alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bukan Debat Utang, Sri Mulyani Bertemu Rizal Ramli Ngobrol Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd80ad0620881097c8b4567/bukan-debat-utang-sri-mulyani-bertemu-rizal-ramli-ngobrol-ini

Bukan Debat Utang, Sri Mulyani Bertemu Rizal Ramli Ngobrol Ini

Jakarta - Ada hal yang menarik dalam perayaan Hari Oeang ke-72 kali ini. Usai menggelar upacara Hari Oeang di Kementerian Keuangan, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati terlihat bersama eks Menteri Koodinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli.

Hubungan antara Sri Mulyani dengan Rizal Ramli sendiri kerap menjadi sorotan lantaran permasalahan utang pemerintah. Rizal Ramli kerap mengajak Sri Mulyani beradu debat untuk mengupas masalah tersebut. Bahkan, Rizal Ramli kerap menggunakan kata-kata yang memancing agar Sri Mulyani mau meladeni debat tersebut.

Namun, walaupun berulang kali diajak adu debat, Sri Mulyani tidak pernah sekali pun mengiyakan tantangan tersebut. Hal ini lah yang membuat hubungan kedua orang tersebut disebut sedang memanas.
Namun, pada perayaan Hari Oeang kali ini, hubungan keduanya tampak tak seperti apa yang dibicarakan. Mereka tampak akur saat bertemu dalam peringatan Hari Oeang ke-72.

Saat ditanyakan mengenai kehadirannya, Rizal Ramli mengatakan datang bertemu Sri Mulyani untuk bersama-sama memperingati Hari Oeang. Dia mengaku tak ada hal serius yang dibicarakan.

"Hari Oeang yang ke-72, uang pertama Republik Indonesia kan tahun 1946. Tadi ada Mas agus (Agus Marto eks Gubernur BI), ya kita bercanda-bercanda saja. Nggak ada yang serius," ujarnya saat dikonfirmasi di Kementerian Keuangan, Jakarta, Selasa (30/10/2018).

Kemudian saat disinggung apakah dirinya melakukan debat dengan Sri Mulyani pada pertemuan ini, Rizal Ramli mengaku tak melakukannya. Bahkan, Rizal Ramli mengaku membahas candaan tentang salah satu boy band asal Korea Selatan dengan Sri Mulyani.

"Nggak ada (debat), saya sama Sri nggak ada masalah personal, bahwa kita melihat masalah berbeda, solusinya ada yang alterrnatif, itu kan biasa aja dalam dunia demokratis. Bercanda macam-macam, tentang Suju," ujarnya.Sementara itu, Sri Mulyani sendiri juga mengatakan pertemuannya dengan Rizal Ramli ini hanya sekadar memperingati Hari Oeang. Rizal Ramli yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Keuangan di era Presiden Abdurahman Wahid ikut diundang dalam perayaan Hari Oeang kali ini.

"Kan kita mengundang seluruh mantan Menteri Keuangan seperti biasa setiap tahun, ya nggak apa-apa, untuk lihat ke dalam, lihat dari dalam," tutur Sri Mulyani

https://m.detik.com/finance/berita-ekonomi-bisnis/d-4279568/bukan-debat-utang-sri-mulyani-bertemu-rizal-ramli-ngobrol-ini

jadi gunanya RR ribut2 buat apaan??
Halaman 1 dari 2
Semua karna politik
Dibalik layar mah biasa2 aja ..
Begitu ketemu orangnya si kepret langsung mingkem
emoticon-Imlek
Rizal ramli cuma caper doank biar dilirik biar nasbung bisa coli,,selama jadi mentri prestasi biasa2 saja.
Diubah oleh songgobawuk
Quote:
grass root aja ribet caci maki, padahal mah macam adrian sekalipun ribut di panggung sm fadli zon dibelakang mah tetep aja ngudud sm ngerokok bareng emoticon-Big Grin
hahaha..para nasbung dan nastak langsung kecewa..emoticon-Wkwkwk
Quote:


niat awalnya untuk dapet tiket nyapres
tapi sayang gak ada yg fercaya
skr coba lagi kali aja bisa masuk kabinet yg menang .....emoticon-Entahlah
karo ngopi sek po ra kie ?
debat terus, ribut terus kan yo bosen
rehat dulu ngobrol yg nyante2 aja.
itulah politik....ada panggung depan n pangung belakang.....klod di depan kan supaya tampilan rame ya harus ada peran protagonis n antagonis...dibuat serame mungkin..ada skenario,,ada sutradara...yg repot ya nasbung n nastak saling perang..
Quote:


Suvaya bs jadi menteri lagi...

Ribut2 trus dikasih jabatan menteri ama zokowi..
trus ngak bs ngurus masalah binsanya koar koer..
ya ama zokowi di fecat sama kek anus..

Di luar koar koer lagi..
sodok kanan sodok kiri..
pingin jadi begawan ekonomi gantiin mbah Mitro nggedebus..
Nasbung pada umumnya
Bukan Debat Utang, Sri Mulyani Bertemu Rizal Ramli Ngobrol Ini
Quote:


panasbung bener2 keparat, blom cukupkah didit, mardance & valak buat dijadiin bahan fantasi coli? Si RR dipake bacol jg? emoticon-DP
lho .. ?? kok... ??

amis ini ada something yang disembunyikan...

Bisa jadi RR disusupkan..
hanya di undang acara tahunan aja emoticon-Big Grin
Quote:


termasuk bu susi ini sbnrnya shbt oom sandi lho... emoticon-Big Grin
emg kamera bikin org tengil...
Damai kah?...
Rizal McGregor said "its only business"..
Quote:


Yg gw bingung malah pendukung beye malah ribut ma pendukung wiwi.. padahal mah duaan itu kaga punya masalah..

Entah kalo fansnya mbok mah..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di