alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
[UPDATE] Basarnas: Lagi, 2 Kantong Jenazah Telah Dikirim ke RS Polri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd810521cbfaa2f668b457a/update-basarnas-lagi-2-kantong-jenazah-telah-dikirim-ke-rs-polri

[UPDATE] Basarnas: Lagi, 2 Kantong Jenazah Telah Dikirim ke RS Polri

[UPDATE] Basarnas: Lagi, 2 Kantong Jenazah Telah Dikirim ke RS Polri

Jakarta, IDN Times - Direktur Kesiapsiagaan Basarnas Didi Hamzar mengatakan saat ini tim SAR gabungan telah menemukan 26 kantong jenazah. Ia mengungkapkan, 24 kantong jenazah telah dikirim ke RS Polri, dan dua kantong jenazah masih berada di lokasi.

"Untuk seluruh hasil operasi, telah ditemukan 24 kantong jenazah yang sudah diserahkan ke DVI Polri. Dari pagi sampai siang kita dapat dua kantong yang sekarang posisinya masih di lokasi," jelas Didi di Gedung Basarnas, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (30/10).

Menurut Didi, pencarian hari ini diperluas mencapai radius 10 nauticel mile. Hal itu telah diperhitungkan dengan standar aplikasi yang telah direkomendasikan.

"Tentu dengan semua informasi yang kami dapatkan dari tim SAR termasuk nelayan. Sesuai dengan hasil koordinasi juga telah didirikan satu posko di Tanjung Karawang, untuk dapat feedback dari masyarakat untuk efektifkan pencarian," terangnya.

Didi mengungkapkan, dari tim SAR gabungan telah mengerahkan sebanyak 50 penyelam untuk melakukan pencarian korban dan badan pesawat.

"Kita harap temuan badan pesawat di situ bisa ditemukan kotak hitam. Tapi target kami semua ditemukan nanti akan diikuti dari proses ditemukannya badan pesawat," ucapnya.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- [UPDATE] Basarnas: Lagi, 2 Kantong Jenazah Telah Dikirim ke RS Polri Basarnas Black Box Lion Air JT 610 Belum Ditemukan

- [UPDATE] Basarnas: Lagi, 2 Kantong Jenazah Telah Dikirim ke RS Polri 151 Keluarga Korban JT 610 menanti Kepastian Identifikasi DNA

- [UPDATE] Basarnas: Lagi, 2 Kantong Jenazah Telah Dikirim ke RS Polri Curahan Hati nan Pilu Kekasih Pramugari Lion Air JT 610



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di