alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Teman dekat trus pacaran..?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd80d88a09a39145e8b457e/teman-dekat-trus-pacaran

Teman dekat trus pacaran..?

Makasih bagi yang sudah komen

Komen kalian benar2 berharga bagi saya..

Sukses selalu
Diubah oleh mrmanners
Halaman 1 dari 2
astaga dragon macam sinetron aja ya masalah ente gan.. yakin ngakak liat temen2 ente. alasan pake temen gak boleh pacaran segala ,wkwkwkwkwkwk kalo ngeles pake alasan yg logis pun tidak mereka dan jd keliatan bodoh.

saran ane tetep jalanin hubungan kalian aja , as simple as that. Gak usah terbawa emosional dengan situasi dan dibawa santai. Kalo ketemu temen2 OMB itu bersikap biasa aja , seperti kata agan td kalo temen pasti bakal ninggalin kita dan mungkin ini waktu nya mereka ninggalin kalian. Tinggal cari temen baru emoticon-Big Grin
Mengapa harus bertahan di circle yang ga mendukungmu?
Sudah mundurlah dari sana, toh kalian bukan MB lagi, cuma ikatan rasa persaudaraan, bukan sodaraan beneran.
Mau bertahan pun ujung-ujungnya cuma jadi Civil War.

Hubungan pertemanan yang jadi toxic gara-gara cemburu cuma bikin masalah di kemudian hari.
Apalagi cemburu buta gara2 doi ga berani melangkah, hehehe emoticon-Ngakak (S)

Keluar dari circle bukan berarti putus komunikasi yah.
Tetep lontarkan "hi", walaupun diabaikan.
Tetep jaga interaksi pada anggota lain, biarpun ga dianggep.
Tetep bersikap baik, walaupun diludahin.
Tetep jaga senyuman, biarpun mereka memalingkan muka.

Dari sana aja keliatan kok kualitas manusia2 yang pantes elu anggep temen.
gue ma laki gue temen deket, satu komunitas dan satu grup sama besties yg lain. bahkan laki gue sekarang kenal ma laki gue yang dulu. temen2 deket gue gak ada tuh yg ngelarang atau bilang macem2 atau ngegosipin ini itu. malah pas tau kami deket, mereka langsung hepi dan sangat mendukung.

jadi, klo loe emang dah yakin ma pasangan and vice versa, ya ud, tinggalin aja temen2 yg nyinyir bin nyindir. itu mah bukan temen namanya.

toh masih byk temen lain kan?
urusan gitu aja dipermasalahkan ya org2...
Quote:


Iya Gan sayapun jg heran dn gk nyangka ada masalah bin alay ini muncul.. tpi ya gimana realitanya emang gitu wkwk..

Saya dlu biasa aja Gan tapi pas hari ini kok klo liat mereka kepala dan hati jadi panas gitu wkwkwk.. tp emang sedang berusaha menenangkan diri dan gk mau bertindak kyk anak kecil.. Teman gak cuman mereka 😁

Thanks for commentnya Ya emoticon-Smilie
Quote:


Mantap sekali Gan tipsnya cmn bagaimana kita memantapkan hati kita untum menghadapi hal negatif gitu ya 😁 thanks banget saran dan komennya
Quote:


Yang ngedukung justru yang diluar kelompok tersebut Sis.. tpai yg didalam terlalu menganut paham gitu jadi gk akan pernah dukung..
Iya aku ttp santai kok karena temen gk cmn mereka, cmn rada sakit aja karena dlu deket banget trus berputar 180 derajat jadi begini 😂😂

Quote:


Ya itulah hidup Gan gk ada yg nyangka ada masalah begini muncul wkwkwkw
Waduh alay banget ya itu kelompok... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Kalo gw jadi u sih gan, gw bakalan cuek aja... toh bentar lagi juga lulus... saatnya mencari banyak teman diluar kelompok agan itu...

Dulu waktu gw kuliah sih gw gak main kelompok-kelompokan gitu... gw berteman dengan siapa saja dan kelompok mana aja... toh kita di kuliah selain nyari ilmu kan juga nyari relasi... emoticon-Big Grin

Akhir kata, menurut gw cuek aja gan... jalani aja kehidupan u sendiri... mau orang ngomong apa juga gak usah dipeduliin, yang ada malah gak enak hati sendiri nanti... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
coba pura2 putus lalu backstreet.
siapa tau kabar putus (boongan) kalian bisa membuat kalian gak dikucilkan.
eh jangan ding.
mendingan jaga jarak aja ama mereka.
bersikap biasa aja ke mereka.
lagian dikucilin tinggal cari teman yg lain aja.
Quote:


Iya Gan lagi mo mencoba bomat kembali karena efek idiot ini 😂 pokoknya pikiranku.. cepet lulus cepat pisah wkwkw

Quote:


Alamak pura2 putus wkwkw..
Iya Gan aku dan pacarku lg coba bersikap sesuai kondisi begini.. biar gk kena gosip aneh2 lagi..

Thanks for commentnya yaaa 😁😁
ya ampun
ya ampun...

ceritanya udah ga bisa kebaca emoticon-Big Grin
Quote:


ini ane baru buka,
kok udahan aja...? emoticon-Bingung (S)
Teman tapi menikah
lho kok diedit, baru juga mau baca emoticon-Embarrassment
lah belom dibaca udah diapus emoticon-Mewek
njir inget masa lalu lagi ane dari temen deket trus hubungan tanpa status(sampe yg laen bingung,, udah mesra mesra an tapi statusnya temen)... baru kemudian pacaran,,... cuman modal pulsa + bensin saingan vs cowo tajir yg slalu bawain makanan ke dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh furukatshu7000
koq dihapus? emoticon-Bingung
kok di hapus gan? ane mau baca critany,.. kayaknya sama kek ane😅
Balasan post uniquy
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

ya kan sudah solved gan.....
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di