alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Setuju M Taufik Maju, PKS: Perebutan Kursi Wagub DKI Ganggu Iklim Koalisi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd80812dbd770594b8b4567/tak-setuju-m-taufik-maju-pks-perebutan-kursi-wagub-dki-ganggu-iklim-koalisi

Tak Setuju M Taufik Maju, PKS: Perebutan Kursi Wagub DKI Ganggu Iklim Koalisi

Tak Setuju M Taufik Maju, PKS: Perebutan Kursi Wagub DKI Ganggu Iklim Koalisi
Selasa, 30 Oktober 2018 08:28



Tak Setuju M Taufik Maju, PKS: Perebutan Kursi Wagub DKI Ganggu Iklim Koalisi




TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi mengatakan bahwa perebutan kursi wakil gubernur DKI telah mengganggu koalisi antara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra pada pilpres 2019, khususnya ditingkat DKI.

Sebab, menurut Suhaimi kader-kader PKS di tingkat DPW dan ranting se-Jakarta masih memegang hasil komunikasi politik antara para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra yang menyatakan bahwa kursi wagub DKI adalah hak PKS.


"Itu kan mengganggu iklim koalisi, khususnya di DKI. Kader di bawah sudah komentar. Misalnya, 'udah urusan presiden biar diurus Gerindra'. Itu kan udah risih namanya," kata Suhaimi, di Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Senin (29/10/2018).

Perlu diketahui, sebelumnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diberitakan telah menyerahkan pergantian kursi wagub DKI Jakarta kepada M Taufik.

Prabowo menyebut, bahwa M Taufik sebagai Ketua DPD Gerindra DKI berhak menentukan nama pengganti Sandiaga Uno di Pemprov DKI.


"Biar dijelaskan sama Gerindra, apa maksudnya diserahkan itu. Kalau kita masih berpegang kepada itu, komitmennya itu kan diserahkan kepada PKS, dan itu kepada petinggi PKS loh, bukan kepada kita. Kita berpegang itu," tuturnya.

Terkait hal tersebut, Suhaimi mengatakan bahwa PKS akan terus berkomitmen mengenai hasil komunikasi tingkat pusat tersebut.

Sebagai bentuk komitmen itu, PKS akan terus menagih janji kepada Gerindra. Salah satunya dengan meminta Partai Gerindra segera menandatangani kesepakatan pengusulan dua nama yang berasal dari kader PKS.


"Kita menagih janji Gerindra. Kecuali udah kami batalin, kalau Prabowo mau sampaikan itu. Kita menerima berita dari pusat. Pak Prabowo sudah serahkan kepada kita," kata Suhaimi.

"Kalau mau menepati janjinya, menepati komitmen komunikasi politiknya, ya udah tinggal tanda tangan aja administrasi dua orang itu. Diusung oleh dua partai. Kalau enggak begitu, kalau harus bertanding lagi, itu namanya ya bukan komitmen komunikasi politik," ungkapnya.


http://jakarta.tribunnews.com/2018/1...m-koalisi#gref



Kalo pilihannya Taupix emoticon-Bingung Parte Sapi.... Gue dukung Taupix deh...



Tak Setuju M Taufik Maju, PKS: Perebutan Kursi Wagub DKI Ganggu Iklim Koalisi

Diubah oleh anying.kau
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
2019 psk ga ada lagi, percaya gue emoticon-Mad
Derita jkt 58
Kasian bener
emoticon-Imlek
opik atau pks...???msh mending jomblo aja dah anies mah..
Dosa besar apa yg pernah dilakukan batapia di masa lampau ?

Sehingga bisa kena karma dapet kriteria pemimpin macam begini ?
Topik? Oke...
Habiburokhman? Oke...
Lulung? Oke juga...
Asal jangan kasih ke sapi emoticon-Leh Uga
wan abud bukan gerandong, edi disumut juga bukan gerandong
lha keenakan psk dong kalo dikasih wagub
maju terus gerandong, jangan kasih kendor
Quote:
klo mpe taun depan lom ada wagub
terlepas dr parte mana
isu klo dikosongin buat om uno jabat lg klo kalah pilpres bakal makin nyaring bunyinya
gw bantu siram bensin biar makin ribut

emoticon-Ngakak
Kasih kardus aman tuh pkshit emoticon-Ngakak
busuk busuk semua tp jgn sapi
Balasan post trimusketeers
Quote:


Udah dapat Kardus keknya.... perjanjiannya waktu itu kan... Parte Sapi dapat Seperangkat Kardus + Wagub DKI....

Tak Setuju M Taufik Maju, PKS: Perebutan Kursi Wagub DKI Ganggu Iklim Koalisi
ihirr...tontonan yg menarik, bagusan lg kalau ada yg sampai jambak2 an
keliatan kalau koalisi ini emang aus kekuasaan




















emoticon-Cool
Ane malah kasian sama warga jakarta emoticon-Frown
Kasian sama yg 42% nya, yg jkt58 mah bodo amat emoticon-Big Grin
padahal mah kalo setuju, bisa kelar cepet tu masalah. emoticon-Leh Uga
Ayo dong diisi wagubnya biar pd berantem koalisinya emoticon-Ngakak

wagub gerindra..pks pan bakal ngedumel begitu jg sebaliknya

klw tim kebo sih ga usah diitung emoticon-Big Grin
ane setuju bgt klo topig yg jg wahgabener, udah terbukti kualitasnya emoticon-Ngakak
Quote:


biar nyiduknya makin gampang ya gan?
sak sermu mbot
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di