alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Gokil! 10.000 Unit Realme C1 Ludes Terjual Hanya Dalam 40 Detik
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8091298e31b41278b4569/gokil-10000-unit-realme-c1-ludes-terjual-hanya-dalam-40-detik

Gokil! 10.000 Unit Realme C1 Ludes Terjual Hanya Dalam 40 Detik

Gokil! 10.000 Unit Realme C1 Ludes Terjual Hanya Dalam 40 Detik

Belum juga lepas dari syok saat tahu 15.000 Realme 2 Ludes dalam 10 Menit, trus 10,6 ribu Realme 2 Pro dalam 3 Menit. Eh, tau-tau Realme C1 juga kayak nggak mau kalah ngikutin kesuksesan dua saudaranya si Realme 2 Series nih Gan.

Melalui channel penjualan Lazada Indonesia, Realme mencatat telah menjual 10.000 unit Realme C1 hanya dalam waktu 40 detik pertama.

Gokil bet gokil kan Gan!

Walau kaget saat baca infonya, tapi ane sih udah bisa nebak kalau Realme C1 ini juga bakalan cepat banget lakunya. Gimana nggak Gan!

Realme C1 sebagai ponsel Realme di entry-level ngasih penawaran yang menggiurkan banget! Dibanderol dengan kisaran harga hanya satu jutaan Rupiah, penggunanya bisa langsung mendapatkan smartphone dengan beragam keunggulan seperti layar besar, baterai jumbo dan dual camera.

Gokil! 10.000 Unit Realme C1 Ludes Terjual Hanya Dalam 40 Detik

Ponsel ini punya layar dengan bentangan 6,2 inci, resolusi HD + rasio 19:9 dengan screen to body ratio mencapai 88,8 persen. Panel depannya dilapisi proteksi Corning Glass dengan desain glossy di bagian belakang.

Layar HD+ fullscreen ini makin terlihat kekinian dengan notch yang nangkring di tepi atas layarnya. Layar lega macam begini bisa bikin kita nyaman banget saat menikmati konten multimedia seperti streaming dan bermain game kan!

Gokil! 10.000 Unit Realme C1 Ludes Terjual Hanya Dalam 40 Detik

Di kelas smartphone dengan harga segini, Realme C1 ngasih ponsel dengan daya baterai 4.230 mAh yang diklaim bisa tahan berjam-jam saat melakukan banyak hal. Misalnya 18 jam memainkan musik, 15 jam untuk memutar video, main game hingga 10 jam dan browsing hingga 18 jam. Jadi nggak perlu terlalu khawatir kalau nggak bawa powerbank kemana-mana kan.

Sementara untuk urusan foto memfoto, Realme C1 ngasih kamera yang oke banget di kisaran harga sejutaan doang kayak gini. Kameranya utamanya udah dual camera dengan konfigurasi 13 MP dan 2MP, tentunya didukung teknologi AI yang bikin gambar bokehnya tampak lebih natural seperti kamera profesional. Sementara untuk lensa selfienya juga memiliki konfigurasi 5 MP dengan fitur AI Beautification, AR Sticker dan HDR. Cucok lah buat Agan yang suka banget selfie-selfie kekinian.

 Gokil! 10.000 Unit Realme C1 Ludes Terjual Hanya Dalam 40 Detik

Untuk dapur pacu, Realme C1 memiliki kemiripan dengan kebanyakan smartphone entry-level lainnya. Realme C1 ditenagai chipset Snapdragon 450 berkonsep octa-core dengan RAM2GB dan penyimpanan internal 16 GB. Meski begitu, chipset dari Qualcomm ini bisa membantu para pengguna dengan mempercepat rendering grafis hingga 25 % dan menghemat daya hingga 30 % untuk penggunakan muti-tasking.

Realme C1 sendiri menggunakan sistem operasi ColorOS 5.1 berbasis Android Oreo 8.1. Meski tidak memiliki fingerprint sensor seperti Realme 2 Series, tapi Realme C1 ternyata tetap mendukung AI Facial Unlock juga kok Gan.

Terakhir, untuk urusan penampakan  Realme C1 terbilang kece dengan tampilan yang terinspirasi dari alam dengan refleksi seperti permukaan air. Terbuat dari 12 lapisan material komposit nano, desain Realme C1 yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Hitam Mirror dan Biru Navy seperti cermin yang memantulkan cahaya dari tiap gerakan.

Gokil! 10.000 Unit Realme C1 Ludes Terjual Hanya Dalam 40 Detik 

Buat millenials yang nggak punya cukup duit tapi pengen ganti smartphone dengan spesifikasi kece, tentu penawaran Realme C1 dengan harga Rp 1.399.000  ini begitu sayang buat dilewatkan kan! Jadi pantes aja kalau 10.000 unit Realme C1 ini begitu cepat ludesnya.

Kalau Agan sendiri, ada nggak nih yang nggak kebagian Realme C1 saat kemarin resmi di jual diLazada? Bagi yang belum kebagian, tunggu penjualan berikutnya yah karena bakal ada lagi pada 6 November 2018.

Diubah oleh gadgetmaniac88
Halaman 1 dari 4
gila 40 detik bisa segtu ya ?
pantesan kemaren ane engga bisa dapetin ini emoticon-Big Grin
iya 40 detik itu serius ta? habis ? dengan segtu banyaknya unit
ini rilme kenapa ya? kalau emang bayar sponsor k kaskus, kenapa ga minta sub forum khusus rilmi? contoh lah kaya honor.

banyak postingan promo, tapi official thread aja ga ada. heranemoticon-Bingung
Balasan post Sublimated
mungkin ini bukan ngiklan bang , Ts nya doyan doyan nya ngasih tau kalo realme produk baru dan kelebihan nya realme
aku juga heran tapi gimana lagi wkwkw
sulit bener ya ngedaptin nih hape emoticon-Frown , padahal pas di kantong ane takut uang ane abis emoticon-Frown nungguin flashsale minggu depan
Quote:


Ane juga bingung sama sales nya emoticon-Bingung
Balasan post Smokerr
Quote:


mana gan ada selesnya kah ? yok sales nya kita ajakin ngopi bareng" bikin thread official aja biar bisa diskusi bagi pengguna nya
cocok nih buat di ajak moto moto makanan kalo lgi traveling bagus juga pas kondisi low light
Balasan post Purnomo910
Quote:


bagus gan gak usah diragukan mana ada kompetitor yang kameranya dual dibanderol dengan harga segini emoticon-Big Grin
Balasan post Amandusi06
Quote:


ya sama gan ane juga susah gak dapet dapet ya gimana lagi harus sabar kalo mau dapetin barang yang istimewa ya sebanding lah dengan perjuangannya ya gak gan ? hehehehe emoticon-Big Grin
Balasan post Pagolz
Quote:


iyya gan ane juga heran bisa cepet banget ludesnya ya agan pasti tau lah hpnya berkualitas sama harganya yang gak membuat dompet menangis pasti jadi incaran banyak orang gan emoticon-Wagelaseh
Balasan post Amandusi06
Quote:


sabar bang semoga minggu depan dapet
bujubuneng baru tau ane kalo kemaren itu laku 40 detik aja sudah abis emoticon-Wow
Beneran gokil segitu banyaknya dalam itungan ga sampe semenit, beruntungnya ane termasuk yang dapat emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesia
Balasan post ludraseta
Quote:


huhu dan ane engga dapet dapet nih gan emoticon-Frown emoticon-Mewek
selamat yang sudah dapet ya , kalo yang belom dapet jgn emosi hehe , tapi untung nya ane sudah beli yang 2 pro emoticon-Wkwkwk
Balasan post OktopiS
Quote:


yaah ane kmaren abis beli redmi note 5 pro hla kok keluar realme 2 pro emoticon-Frown 4/64 juga nah realme 2 pro ada yang 8/128
cem mana tak laku harganya sgtu dan kelas low entry skrng sudah naik kelas emoticon-Shakehand2
sudah ada AI face unlock aseeek nih realme c1 mangkanya laku abis
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di