce Indonesia
Di lain kesempatan perkembangan E-Commerce di Indonesia terus berkembang, salah satunya dengan belanja online. Toko online telah melakukan expand dengan banyak membuka cabang toko dibeberapa kota besar di Indonesia, diantara Bandung,Jakarta,Bekasi,Tangerang,Depok. Smartphone Murah banyak dicari dan  Permasalahannya bagaimana mengembangkan cara yang sama dengan beberapa cabang toko yang tersebar di Indonesia? Dengan mencari market atau pasar pengguna terutama generasi millenial.

    Riset Dan Inovasi Smartphone
Riset menunjukan, banyak para vendor terus memakai sistem operasi yang dipegang oleh Android dan IOS. Dengan cara ini para vendor perlu untuk membayar lisensi sistem operasi kepada Google dan Apple. Benefit yang didapat para vendor cukup positif, mengingat perkembangan sistem operasi terus melakukan inovasi, terhadap fitur, Artificial Intelligence guna memperbarui komplesifitas fitur sebelumnya dan menyempurnakan sesuai keinginan user. Kenyamanan user interface perlu diberikan untuk memberikan kenyamanan.

     Kesimpulan
Dengan adanya referensi ini generasi millenial dapat memperoleh banyak informasi sebanyak-banyaknya melalui media internet. Jangan mudah tergiur dengan adanya smartphone kelauran terbaru yang fiturnya jauh lebih unggul namun harganya jauh lebih mahal.

Sumber : https://bit.ly/2CMpSdK
Urutan Terlama
mahal sama murah hampir sama sekarang
asal lancar buat nge-game udah cukup emoticon-Cool
Karena yang mahal ngga kebeli.
karena yang murah lebih ikhlas
kalo saya cukup beli HP spek highend tapi yg bekas saja
ya karena harganya murah lah makanya dibeli...


kalo nyari yg speknya high, gak bakalan beli yg harganya murah
Balasan post prince.cerberus
karena yang mahal buat gengsi doang emoticon-Ngakak (S)
Balasan post yuki26
Infonya yg penting kita tahu dan alasan kenapa memilih smartphone murah
Balasan post prince.cerberus
Untuk referensi saja bahwa smartphone murah layak dibeli meskipun dari segi spek kalah dari smartphone lebih mahal
Balasan post yuki26
Tergantung kebutuhan gan, kalo kebutuhan agan untuk jualan, bisnis, mungkin budget 2jutaan bisa kebeli smartphone murah, beda lagi kalo high end untuk gaming dan multimedia
Balasan post zimbenk
Nah kalo bekas belum tentu jamin kualitasnya gan, liat dulu ada baretnya apa kaga, biasanya kalo bekas udh gak murni 100% seperti dari toko resmi.
Balasan post general999
Ikhlas untuk membelinya ya gan emoticon-Smilie)
Balasan post langkasenenge
Untuk itu thread ini dibuat agar calon pembeli cerdas sebelum membeli. nah smartphone ini masuk opsi untuk masuk dalam daftar membeli yg gak sekedar murah tapi juga berkualitas.
kenapa? biar gak ngikutin trend yang cuman buang2 duit per-cum-a emoticon-Angkat Beer
Balasan post blezzernet
Mantul gann
ponsel skrng yang murah blm tentu murahan emoticon-Ngacir
Balasan post cemenk...
pilih sesuai kebutuhan, dimulai dari spesifikasi dan tentunya budget yg agan miliki. Untuk kebutuhan bisnis/sehari2 harga 1jutaan kyknya bisa, kalo urusan gaming beda lagi bisa 2 juta keatas harganya.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di