alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
diskon tiket LION AIR CGK - SIN cuma Rp. 100.000
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd806e960e24bd9578b4567/diskon-tiket-lion-air-cgk---sin-cuma-rp-100000

diskon tiket LION AIR CGK - SIN cuma Rp. 100.000

Iseng iseng ane buka trav**oka terus liat harga tiket pesawat ke Singapore, LION AIR ngasih harga tiket yang lebih murah dari tiket bus jurusan Jakarta - Solo, cuma 100.000.

ga tau ini beneran apa ngga tapi coba aja cek ke tkp.

Gila diskon tiketnya emoticon-Wow

diskon tiket LION AIR CGK - SIN cuma Rp. 100.000

update : udah naek lagi jadi 500k

sumur
Diubah oleh nomorelies
Halaman 1 dari 4
Harga segitu dapet pelayanan kek gini diskon tiket LION AIR CGK - SIN cuma Rp. 100.000







emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh galer2124
dapet dari grup wa ada bayi selamat betul apa ngak ini?????
diskon tiket LION AIR CGK - SIN cuma Rp. 100.000
Balasan post ozzoi.
Quote:


bukan ini KM lestari
Quote:


Editan itu keknya emoticon-cystg
Quote:


kalo bener pasti dah rame di media om,,tunggu info resmi dari BASARNAS aja om

Quote:


nih udah di verifikasi sama om diatas
Quote:


musibah jangan dibuat becandaan om,,kasian keluarga korban emoticon-Turut Berduka

Quote:

diskon tiket LION AIR CGK - SIN cuma Rp. 100.000
nunggu berita aja ini dpt lgi
Quote:


Keajaiban kalau benar selamat emoticon-Hansip

Kemungkinan kecil
Quote:
Balasan post nomorelies
Quote:

Ane GA B'canda in musibahnya emoticon-Mewek


Ane cuma mau hibur trit Om TS emoticon-Mewek


Maaf ya wan,,,,GA ada maksud emoticon-Turut Berduka
gope


Quote:


ini yang kapal karam di sulawesi mas.
Kalo nyebar hoax kira-kira dong
emoticon-Lempar Bata
jgn sebar hoax breyy, paling rendah cgk sing tuh mentok di 500k
Balasan post guntur9090
Quote:


Quote:


Bener kata bre guntur
Ampun deh tu orang di wa masih ada aja yg iseng nyebar poto comotan emoticon-Nohope

diskon tiket LION AIR CGK - SIN cuma Rp. 100.000
Bener gan? itu super promo tiket murah final destination?

emoticon-Shakehand2

Kenapa gw dibata yak?

emoticon-Bingung
Diubah oleh venom123
Quote:

siape yg nyebar hoax ini dpet dri grup sontoloyo ana tidak tahu,,,mangkanye ane fastikan di mari benar afa tidakemoticon-Lempar Bata
Quote:


grup sontoloyo ana juga tertifu mangkanya ana fastikan dimariemoticon-Mad
sikaaatt gan kapan lagi terbang murah emoticon-Ngakak


Quote:


dari jenis pelampung aja udah beda emoticon-Cape d...
Quote:


oke om gpp

Quote:


gope sampe tanggal 5 november ane cek om

Quote:


ane ga nyebar hoax bre..coba langsung ke TKP,,8 november 100.000

Quote:


tau dah itu lion gila bener ngasih harga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di