alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fransiskus Sebelum Tembaki Istri dan 2 Anak Bikin Video, Apa Isinya?
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd807fb9478686a028b4577/fransiskus-sebelum-tembaki-istri-dan-2-anak-bikin-video-apa-isinya

Fransiskus Sebelum Tembaki Istri dan 2 Anak Bikin Video, Apa Isinya?

Palembang - Istri dan dua anaknya dibunuh oleh Fransiskus Ong dengan cara ditembak kepalanya. Setelah itu, ia bunuh diri dengan menembak kepalanya. Sebelum melakukan aksi biadabnya, ia sempat membikin video. Apa isinya?

Dalam video itu, Ong mengaku dirinya sudah tidak sanggup lagi menanggung beban utang. Termasuk harus meninggalkan keluarganya di dunia karena utang yang menumpuk. Dalam video itu, Ong menyatakan:

Saya tidak rela meninggalkan anak dan istri saya di dunia ini. Kami akan kumpul lagi di kehidupan berikutnya, karena jika saya tinggalkan mereka akan berat dan berat.

Hal itu sebagimana diceritakan Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain kepada detikcom, Selasa (30/10/2018).

"Ada juga kalimat terakhir 'maafkan saya, maafkan saya, maafkan saya' yang terus diulang sebanyak tiga kali sebagai salah satu pernyataan mendalam sebelum dia bunuh istri dan anaknya," sambung Kapolda.
Baca juga: Fransiskus Matikan CCTV Saat Tembak Kepala Anak-Istrinya

Selain pernyataan utang, tim gabungan Polresta Palembang dan Polda Sumsel turut menemukan adanya motif lain dan jadi alasan bunuh diri. Di mana sang istri diketahui sudah beberapa kali meminta gugat cerai.

"Menurut Kasat sesungguhnya ini tidak hanya soal tekanan keuangan saja, tapi ada juga gugatan cerai dari istri. Ini kita dapat dari bukti dan ketetangan saksi," tutup Zulkarnain.

Sebagaimana diketahui, warga di Jalan Said Toyib, Kompleks Villa Kebun Sirih, Palembang, mendadak heboh setelah adanya penemuan satu keluarga yang tewas. Korban ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu pembantunya, Dewi, akan membangunkan Ketty dan Rafael saat sarapan dan berangkat sekolah.

sumber


ini panastak sudah bunuh diri akibat dolar meroket dan ekonomi nyungsep emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 3
Mungkin maksud TS..
Ini panastak sudah bunuh diri karena gak tahu ada program OKE OCE.
emoticon-Malu
Lo mati2 aja

Tapi gak perlu bawa bini n anak

Pengecut biadab ..
kirain bikin video anu
kasihan... emoticon-Frown
Quote:
depresi berat mngkin... emoticon-No Hope

kasian jg anak dan istrinya... emoticon-Berduka (S)
Balasan post victorducatisti
baca pernyataan dia dong!
dia gamau anak & bininya jadi kelilit hutang emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):

eh emang hutang bisa diturunin ke anak bini ya?
Sungguh biadab, 2 anjingnya pun dibunuh emoticon-Hansip

Mengidolakan orang tempramental emoticon-Hansip

Fransiskus Sebelum Tembaki Istri dan 2 Anak Bikin Video, Apa Isinya?
Diubah oleh ntapzzz
kopinya kurang kethel

















emoticon-Cool
Jangan anggap enteng hutang.. Kalau anda sudah berkeluarga dan anda adalah kepala keluarga dan kondisi punya hutang dan kehabisan uang... Bisa jadi anda akan buntu pikiran seperti orang yang bunuh diri tsb..

ts kampret oon dungu

kehidupan selanjutnya ya.. smoga bisa reinkarnasi jadi manusia lagi
Balasan post buahkaskus
Quote:


Nahhh ini... jgn remehin cobaan hidup org lain.
Si pelaku udah buntu bgt kayanya. Berat ga mau anak istrinya dikejer2 utang.


Balasan post victorducatisti
Quote:


supaya ngumpul sekeluarga di afterlife

si laki cinta sm keluarganya,tp otaknya error
wong edan iki
Balasan post ridonculous
Quote:


Tergantung ngutang nya kemana gan,

Tapi stau gw klo hukum perdata KUHP, Bank punya hak menagihkan hutang ke Keluarga Almarhum.
Pembantunya bs ga denger tembakan emoticon-Bingung (S)
Balasan post buahkaskus
Quote:


Bener bunuh diri bisa jadi opsi di pikiran org yg dalam keadaan tertekan & buntu. Struggle jadi kepala keluarga memang ga ringan.
Diubah oleh Jalan Cinta
Bunuh diri ngajak2 emoticon-Big Grin
lagi musim bundir
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di